Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org

arinadh is on a distinguished road

arinadh arinadh is offline

Senior Member

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 1 to 10 of 55
  1. arinadh
    31 January 2012 01:30 PM
    arinadh
    Hey hey,liat aku di TV ya.Gak tau kapan sih,pokoknya liat aja deh.Prediksi aku sih sekitar tahun 2013 hehe.Nama panggilanku "Ryuuzaki Arina"
  2. arinadh
    25 January 2012 08:00 PM
    arinadh
    btw akun twitter aku namanya udah di rubah jadi:
    @YamadaBieber,wihh tambah keren
  3. arinadh
    23 January 2012 05:06 PM
    arinadh
    @budiman:hy juga slam kenal
    @putra:iya halo juga salam kenal
  4. arinadh
    15 January 2012 08:49 PM
    arinadh
    @eida curhat apa nih?.Share aja,sapa tau bisa bantu ya
  5. arinadh
    12 January 2012 12:47 PM
    arinadh
    Huah dah hiatus selama beberapa hari nich. #masih berani nongol?
    Aku kangen ama kalian....
    Yang penting,sekarang aku dah balik lagi dari libur panjangku....
  6. arinadh
    9 January 2012 08:01 PM
    arinadh
    Kyaaaa gak gak gak mungkin.Aku gak mungkin jadi...
    Arggh...,aku jadi malas ke Sekolah.org
    Reputasi cuy reputasi...
    Arggh Kyaaaaaa
  7. arinadh
    6 January 2012 05:34 PM
    arinadh
    @dina:Iya trims kembali ^ ^
  8. arinadh
    6 January 2012 08:14 AM
    arinadh
    Follow akun twitter aku ya:
    ArinaRyuu Nihongo
    Followers baru pasti di follback.
  9. arinadh
    6 January 2012 08:08 AM
    arinadh
    @Benny:Yoyoi bukan hanya suka tapi ngefans berat!.Woahh apalagi sama Sasu-koi dan Saku-chan.I'm SasuSaku FC.Salam kenal jg.
  10. arinadh
    4 January 2012 12:27 PM
    arinadh
    Wow kayaknya aku betah banget dengan Avatarku yang sekarang.Sampe udah satu taun gak diganti.Dari des 2011.Dah setaun kan?

About Me

  • About arinadh
    Biography
    Seorang pelajar konyol yang berniat untuk mendarmabaktikan hidupnya untuk generasi muda Indonesia
    Location
    Somewhere in Jawa Barat
    Interests
    Seeking cool things, cool information and writing cool article/ fiction story
    Occupation
    Pelajar (SMA)
    Nama Lengkap
    Dark Blue Lord
    Provinsi
    Jawa Barat
  • Signature
    I to anything

    Visit my blog: Study Aid Indonesia

Statistics

Total Posts
Visitor Messages
General Information
  • Aktivitas Terakhir: 23 June 2015 03:44 AM
  • Bergabung: 3 October 2011

Friends

Showing Friends 1 to 10 of 48

Contact Info

Instant Messaging
Send an Instant Message to arinadh Using...
Home Page
http://studyaid-id.blogspot.com
This Page
http://sekolah.org/member.php?u=4237

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:23 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.