Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 161
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: Assha
Forum: Bahasa Inggris 4 July 2013, 05:50 PM
Replies: 134
Views: 23,423
Posted By Assha
Ini nyebut namaku ato gimana niih?

Ini nyebut namaku ato gimana niih?
Forum: Sastra 4 July 2013, 05:37 PM
Replies: 65
Views: 12,152
Posted By Assha
Salam kenal kakek Hakimi :) Aku suka baca...

Salam kenal kakek Hakimi :)

Aku suka baca puisi tapi susah nulisnya :D
Forum: Sastra 4 July 2013, 05:29 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Haha ini dua orang kompak yah? ;)

Haha
ini dua orang kompak yah? ;)
Forum: Sastra 4 July 2013, 03:01 PM
Replies: 46
Views: 4,470
Posted By Assha
Me-kun: Jiahahaha, maafkanlah keabsenan-ku I am...

Me-kun: Jiahahaha, maafkanlah keabsenan-ku I am Me :hehe:

Hidari-senpai: Apaan senpai? kok huh nih? :mikir:
Forum: Sastra 3 July 2013, 04:55 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Nggak! Ogah dah. Kapoooook :D

Nggak!
Ogah dah. Kapoooook :D
Forum: Sastra 3 July 2013, 04:54 PM
Replies: 46
Views: 4,470
Posted By Assha
Alhamdulillah :D Aku bangkrut akhir-akhir ini...

Alhamdulillah :D
Aku bangkrut akhir-akhir ini hikss :'(


Sepi karena tak ada diriku yah? :D
Forum: Sastra 3 July 2013, 02:09 PM
Replies: 46
Views: 4,470
Posted By Assha
Talking Nanya Kabar aja

:megaphone: Apa kabar semuaaaaaaa ?

#speechless
Forum: Sastra 15 June 2013, 08:13 PM
Replies: 18
Views: 1,376
Posted By Assha
Nggak dua-duanya senpai..

Nggak dua-duanya senpai..
Forum: Sastra 15 June 2013, 07:50 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Hehe iya lain kali aku teriakin Hidari deh kalo...

Hehe
iya lain kali aku teriakin Hidari deh kalo mau ketawa :p
Forum: Sastra 15 June 2013, 05:29 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Kan emang suka ketawa :hehe: ---------- Post...

Kan emang suka ketawa :hehe:

---------- Post added 15 June 2013 at 05:31 PM ----------



Bukan.. Bukaaaaaann :omg:
Tapi ponakan Kapten, jadi pelampiasan karena Kapten :ngelamun:
Forum: Kenalan Yuk! 14 June 2013, 06:55 PM
Replies: 25
Views: 26,004
Posted By Assha
Wah, senpai ini.. Aku suka aja sama thread si...

Wah, senpai ini..
Aku suka aja sama thread si adek baru :( ampe gak bisa berkata-kata :)
Forum: Sastra 14 June 2013, 06:53 PM
Replies: 18
Views: 1,376
Posted By Assha
Aha, kirain bangun tidur :D

Aha, kirain bangun tidur :D
Forum: Sastra 14 June 2013, 06:52 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Hehehee :D :D

Hehehee :D :D
Forum: Sastra 14 June 2013, 06:39 PM
Replies: 18
Views: 1,376
Posted By Assha
Senpai ini nulis habis bangun tidur ya? :D

Senpai ini nulis habis bangun tidur ya? :D
Forum: Kenalan Yuk! 14 June 2013, 06:30 PM
Replies: 25
Views: 26,004
Posted By Assha
Huwwwaaaaaaaaa :D

Huwwwaaaaaaaaa :D
Forum: Sastra 14 June 2013, 06:27 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Udah diedit kok senpai :p

Udah diedit kok senpai :p
Forum: Sastra 14 June 2013, 06:19 PM
Replies: 47
Views: 4,365
Posted By Assha
Wink My Er.

Sore ini..

"Er..."

"SMS-ku gak pernah dibales, telfonku gak pernah diangkat"

"Aku juga gak tahu kenapa aku kayak gitu"

"Kenapa wa?"
Forum: Sastra 14 June 2013, 07:58 AM
Replies: 138
Views: 10,349
Posted By Assha
Rasanya aku baru aja dilempar ke laut sama I am...

Rasanya aku baru aja dilempar ke laut sama I am Me :hiks:
Forum: Kenalan Yuk! 14 June 2013, 07:54 AM
Replies: 93
Views: 19,399
Posted By Assha
Beneran ini sekolah yang rajin masuk cuman si I...

Beneran ini sekolah yang rajin masuk cuman si I am Me sama-kun sama Hidari-senpai deh kayaknya :D

Salam kenal balik Aulia ;)
Forum: Sastra 13 June 2013, 04:41 PM
Replies: 37
Views: 1,735
Posted By Assha
Maksudnya kalo ketawa itu pasti karena lucu kan?...

Maksudnya kalo ketawa itu pasti karena lucu kan? kalo aku tadi ketawa soalnya suda bingung mau bales apa.. gitu :)
Forum: Sastra 13 June 2013, 04:18 PM
Replies: 37
Views: 1,735
Posted By Assha
Biasanya kalo udah ketawa gitu selain emang lucu...

Biasanya kalo udah ketawa gitu selain emang lucu juga bisa jadi bingung, senpai :D
Forum: Sastra 13 June 2013, 04:05 PM
Replies: 51
Views: 4,580
Posted By Assha
Wah, tipe anak pendendam ternyata :hiks: ...

Wah, tipe anak pendendam ternyata :hiks:
Katanya mau belain aku terus? :hiks:

---------- Post added 13 June 2013 at 04:06 PM ----------



Emang I am Me gelisah karena cinta ya? baru tahu aku...
Forum: Sastra 13 June 2013, 03:47 PM
Replies: 138
Views: 10,349
Posted By Assha
Untuk ukuran laki-laki, sungguh bawelmu...

Untuk ukuran laki-laki, sungguh bawelmu keterlaluan :D :melet:
Kenapa akhirnya selalu laki-laki yang berpangkat kepemilikan yang dibahas? "laki-lakimu?" payah :demo:

---------- Post added 13 June...
Forum: Sastra 12 June 2013, 06:56 PM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By Assha
I am Me: Bukan Jintan! tapi Genta, Riani dan...

I am Me: Bukan Jintan! tapi Genta, Riani dan lainlain..
Forum: Sastra 12 June 2013, 06:55 PM
Replies: 37
Views: 1,735
Posted By Assha
Hahaha :D :D :D

Hahaha :D :D :D
Forum: Sastra 12 June 2013, 03:36 PM
Replies: 138
Views: 10,349
Posted By Assha
Intan: laki-laki yang mana yang jarang bisa...

Intan: laki-laki yang mana yang jarang bisa mengerti bahasa tangis wanita? I am Me atau Hidari?

Salam kenal Intan :)
Forum: Sastra 12 June 2013, 03:29 PM
Replies: 37
Views: 1,735
Posted By Assha
Alhamdulillah yaa :D

Alhamdulillah yaa :D
Forum: Kenalan Yuk! 12 June 2013, 02:44 PM
Replies: 86
Views: 18,407
Posted By Assha
I am Me: Aku kan masih baru, lagipula yang hapal...

I am Me: Aku kan masih baru, lagipula yang hapal tiap sudut website ini kan I am Me sama Hidari :p

Hidari: Gak boleh ya? kok pake 'huuh'?
Forum: Sastra 11 June 2013, 06:55 PM
Replies: 51
Views: 4,580
Posted By Assha
Tau ah.. -______________-

Tau ah.. -______________-
Forum: Sastra 11 June 2013, 06:11 PM
Replies: 51
Views: 4,580
Posted By Assha
Mulai deh, dijodoh-jodohin terus sama senpai ini...

Mulai deh, dijodoh-jodohin terus sama senpai ini :demo:
#gak terima, kenapa harus sama Fara?
Showing results 1 to 30 of 161

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:40 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.