Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 23 of 23
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: nezanra
Forum: Sastra 8 March 2013, 06:46 PM
Replies: 7
Views: 1,676
Posted By nezanra
ko ripuh amat sih situ.ha:))))))))))

ko ripuh amat sih situ.ha:))))))))))
Forum: Sastra 6 March 2013, 11:11 AM
Replies: 7
Views: 1,676
Posted By nezanra
mampir ya..http://nezanra.blog.com/

mampir ya..http://nezanra.blog.com/
Forum: Sastra 2 March 2013, 07:23 PM
Replies: 7
Views: 1,676
Posted By nezanra
hahahahahahaha

hahahahahahaha
Forum: Bahasa Indonesia 23 February 2013, 06:35 PM
Replies: 7
Views: 4,163
Posted By nezanra
thankiess!:D

thankiess!:D
Forum: Sastra 23 February 2013, 06:30 PM
Replies: 7
Views: 1,676
Posted By nezanra
aku dan kamu yg tak kunjung menjadi satu,kita.

kamu datang ke dalam kehidupanku,
atau aku yg masuk ke kehidupanmu?
entah yang mana yang benar.
tapi,yang jelas.
kamu selalu ada di dalam kehidupanku,mimpiku.
senyum kamu,canda kamu, tawa kamu...
Forum: Bahasa Indonesia 22 October 2012, 07:13 PM
Replies: 7
Views: 4,163
Posted By nezanra
hehehehe:))))

hehehehe:))))
Forum: Kenalan Yuk! 21 August 2012, 07:39 AM
Replies: 2
Views: 685
Posted By nezanra
Talking Tulis nama kalian disini yuk

heeyy, tulis nama kalian disin yuk. tinggal comment,terus cantumin nama sama umur deh:D Sekalian nambah temen;):hehe:
Forum: Bahasa Indonesia 20 August 2012, 04:13 PM
Replies: 7
Views: 4,163
Posted By nezanra
jangan merasa diri paling merana (novel)

PRANG!
Cella melempar piring berisi makanan untuknya dari Fiqha. Terlihat sisa makanan dan pecahan piring berserakan di lantai. Fiqha mundur karena kaget.
“Apa pedulimu dengan aku?! PERGI!”
...
Forum: Sastra 17 August 2012, 04:38 PM
Replies: 0
Views: 1,094
Posted By nezanra
kebanyakan orang seperti ini..

Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian.

Aku benci jatuh cinta.
Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan...
Forum: Kenalan Yuk! 4 August 2012, 10:38 AM
Replies: 6
Views: 727
Posted By nezanra
fisikaaaa??

fisikaaaa??
Forum: Kenalan Yuk! 29 July 2012, 03:23 PM
Replies: 6
Views: 727
Posted By nezanra
hello:D YUUKKKK:)))

hello:D YUUKKKK:)))
Forum: Sastra 29 July 2012, 03:19 PM
Replies: 0
Views: 639
Posted By nezanra
thanks for everything, iloveyou...MOM!

mamah orang yg crewet...

pernah gak sih kita bilang beliau cerewet?
pasti pernah

prnahkah ga kita cuek sama beliau?
pasti pernah

pernahkah kita gak mikirin atau acuh sama beliau?
Forum: Site News & Feedback 28 July 2012, 05:45 PM
Replies: 68
Views: 17,551
Posted By nezanra
salam kenal semuanya:)) *pendatangbaru*

salam kenal semuanya:)) *pendatangbaru*
Forum: Sastra 28 July 2012, 05:43 PM
Replies: 0
Views: 920
Posted By nezanra
Thumbs up Baca! Buat yang suka sama orang, diam-diam

Apakah dirimu ini mengerti?

Bahwa sebenarnya aku menyukaimu.

Bahwa sebenarnya aku menyayangimu.

Bagaimana? Bagaimana caranya untuk menunjukan segala perhatianku dan membuktikan bahwa...
Forum: Sastra 28 July 2012, 03:13 PM
Replies: 0
Views: 662
Posted By nezanra
Unhappy Harapan kosong

betapa hatiku sangat bergembira saat ku lihat dirimu disebrang sana jauh disana membawa titik titik cahaya penuh cinta yg kau genggam menuju arahku . kau berjalan seakan kau akan berjalan menuju...
Forum: Sastra 28 July 2012, 03:11 PM
Replies: 0
Views: 685
Posted By nezanra
Thumbs up Tak selamanya aku harus bersamamu. (cerpen)

Sudah hampir dua jam Gerry memetik gitar sendiri dikamarnya, entah sedang apa. Mungkin dia sedang mengulik lagu untuk bandnya. Sesekali handphone yang dia simpan disampingnya itu berbunyi nada SMS....
Forum: Sastra 28 July 2012, 07:02 AM
Replies: 0
Views: 690
Posted By nezanra
why i love you? cause...

Aku ingin memberi tau alasan kenapa mencintaimu..

Oke, aku tau… Cinta itu ga bisa diungkapkan secara lisan alasannya. Karena perasaan cinta itu timbul tanpa ada persyaratan sama sekali. Dia itu...
Forum: Sastra 18 July 2012, 11:41 AM
Replies: 3
Views: 1,044
Posted By nezanra
Aku hanya bisa menangis, aku terjebak diantara...

Aku hanya bisa menangis, aku terjebak diantara keadaan yang cukup dilema. Aku merasa bahwa aku telah jatuh. Aku kehilangan sahabat aku karena kematiannya, dan aku mencintai sahabat aku sendiri.
...
Forum: Sastra 18 July 2012, 11:40 AM
Replies: 3
Views: 1,044
Posted By nezanra
Ya, aku memang suka dengan Yuda, mungkin sayang. ...

Ya, aku memang suka dengan Yuda, mungkin sayang. Aku emosi.

“Kamu kenapa bengong, Bi?” Tegur Yuda secara mendadak. “EH? Yuda? Ga..” jawab aku dengan sedikit terbata-bata. “Keliatannya...
Forum: Sastra 18 July 2012, 11:39 AM
Replies: 3
Views: 1,044
Posted By nezanra
Thumbs up Kematianmu bukan kematianku

Aku diam membeku. Ibu memelukku erat hingga aku tidak bisa berkutik. Perlahan tanpa aku sadari, air mataku semakin mengalir deras membasahi pipiku ini, kakiku melemas dan terjatuh ke tanah. Aku tidak...
Forum: Kenalan Yuk! 18 July 2012, 11:31 AM
Replies: 1
Views: 538
Posted By nezanra
sharing yuk!

sharing yuk! ttg apa aja deh! pendatang baru niih~ hehe :matabelo:
Forum: Ngobrol apa saja 18 July 2012, 11:05 AM
Replies: 12
Views: 2,310
Posted By nezanra
@nezanamalia

@nezanamalia
Forum: Kenalan Yuk! 18 July 2012, 11:02 AM
Replies: 2
Views: 481
Posted By nezanra
pendatang baru

hello. aku neza, pendatang baru nih ke blog ini. mohon bantuannya. sekolahnya baru masuk kelas 1 SMA di SMAN2Cimahi
Showing results 1 to 23 of 23

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:14 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.