Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 7 of 7
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: fahmibest
Forum: Bahasa Indonesia 11 December 2012, 01:00 PM
Replies: 8
Views: 3,701
Posted By fahmibest
Smile buat kamu

salam kenal ugha hai aku fahmi kmu skolah dimna?:mikir:
pasang dong foto kamu biar aku liat yeee oh ya gimana yaaa
carax pasang foto aku soalx baru daftar nech:hehe:
Forum: Bahasa Indonesia 11 December 2012, 12:46 PM
Replies: 12
Views: 2,688
Posted By fahmibest
fahmi ajha

kalo saya sechh SNSD and SUJU pokokx yg korea-koreaan dech
:hehe: dan satu lagi nech tokoh idola saya marco djelevic:love:
ada yg laen ngga mau ikutan
Forum: Bahasa Indonesia 11 December 2012, 12:38 PM
Replies: 3
Views: 2,209
Posted By fahmibest
cari mantan ajha

ohhh saye turut bersedih juga soalx saya juga pernah mengalami kejadian yg sama:nyerah:
ya tuhan kirimkanlah aku jodoh yg setia,sholeha,tidak cerewet,cantik n putih,pintar,
jujur,tidak nyelingkuhin...
Forum: Bahasa Indonesia 11 December 2012, 12:19 PM
Replies: 5
Views: 1,824
Posted By fahmibest
uut

:love::sikut:kenalkan namaku fahmi dari kaltim.
jngan lupa di balaz yaaa uut
salam kenal buat uut
Forum: Bahasa Indonesia 11 December 2012, 11:58 AM
Replies: 10
Views: 2,200
Posted By fahmibest
,oga dapet jodoh

ikutan ngobrol dong mas2:hehe:
saye ugha galau nech tingkat dewa woooowww
bantu cari cwek dong yach pliizz lagi jomblo soalx nech:love:
yayayaya cariin :sikut:he..he..he..he
Forum: Bahasa Indonesia 11 December 2012, 11:48 AM
Replies: 11
Views: 2,965
Posted By fahmibest
Talking yang suka ngedance

mao ugha nech tukeran :love:
skali-skali biar dapet jodoh :hehe:
Forum: Kenalan Yuk! 4 December 2012, 06:00 PM
Replies: 0
Views: 340
Posted By fahmibest
everyone

saya sekolah di SMPN 7 tarakan.hobby saya ngedance,menyanyi,ngemil,berfoto-foto pokoknya banyak dech.dan cita-cita saya adalah menjadi artis/boyband kaya' super junior lho.saya lagi jomblo lhooo
...
Showing results 1 to 7 of 7

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:33 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.