Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 500
Search took 0.04 seconds.
Search: Posts Made By: I am ME
Forum: Ngobrol apa saja 11 April 2016, 06:03 PM
Replies: 13
Views: 4,148
Posted By I am ME
:omg:15++ 15 + 7 kah maksudnya? :hehe:

:omg:15++
15 + 7 kah maksudnya? :hehe:
Forum: Kenalan Yuk! 11 April 2016, 06:01 PM
Replies: 33
Views: 7,798
Posted By I am ME
ahahaha, di kamar sebelah kan juga ada. kurang...

ahahaha, di kamar sebelah kan juga ada.
kurang asik kalo cuma berdua Ben :hiks:
btw, gimana ya biar rame kaya dulu lagi? :mikir:
Forum: Kenalan Yuk! 1 April 2016, 09:14 AM
Replies: 33
Views: 7,798
Posted By I am ME
yooooooo, selamat datang kembali, Benny-chan...

yooooooo, selamat datang kembali, Benny-chan :sip:
kemana ya semua orang? :hehe:
Forum: Sastra 6 September 2015, 10:46 PM
Replies: 4
Views: 2,387
Posted By I am ME
Permisi Nattasha dan Jawa kalau boleh, izinkan...

Permisi Nattasha dan Jawa
kalau boleh, izinkan aku berkomentar :D
mohon maaf sebelumnya kalau nantinya kurang berkenan
karena kadang, komentarku suka pedes. :)V
tapi gak papa yah, buat latihan...
Forum: Kenalan Yuk! 6 September 2015, 10:44 PM
Replies: 16
Views: 6,203
Posted By I am ME
eh? seriusan? salam kenal, Jawa :nyembah:

eh? seriusan?
salam kenal, Jawa :nyembah:
Forum: Kenalan Yuk! 6 September 2015, 10:07 PM
Replies: 16
Views: 6,203
Posted By I am ME
aku diomelin Rizky :hiks: emang bener, dulu ya...

aku diomelin Rizky :hiks:
emang bener, dulu ya dulu, kemarin ya kemarin, tapi sekarang beda lagi.:no:
ini mulai rame:petasan:
btw, salam kenal Yumi, Aku Ingin Belajar dan Nattasha. :nyembah: ...
Forum: Kenalan Yuk! 16 May 2015, 11:28 PM
Replies: 16
Views: 6,203
Posted By I am ME
iya ky, bener tuh kata agan yg di atas. sekarang...

iya ky, bener tuh kata agan yg di atas. sekarang sudah gak bisa lagi register baru. dan member-membernya kan udah lama menghilang semenjak ada insiden sekolah jadi lapak obat. hehe...

yah, hanya...
Forum: Kenalan Yuk! 23 December 2014, 02:48 PM
Replies: 15
Views: 13,874
Posted By I am ME
kayaknya kalo sekarang-sekarang ini gak ada yang...

kayaknya kalo sekarang-sekarang ini gak ada yang online bareng deeh. liat aja, kalo ada lampu ijonya, tandanya dia online. tapi ga mesti sih, bisa juga ditinggal tapi ga di log out dulu. hehe....

...
Forum: Bahasa Inggris 23 December 2014, 04:50 AM
Replies: 3
Views: 3,593
Posted By I am ME
bagus riri-san :sip: tapi, tetep aja sepi...

bagus riri-san :sip:


tapi, tetep aja sepi yah :hehe:
gimana ya caranya biar rame kaya dulu lagi? :nyerah:
Forum: Sastra 23 December 2014, 04:45 AM
Replies: 10
Views: 3,071
Posted By I am ME
hadiiiiiiiiiiiiiirrrrrr :plis: ada satu...

hadiiiiiiiiiiiiiirrrrrr :plis:


ada satu bujang kesepian rupanya :no:
ada apa ky, nanyain aku mulu?
:lirik:
Forum: Ngobrol apa saja 23 December 2014, 04:42 AM
Replies: 20
Views: 4,966
Posted By I am ME
:omg: Riri-san udah nggak jomblo lagiiiiiiih...

:omg:

Riri-san udah nggak jomblo lagiiiiiiih :matabelo:

omedetou, neee :sip:
kyyy, nanti minta ajarin Riri-san gimana cara dapet pacar :sikut:
Forum: Bahasa Inggris 15 December 2014, 02:38 PM
Replies: 3
Views: 3,593
Posted By I am ME
Hi Everyone... *judulanehalaabegelabil

Hello guys. Any body here...? :uhuk:



Nah, karena udah ada bahasa Inggrisnya, jadi aku ga salah post dong yah. :hehe:

Apa kabar minnaaaaa? :love:
Bau-baunya, ada yang kangen aku...
Forum: Ngobrol apa saja 15 December 2014, 02:17 PM
Replies: 20
Views: 4,966
Posted By I am ME
O tabjoubi omedettou, Cherry-san :D *warui,...

O tabjoubi omedettou, Cherry-san :D
*warui, late post :p


yare-yare...
Cherry-san baik-baik saja kan, sama 2 pemuda jomblo itu? :no:
Forum: Ngobrol apa saja 24 September 2014, 10:58 AM
Replies: 6
Views: 4,791
Posted By I am ME
riri-san masih jadi ai no tenshi kah? :sikut:

riri-san masih jadi ai no tenshi kah? :sikut:
Forum: Ngobrol apa saja 24 September 2014, 10:57 AM
Replies: 5
Views: 5,459
Posted By I am ME
'di sini' itu di mana maksudnya, Mizu-san?...

'di sini' itu di mana maksudnya, Mizu-san? :lirik:


sepi banget :tidur:
Forum: Ngobrol apa saja 23 August 2014, 02:33 AM
Replies: 0
Views: 4,101
Posted By I am ME
Talking S U K A K U, Suka-suka!

Dulu, sebelum bertemu denganmu, aku pernah menyukai seseorang. Hm, bagaimana ya cara yang tepat memulai cerita ini? Bagiku, tidak mudah menyukai orang. Tapi ternyata tak sedikit juga orang yang...
Forum: Sastra 15 July 2014, 02:28 PM
Replies: 6
Views: 1,977
Posted By I am ME
An-san wa sugooooooiii :matabelo:

An-san wa sugooooooiii :matabelo:
Forum: Ngobrol apa saja 16 June 2014, 12:23 PM
Replies: 14
Views: 18,426
Posted By I am ME
cinta yang kutunggu tunggu tunggu... :no:

cinta yang kutunggu tunggu tunggu... :no:
Forum: Kenalan Yuk! 16 June 2014, 12:22 PM
Replies: 15
Views: 13,874
Posted By I am ME
maaf, aku juga sekarang lagi sibuk (nyibuk) :hehe:

maaf, aku juga sekarang lagi sibuk (nyibuk) :hehe:
Forum: Ngobrol apa saja 27 May 2014, 07:08 PM
Replies: 14
Views: 18,426
Posted By I am ME
eh, ada yang curcol :hehe:

eh, ada yang curcol :hehe:
Forum: Kenalan Yuk! 26 May 2014, 03:30 PM
Replies: 15
Views: 13,874
Posted By I am ME
ayok baliiiiiikkk.... kita ramaikan lagi...

ayok baliiiiiikkk....
kita ramaikan lagi sekolah kita :dandan:
Forum: Ngobrol apa saja 3 December 2013, 12:33 PM
Replies: 2
Views: 9,964
Posted By I am ME
pada ngilang mas broh... abis, udah mulai nggak...

pada ngilang mas broh...
abis, udah mulai nggak asik tempatnya
Forum: Kenalan Yuk! 30 October 2013, 07:27 PM
Replies: 86
Views: 16,566
Posted By I am ME
kabur ah... :ngacir:

kabur ah... :ngacir:
Forum: Sastra 30 October 2013, 07:24 PM
Replies: 30
Views: 4,634
Posted By I am ME
rizky nanya nya itu mulu. aku bosan jawabnya....

rizky nanya nya itu mulu. aku bosan jawabnya. :kesel:
aku ky yg mending pergi dr sini. puas? :hiks:

lama-lama gak asik nih tempat. :nyerah:
Forum: Sastra 30 October 2013, 07:23 PM
Replies: 52
Views: 11,111
Posted By I am ME
aku ajah ky yg pergi kalau kamu bisa tenang...

aku ajah ky yg pergi kalau kamu bisa tenang nantinya :matabelo:
Forum: Sastra 30 October 2013, 07:21 PM
Replies: 117
Views: 14,963
Posted By I am ME
kenapa ky? ...

kenapa ky?

#dariduluakumalahmendugafaradillaitusalahsatuakunmuyanglain :hehe:
Forum: Kenalan Yuk! 30 October 2013, 07:20 PM
Replies: 30
Views: 9,074
Posted By I am ME
rizky kalo komen jangan cuma bahas 'fara minggat...

rizky kalo komen jangan cuma bahas 'fara minggat sana lo' dong... :kacamata:
Forum: Kenalan Yuk! 30 October 2013, 07:20 PM
Replies: 102
Views: 16,954
Posted By I am ME
gara-gara ini kah ky? :lirik:

gara-gara ini kah ky? :lirik:
Forum: Kenalan Yuk! 30 October 2013, 07:18 PM
Replies: 62
Views: 12,946
Posted By I am ME
:omg: rizky kok gitu ya? :mikir: aku ga...

:omg:


rizky kok gitu ya? :mikir:
aku ga habis pikir deh, emang fara ngapain km ky? :mikir:
Forum: Kenalan Yuk! 30 October 2013, 07:17 PM
Replies: 93
Views: 17,703
Posted By I am ME
tenang ky... aku aja deh yg minggat :hehe:

tenang ky... aku aja deh yg minggat :hehe:
Showing results 1 to 30 of 500

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:23 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.