Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 32
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: Rini Haryanti Susilo
Forum: Kenalan Yuk! 24 April 2012, 01:42 AM
Replies: 1
Views: 556
Wink share your twitt and fb acount

:dandan: ehemmmm
bagi yg punya twitt bisa follow saya @Rinii_Haryanti tinggal mention aja pasti saya folback, ditunggu :sip:
Nah yang punya FB bisa add saya di Rinii Haryanti Susilo
pasti...
Forum: Site News & Feedback 24 April 2012, 01:26 AM
Replies: 30
Views: 11,826
ikut sih bikin band (bandtol'' kena ulat bulu)...

ikut sih bikin band (bandtol'' kena ulat bulu) hahaha
Forum: Site News & Feedback 14 April 2012, 08:27 PM
Replies: 30
Views: 11,826
Hahaha, iya ngeband, tapi gw pake drum dari panci...

Hahaha, iya ngeband, tapi gw pake drum dari panci , sapa yang mau ngegitar?? Sapu ijuk masih banyak. :-D
Forum: Site News & Feedback 28 March 2012, 07:45 PM
Replies: 30
Views: 11,826
Sama kita ya :(

Sama kita ya :(
Forum: Site News & Feedback 24 March 2012, 08:46 PM
Replies: 30
Views: 11,826
Angry Malam Minggu

Siapa yang merasa kesepian tiap malam minggu?:lirik:
Walau punya pacar tapi tetap aja merana, :hiks: malam minggu di temani handphone menunggu massege dari sang kekasih,, merananya :'(
Maunya...
Forum: Kenalan Yuk! 19 March 2012, 09:53 PM
Replies: 4
Views: 850
ehmm. ksian

ehmm. ksian
Forum: Site News & Feedback 19 March 2012, 09:35 PM
Replies: 40
Views: 15,260
Yang aku tau, di salah satu Sekolah Menengah Atas...

Yang aku tau, di salah satu Sekolah Menengah Atas di daerah Sumatra, ada yg mengajarkan pelajaran itu buat siswa-siswanya.
Forum: Kenalan Yuk! 19 March 2012, 08:59 PM
Replies: 16
Views: 2,066
email ; rini.rini11@rocketmail.com fb ; rinii...

email ; rini.rini11@rocketmail.com
fb ; rinii haryanti susilo
twitt ; Rini_YiyinAdis
Add n follow ya, mention i'll follback u :) bwat no hp, kapan'' aja ok masbro mbabro
Forum: Kenalan Yuk! 16 March 2012, 03:38 AM
Replies: 6
Views: 1,038
lucu amat hahha

lucu amat hahha
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 10:38 PM
Replies: 16
Views: 2,066
salam knal, aku anak SMAN 6 Palangka Raya nihh,,

salam knal, aku anak SMAN 6 Palangka Raya nihh,,
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 05:37 PM
Replies: 13
Views: 2,087
riniandfriend.blogspot.com

riniandfriend.blogspot.com
Forum: Bahasa Inggris 14 March 2012, 02:55 AM
Replies: 219
Views: 43,699
Ajarin singkatan" dalam bhs inggris donk,, contoh...

Ajarin singkatan" dalam bhs inggris donk,, contoh : Y = Why
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 02:48 AM
Replies: 5
Views: 1,485
kalo tips supaya ga judes ada ga? hee :)

kalo tips supaya ga judes ada ga? hee :)
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 02:39 AM
Replies: 2
Views: 831
hai iman,, add fb ku ya...

hai iman,, add fb ku ya rini.rini11@rocketmail.com
salam kenal :)
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 02:34 AM
Replies: 7
Views: 1,382
Hai salam kenal, bisa ga ajarin aku bahasa...

Hai salam kenal, bisa ga ajarin aku bahasa program? aku dr SMP-SMA ni ga ngerti" hehe
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 02:29 AM
Replies: 22
Views: 3,726
Hai chacha, wahh aku mw baca novel buatan km ;)

Hai chacha, wahh aku mw baca novel buatan km ;)
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 02:26 AM
Replies: 2
Views: 897
Salam kenal ya. ;)

Salam kenal ya. ;)
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 02:22 AM
Replies: 4
Views: 1,091
Hi Naya, aku juga SMA, baru klas 1 di SMAN 6...

Hi Naya, aku juga SMA, baru klas 1 di SMAN 6 Palangka Raya, cita'' nya keren.. bisa dong nangkapin someone yg udah nyuri hati aku.. hahaa JK Sista :D
Forum: Sastra 14 March 2012, 02:09 AM
Replies: 0
Views: 750
Unhappy Semua Tentang Mu

Di malam yang hening ini,
Semua rasa rinduku semakin menusuk,
Semua tentang mu menyeruak

Memaksa buliran air mata menetes
Kasih Aku rindu belai mu
Aku Rindu senyum mu,
Aku rindu dirimu
...
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 01:51 AM
Replies: 4
Views: 2,194
hi, wah pada kanker nihh, sama donk.. mana mw...

hi, wah pada kanker nihh, sama donk..
mana mw beli kado bwat my dady,, huhh
hmmb Nama aku Rini :) salam kenal ya
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:36 AM
Replies: 5
Views: 754
Heii, aku Junior Member di sini, salam kenal...

Heii, aku Junior Member di sini, salam kenal semua ;-)
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:32 AM
Replies: 6
Views: 857
Co : Eh mau temenin aku ke Kantor Polisi? Ce :...

Co : Eh mau temenin aku ke Kantor Polisi?
Ce : Ngapain?
Co : Ada yang maling barang aku :(
Ce : Apa?
Co : Barang paling berharga aku
Ce : Iya, apa?
Co : Hati ku kamu maling, ayoo aku mw borgol...
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:26 AM
Replies: 8
Views: 1,123
Kalo nulis singkat" mah kaga termasuk, (abis aku...

Kalo nulis singkat" mah kaga termasuk, (abis aku suka nyingkat" kata juga,
itu lbih efisien, biar cpet balasnya. hehehe
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:21 AM
Replies: 6
Views: 1,127
Hei guys, Follow Twitter ku donk, @Rini_YiyinAdis...

Hei guys, Follow Twitter ku donk, @Rini_YiyinAdis
Mention ya, pasti aku follback, thanks before :)
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:13 AM
Replies: 3
Views: 1,786
Pikirkan dari dalam hati mu, siapa wanita yang...

Pikirkan dari dalam hati mu, siapa wanita yang paling kamu cinta tulus dari hati mu,
Lebih baik mereka sakit saat ini, dari pada mereka tahu dari orang lain, bahwa mereka di prmainkan oleh mu.
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:06 AM
Replies: 44
Views: 6,843
Add ya, Rini Haryanti Susilo...

Add ya, Rini Haryanti Susilo Rini.rini11@rocketmail.com
twitt nya juga ya @Rini_YiyinAdis
Thanks before. :)
Forum: Ngobrol apa saja 14 March 2012, 01:03 AM
Replies: 25
Views: 4,548
Add My Fb yahh Rinii Haryanti Susilo ehh...

Add My Fb yahh Rinii Haryanti Susilo
ehh sekalian Twitt nya @Rini_YiyinAdis (Mention i'll follback u
Thanks before :)
Forum: Site News & Feedback 14 March 2012, 12:56 AM
Replies: 1
Views: 1,907
Smile Rindu

:mikir: Kira" sayangku udah tidur apa belum yah??:tidur:
BT Banget:hiks: slama dia ujian ga bisa komunikasi,
aku ga mau ganggu dia yang lagi ujian:baca:
Tapi kangennya ini lohh ga nahan :hiks:...
Forum: Kenalan Yuk! 14 March 2012, 12:45 AM
Replies: 4
Views: 756
wahh bisa blajar banyak nih sama km :)

wahh bisa blajar banyak nih sama km :)
Forum: Kenalan Yuk! 13 March 2012, 08:51 PM
Replies: 4
Views: 756
Hai Hana, Qlo di sekolah ku, klas 11-12 yang ada...

Hai Hana, Qlo di sekolah ku, klas 11-12 yang ada jurusan IPA/IPS/Bahasa, kami yang klas X blum punya jurusan,,
Ohh iya, :-) salam kenal ya..
Showing results 1 to 30 of 32

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:57 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.