Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 16 of 16
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: anak
Forum: Bahasa Inggris 20 June 2011, 12:26 AM
Replies: 4
Views: 2,178
Posted By anak
chacha ganti yang menghilang....

chacha ganti yang menghilang....
Forum: Site News & Feedback 20 June 2011, 12:26 AM
Replies: 8
Views: 5,337
Posted By anak
haaahaaa... siluman mimpi yumi... :hehe:

haaahaaa... siluman mimpi yumi... :hehe:
Forum: Lukisan 18 June 2011, 09:20 AM
Replies: 70
Views: 27,443
Posted By anak
caranya gmn kak... perasaan dh buka link :...

caranya gmn kak...
perasaan dh buka link : http://sekolah.org/gambar1.php tp kok msih g bisa... :mikir:
Forum: Ngobrol apa saja 17 June 2011, 11:33 PM
Replies: 4
Views: 770
Posted By anak
setujuuuu... stop KDRT, stop PERBUDAKAN ANAK....

setujuuuu...
stop KDRT, stop PERBUDAKAN ANAK....
Forum: Ngobrol apa saja 17 June 2011, 11:31 PM
Replies: 7
Views: 1,481
Posted By anak
tetap terus mecobaaaa... bangkit dan berusaha...

tetap terus mecobaaaa...
bangkit dan berusaha lagi...
Semangat...
Forum: Ngobrol apa saja 17 June 2011, 11:29 PM
Replies: 5
Views: 2,009
Posted By anak
kalo di desa kyaknya kurang cocok deh sks itu,...

kalo di desa kyaknya kurang cocok deh sks itu, malah bisa" makin membuat sulit siswanya...trus bisa-bisa bayarnya makin banyak cz harus bikin gedung lagi...
Forum: Ngobrol apa saja 17 June 2011, 11:08 PM
Replies: 5
Views: 1,070
Posted By anak
artinya apaan y... ^__^

artinya apaan y... ^__^
Forum: Site News & Feedback 17 June 2011, 11:05 PM
Replies: 8
Views: 5,337
Posted By anak
wuiiiih... sabaaar cha.... lagi bersemedi...

wuiiiih... sabaaar cha....
lagi bersemedi dia... ^_^
Forum: Kenalan Yuk! 17 June 2011, 11:04 PM
Replies: 3
Views: 765
Posted By anak
hallo juga... lam kenal juga.. mari...

hallo juga...
lam kenal juga..
mari berkawan...
Forum: Kenalan Yuk! 14 June 2011, 12:15 AM
Replies: 23
Views: 3,275
Posted By anak
slam kemal juga...

slam kemal juga...
Forum: Ngobrol apa saja 13 June 2011, 11:56 PM
Replies: 24
Views: 6,302
Posted By anak
waah klo durhaka ato g sie g tau, cz yg bener"...

waah klo durhaka ato g sie g tau, cz yg bener" bisa menghakimin seseorang itu durhaka hanyalah Allah... betul si jabad, komunikasi... mending km bicarain pda mereka, pada waktu makan bersama ato pas...
Forum: Bahasa Indonesia 13 June 2011, 11:46 PM
Replies: 6
Views: 1,962
Posted By anak
setuju ma yuki... cz g smua kata yg d b. inggris...

setuju ma yuki... cz g smua kata yg d b. inggris bisa d artikan sempurna k dalam b.indonesia...jdi apabila menggunakan kata b.inggris juga bisa menjadi sempurna..selama kata yang d pake emang g ada...
Forum: Ngobrol apa saja 13 June 2011, 10:23 AM
Replies: 36
Views: 6,825
Posted By anak
ak bingung bakat apa yng ada pada diriku......

ak bingung bakat apa yng ada pada diriku... mungkin ada yang bisa bantu untuk mengetahui bakat yang kumiliki...
:mikir::mikir::mikir:
Forum: Ngobrol apa saja 13 June 2011, 10:21 AM
Replies: 24
Views: 6,302
Posted By anak
g perlu kabur... mending d jalanin aja d rumah,...

g perlu kabur... mending d jalanin aja d rumah, belum tentu juga kamu klo hidup ma orang km sayangin akan bener" bahagia.. maksudnya ada tp g ada gmn, pa karena mereka sibuk dengan berbagai urusan...
Forum: Sastra 12 June 2011, 10:12 PM
Replies: 9
Views: 1,711
Posted By anak
Semangaaat Yui..Life Must Go On...

Semangaaat Yui..Life Must Go On...
Forum: Ngobrol apa saja 12 June 2011, 10:04 PM
Replies: 7
Views: 1,511
Posted By anak
di dekolah ku dulu ada guru killer... di sebut...

di dekolah ku dulu ada guru killer...
di sebut killer karena emang dia suka nyoret kerjaan yang salah, masalahnya bukan sekedar nyoret biasa tapi si guru itu sengaja nyoret hingga bukunya robek...
Showing results 1 to 16 of 16

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:03 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.