Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 161
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: anak laut
Forum: Kenalan Yuk! 9 June 2012, 07:14 PM
Replies: 1
Views: 712
Posted By anak laut
hai salam kenl juga

hai salam kenl juga
Forum: Ngobrol apa saja 9 June 2012, 05:00 PM
Replies: 0
Views: 1,196
Posted By anak laut
melapasmu

Melihat bulan yang terang aku teringat kan wajahmu, senyumanmu itu sulit ku hapus dari dalam anganku.
Semribit angin malam mengingatkanku bahwa cintamu tak lagi untuku
Aku tak mau mengungkit...
Forum: Kenalan Yuk! 12 April 2012, 03:37 PM
Replies: 4
Views: 737
Posted By anak laut
hy juga frendddddd,,,,,,, welkom here

hy juga frendddddd,,,,,,, welkom here
Forum: Ngobrol apa saja 12 April 2012, 03:29 PM
Replies: 11
Views: 2,234
Posted By anak laut
setuju berat mas mbak ini

setuju berat mas mbak ini
Forum: Sastra 12 April 2012, 03:27 PM
Replies: 9
Views: 1,103
Posted By anak laut
hihihihihihi,,,,mbak mbak :P

hihihihihihi,,,,mbak mbak :P
Forum: Sastra 11 April 2012, 07:34 PM
Replies: 9
Views: 1,103
Posted By anak laut
hy hy hy y y y y y kita memang tak sama

hy hy hy y y y y y kita memang tak sama
Forum: Sastra 11 April 2012, 03:49 PM
Replies: 9
Views: 1,103
Posted By anak laut
beginian ni, apanya ada ???? :P oh kodong

beginian ni, apanya ada ???? :P oh kodong
Forum: Kenalan Yuk! 11 April 2012, 03:48 PM
Replies: 1
Views: 441
Posted By anak laut
selamat datang

selamat datang
Forum: Ngobrol apa saja 11 April 2012, 06:09 AM
Replies: 5
Views: 1,547
Posted By anak laut
yah, pacaran kaekna serem bnget yak ,,,,,,,

yah, pacaran kaekna serem bnget yak ,,,,,,,
Forum: Kenalan Yuk! 11 April 2012, 06:04 AM
Replies: 3
Views: 625
Posted By anak laut
oke sobat aidil kodong,,,welcome here

oke sobat aidil kodong,,,welcome here
Forum: Sastra 11 April 2012, 06:03 AM
Replies: 9
Views: 1,103
Posted By anak laut
pyuh # itu mah biasa kodong,,,,, kalo g gaya...

pyuh # itu mah biasa kodong,,,,, kalo g gaya nyilang gimana kodong ????
Forum: Sastra 10 April 2012, 02:08 PM
Replies: 9
Views: 1,103
Posted By anak laut
tulisanya panjang vertikal ! via keretaa odong...

tulisanya panjang vertikal !
via keretaa odong - odong
Forum: Site News & Feedback 10 April 2012, 01:56 PM
Replies: 30
Views: 11,628
Posted By anak laut
udah gak pa apa masih di sini bersama...

udah gak pa apa masih di sini bersama saya,,,wkwkwkwkwkwk
Forum: Site News & Feedback 10 April 2012, 01:53 PM
Replies: 12
Views: 6,460
Posted By anak laut
nih monsternya ---------------monster...

nih monsternya ---------------monster (http://sekolah.org/member.php?u=5057)------------------------hehehehehehehehe damai
Forum: Site News & Feedback 10 April 2012, 01:51 PM
Replies: 11
Views: 5,242
Posted By anak laut
info yang sangat bagus sista cerimon , , , , , ,

info yang sangat bagus sista cerimon , , , , , ,
Forum: Kenalan Yuk! 10 April 2012, 01:44 PM
Replies: 5
Views: 632
Posted By anak laut
shre fb nya juga dunkmmmmmmm,,,,,,,,,hehehe

shre fb nya juga dunkmmmmmmm,,,,,,,,,hehehe
Forum: Ngobrol apa saja 10 April 2012, 01:35 PM
Replies: 0
Poll: Ku merindumu
Views: 756
Posted By anak laut
Cool Ku merindumu

malam ini bulan tak begitu bersinar,
berwarna kuning redup sayu pucat menjadi satu,
ku pandangi bulan dengan sejuta kerinduan,
pada orang yang ku sayang.
rindu akan perhatian,
rindu akan...
Forum: Ngobrol apa saja 6 March 2012, 08:04 AM
Replies: 25
Views: 4,408
Posted By anak laut
nih om, nih mbak, nih mas , ni dek ,nih kak, nih...

nih om, nih mbak, nih mas , ni dek ,nih kak, nih nek ,nih kek face book aku,, di add yao

http://m.facebook.com/serfiimanan (http://m.facebook.com/serfiimanan)
Forum: Ngobrol apa saja 6 March 2012, 05:29 AM
Replies: 3
Views: 1,756
Posted By anak laut
4 cinta 1 hati

4 cinta 1 hati itulah yang aku alami sekarang, aku adalah seorang pemuda yang belum puas menemukan cinta dan kasih sayang dari seorang wanita, bukan keinginanku untuk mempermainkan wanita dan...
Forum: Ngobrol apa saja 3 March 2012, 09:06 PM
Replies: 1
Views: 875
Posted By anak laut
tolong bantuanya

aku punya pacar,tetapi kami sulit untuk bertemu karena waktu luang dan kesibukan kami yang berbeda. ????? kasih solusi
Forum: Ngobrol apa saja 3 March 2012, 06:51 PM
Replies: 2
Views: 685
Posted By anak laut
Talking nembak co or cew impian ????

nembak ??? berani nggak ??
gampang kelihatanya ?
padahal pelaksanaanya berat banget lho.
apalagi belum tentu hati dia juga sama.
boro - boro dia ngelirik melihat kita pun nggak !!
kalau percaya...
Forum: Ngobrol apa saja 2 March 2012, 12:46 PM
Replies: 0
Views: 779
Posted By anak laut
mau si doi suka sama kamu ? kenali dengan hati

kalau sudah menyangkut masalah hati, apalagi yang di tunggu ? jangan khawatir, soal stratra, usia, apalagi jenis kelamin beda, hahahahahahahahaha.
hari gini, semua nggak memakai hitung - hitungan...
Forum: Ngobrol apa saja 28 February 2012, 10:35 AM
Replies: 0
Views: 557
Posted By anak laut
Thumbs up jagalah cinta

ketika cinta pergi dan ketika kita kehilangan seseorang yang kita cintai, kita baru akan sadar kalau ternyata dia begitu sangat berharga buat kita dan kita juga akan sadar kalau kita tidak bisa hidup...
Forum: Ngobrol apa saja 26 January 2012, 08:06 PM
Replies: 0
Views: 1,001
Posted By anak laut
suka suka ane episode 2

baru kali ini kurasakan cinta yang begitu dalam,
ku lelaki yang menangis karena cintanya,
bukan cintaku di tolak ataupun tersakiti olehnya,
ku menangis karena saat dia sedang di dekatku,
ku...
Forum: Ngobrol apa saja 26 January 2012, 04:34 PM
Replies: 0
Views: 905
Posted By anak laut
suka suka ane

Kebahagian
mungkin seluruh umat manusia yang hidup didunia ini mencari kebahagian, kebahagian menurut saya adalah relativ, karena kebahahagian sesorang tak dapat diukur dengan suatu alasan tertentu....
Forum: Ngobrol apa saja 1 January 2012, 04:49 AM
Replies: 0
Views: 581
Posted By anak laut
apa apan inih

cowok : malam ini terasa sepi ya
serasa dunia ini milik kita berdua
apakah mereka mengerti
saat ini kita sedang berbicara tentang cinta
hanya ada hatimu dan hatiku malam ini
menikmati...
Forum: Ngobrol apa saja 1 January 2012, 04:44 AM
Replies: 1
Views: 908
Posted By anak laut
hore mamah cheli mun jatoh cinta

hore mamah cheli mun jatoh cinta
Forum: Ngobrol apa saja 26 December 2011, 06:48 PM
Replies: 1
Views: 545
Posted By anak laut
we supoter indonesia

http://4.bp.blogspot.com/-kDUcvP_Hcp0/Ts8WvkytNNI/AAAAAAAAABE/aVMHLupaYvk/s1600/football.jpghttp://goresanhatixu.blogspot.com
...
Forum: Ngobrol apa saja 15 December 2011, 05:13 PM
Replies: 1
Views: 709
Posted By anak laut
plese tolong saya bisa ?

lagu apa yang kamu paling suka ?
:kacamata:
Forum: Kenalan Yuk! 15 December 2011, 04:28 PM
Replies: 1
Views: 367
Posted By anak laut
eksotis

halo perkenalkan nama saya anak laut
asli jepara
:petasan:
Showing results 1 to 30 of 161

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:10 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.