Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 68
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: Yhou-Zhuf Shayyid
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 01:41 AM
Replies: 4
Views: 749
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
sengkleh bner ntu kaki.. trun lagie ke lantai...

sengkleh bner ntu kaki.. trun lagie ke lantai bwah.. wkawkawkawkawkA7X..
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 01:38 AM
Replies: 23
Views: 4,753
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
hadir...!!

hadir...!!
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 01:36 AM
Replies: 6
Views: 2,062
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
kakak2 disini kan pada tau nih,, tolong cariin...

kakak2 disini kan pada tau nih,, tolong cariin film Transformer 3 ama Cars 2 dunk.. hehehe..
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 01:32 AM
Replies: 4
Views: 715
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
copas dari fb,, wkawkawkawkawkA7X,,..

copas dari fb,, wkawkawkawkawkA7X,,..
Forum: Site News & Feedback 18 January 2012, 01:28 AM
Replies: 68
Views: 17,827
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
adakah yang bisa berbahasa spanyol.?

adakah yang bisa berbahasa spanyol.?
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2012, 01:24 AM
Replies: 3
Views: 716
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
aq ingn mncri cwe, org banjarnegara..

aq ingn mncri cwe, org banjarnegara..
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2012, 01:16 AM
Replies: 9
Views: 1,303
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
ga lngkp, pngen sih dapet keenam albumnya,...

ga lngkp, pngen sih dapet keenam albumnya, sekalian qu mw buat buku lirik lagunya.. yang qu hafal cuma 6 lagu..
Forum: Sastra 10 January 2012, 04:29 PM
Replies: 11
Views: 1,533
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
oh yea.! nice shot.! eh koq PB sih..

oh yea.! nice shot.! eh koq PB sih..
Forum: Sastra 10 January 2012, 04:27 PM
Replies: 4
Views: 1,208
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
itu dapet ide sendiri atw dapet dari mana.?

itu dapet ide sendiri atw dapet dari mana.?
Forum: Sastra 10 January 2012, 04:24 PM
Replies: 4
Views: 827
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
:mikir:bagus ga ea.?? :megaphone:cepetan...

:mikir:bagus ga ea.??
:megaphone:cepetan mikrnya.!!

:hehe:kelamaan yah..

:sikut:sabar bro..

:kesel:sabar ada batasnya.!
:uhuk:tenang..
:nyerah:oke, gue nyerah.. jawabannya...
Forum: Sastra 10 January 2012, 04:15 PM
Replies: 16
Views: 2,146
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
hahahahahaha:ngakak:

hahahahahaha:ngakak:
Forum: Sastra 10 January 2012, 04:11 PM
Replies: 16
Views: 3,586
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
maap ea,, jgn tersinggung.. teruz apa...

maap ea,, jgn tersinggung..

teruz apa hubungannya.?
Forum: Kenalan Yuk! 10 January 2012, 04:06 PM
Replies: 9
Views: 1,303
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
qu suka dari tahun awal 2008, tp baru mengenal...

qu suka dari tahun awal 2008, tp baru mengenal 2010, dan saat pertama liat drummer nya The Reverend Tholomew Plague, atw biasa dipanggil The Rev, yang nama aslinya James Owen Sullivan,, ku langsung...
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:01 PM
Replies: 9
Views: 806
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
maksud dia,, kan katanya kamu lagi galau, truz...

maksud dia,, kan katanya kamu lagi galau, truz dia bilang hayoo tanggung jawab..

maksud ga.?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:59 PM
Replies: 8
Views: 1,751
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
coklat batangan.. wkawkawkawkawkA7X.. ku ga...

coklat batangan.. wkawkawkawkawkA7X..

ku ga melihara, cuman suka..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:56 PM
Replies: 16
Views: 2,784
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
itu dimaksudkan agar kita tidak seperti itu, yang...

itu dimaksudkan agar kita tidak seperti itu, yang penting kita berdoa supaya orang2 yang seperti itu semakin sedikit..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:47 PM
Replies: 19
Views: 6,918
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
di sisi lain ku ingin tau semoga dia melupakan...

di sisi lain ku ingin tau semoga dia melupakan ku, biar kubisa mencari yang lain

tapi di sisi lain ku ingin tetap bersamanya hingga tak bernafas lagi..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:42 PM
Replies: 6
Views: 2,062
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
kalo ngedownload video dari youtube.? kalo ...

kalo ngedownload video dari youtube.?

kalo ngeupload video dari youtube.?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:32 PM
Replies: 9
Views: 806
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
bener juga tuh.. ---------- Post added 10...

bener juga tuh..

---------- Post added 10 January 2012 at 04:37 PM ----------


bener juga tuh..:kacamata: wkawkawkawkawkA7X..:puyeng:
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:27 PM
Replies: 4
Views: 715
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
Talking Kerusuhan di Dunia Maya

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada...
MOZILA :...
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:17 PM
Replies: 8
Views: 2,190
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
de buen gusto considerablemente

de buen gusto considerablemente
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:00 PM
Replies: 19
Views: 3,871
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
buenas tardes gracias

buenas tardes

gracias
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 02:43 PM
Replies: 3
Views: 1,812
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
dpet darimana.?

dpet darimana.?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 02:34 PM
Replies: 8
Views: 1,751
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
suka no. 3 sama 8.. koq ga da yg nanyain...

suka no. 3 sama 8..

koq ga da yg nanyain suka Avenged Sevenfold (A7X).?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 02:31 PM
Replies: 5
Views: 1,372
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
nah, aq tau maksud dari surat itu.. surat itu ...

nah, aq tau maksud dari surat itu.. surat itu sebenernya ditujukan ke ayah si gadis, kan mestinya pemuda itu benci banget sama ayah si gadis.. wkawkawkawkawkA7X..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 02:22 PM
Replies: 10
Views: 2,194
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
gracias !!

gracias !!
Forum: Lukisan 10 January 2012, 01:30 PM
Replies: 65
Views: 19,908
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
menurut saya, itu gambar bapaknya sinchan.. hahaha

menurut saya, itu gambar bapaknya sinchan.. hahaha
Forum: Sastra 10 January 2012, 12:29 PM
Replies: 7
Views: 1,171
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
kalo ga paham ap kesenangan wanita itu gimana.? ...

kalo ga paham ap kesenangan wanita itu gimana.? :melet:
ea mending dipahami dlu,, baru dibuat senang..:kacamata:
buka buku dulu, :baca: "mungkin pacar adalah saat-saat untuk memahami seseorang"...
Forum: Sastra 10 January 2012, 12:24 PM
Replies: 2
Views: 1,727
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
gw sbnernye ga tw status gw apaan,, terakhir dia...

gw sbnernye ga tw status gw apaan,, terakhir dia ngomong klo pnya perasaan ke gw.. habis itu ga ngomong apa2 lg ama gw, smpe skrng..
Forum: Sastra 10 January 2012, 12:05 PM
Replies: 3
Views: 740
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
oohh,, mengharukan.. tapi sayangnya ga berakhir...

oohh,, mengharukan.. tapi sayangnya ga berakhir bahagia.. pasti gadis itu menyesal..
Showing results 1 to 30 of 68

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:53 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.