Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 156
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: goes
Forum: Bahasa Inggris 10 March 2011, 08:19 AM
Replies: 91
Views: 10,328
Posted By goes
:melet:biar

:melet:biar
Forum: Kenalan Yuk! 8 March 2011, 07:03 AM
Replies: 55
Views: 6,957
Posted By goes
klo lagi ngobrol past gak ada cowonya....aku aja...

klo lagi ngobrol past gak ada cowonya....aku aja dah..... ikut nimrung
Forum: Ngobrol apa saja 8 March 2011, 06:50 AM
Replies: 64
Views: 6,316
Posted By goes
:megaphone::demo::waaa:

:megaphone::demo::waaa:
Forum: Ngobrol apa saja 7 March 2011, 12:46 PM
Replies: 64
Views: 6,316
Posted By goes
gak rame ngobrolnya

gak rame ngobrolnya
Forum: Bahasa Inggris 7 March 2011, 12:42 PM
Replies: 91
Views: 10,328
Posted By goes
biasanya orang yang bosen senyum tanda-tandanya...

biasanya orang yang bosen senyum tanda-tandanya mau.............
cepet" wasiat
Forum: Ngobrol apa saja 7 March 2011, 12:29 PM
Replies: 16
Views: 2,784
Posted By goes
owh jadi gini sifat lili,, bisa di mafhum

owh jadi gini sifat lili,, bisa di mafhum
Forum: Ngobrol apa saja 7 March 2011, 12:00 PM
Replies: 16
Views: 2,784
Posted By goes
lo ko pada maran.. dan juga bawa" agama ke forum...

lo ko pada maran.. dan juga bawa" agama ke forum ,!!!
lorena kan cuma ngebandingin minat remaja masakini akan perkembangan jaman dengan minat dalam b'ibadah yang di maksuf itu kan remaja indonesia...
Forum: Kenalan Yuk! 7 March 2011, 11:52 AM
Replies: 4
Views: 702
Posted By goes
salam kenal jga

salam kenal jga
Forum: Ngobrol apa saja 7 March 2011, 11:51 AM
Replies: 13
Views: 2,269
Posted By goes
mmmmmmmmmmm udah"

mmmmmmmmmmm udah"
Forum: Ngobrol apa saja 20 February 2011, 06:47 AM
Replies: 70
Views: 8,255
Posted By goes
:petasan:ha ha

:petasan:ha ha
Forum: Kenalan Yuk! 17 February 2011, 08:09 AM
Replies: 60
Views: 7,348
Posted By goes
emank .... kenalilah seseorang dari...

emank ....
kenalilah seseorang dari kekurangannya bukan dari kelebihannya begitupun mencari psangan
Forum: Bahasa Indonesia 17 February 2011, 08:04 AM
Replies: 57
hi
Views: 8,116
Posted By goes
hey yang punya posting nanya hai kayanya ...malah...

hey yang punya posting nanya hai kayanya ...malah di acuhin


he he he ea zack ka lagi sibuk sibuknya kerjaan numpuk kuliah di depan mata belum gajihan kuliah dah nagih" rambut dah gondrong meuni...
Forum: Bahasa Indonesia 16 February 2011, 06:28 AM
Replies: 57
hi
Views: 8,116
Posted By goes
ea da liburnya kukulilingan

ea da liburnya kukulilingan
Forum: Bahasa Inggris 15 February 2011, 08:47 PM
Replies: 91
Views: 10,328
Posted By goes
pamatek ja

pamatek ja
Forum: Ngobrol apa saja 15 February 2011, 07:57 AM
Replies: 70
Views: 8,255
Posted By goes
mbelendar semua

mbelendar semua
Forum: Kenalan Yuk! 15 February 2011, 07:37 AM
Replies: 60
Views: 7,348
Posted By goes
mau coba cara mengenal seseorang dari emosinya...

mau coba cara mengenal seseorang dari emosinya ........
ke akraban juga bisa di mulai lewat emosi loh!!! tapi jika kita gak bisa ngontrol tinggi turunnya emosi orang bisa" kit di musuhi

kau...
Forum: Sastra 15 February 2011, 07:25 AM
Replies: 14
Views: 1,628
Posted By goes
muntang atuh supados teu terjun

muntang atuh supados teu terjun
Forum: Bahasa Indonesia 15 February 2011, 07:19 AM
Replies: 13
Views: 3,294
Posted By goes
in: dalam eks: luar

in: dalam
eks: luar
Forum: Bahasa Inggris 15 February 2011, 07:15 AM
Replies: 91
Views: 10,328
Posted By goes
namun gimana ada ceritanya benci klo cinta gak...

namun gimana ada ceritanya benci klo cinta gak ada..........intinya ungkapan cinta juga yang terhijab
Forum: Ngobrol apa saja 15 February 2011, 06:28 AM
Replies: 70
Views: 8,255
Posted By goes
nggak palingkulitnyya malang

nggak palingkulitnyya malang
Forum: Sastra 14 February 2011, 10:01 AM
Replies: 14
Views: 1,628
Posted By goes
he he he pake hayalan tingkat tinggi aja

he he he
pake hayalan tingkat tinggi aja
Forum: Ngobrol apa saja 14 February 2011, 09:58 AM
Replies: 70
Views: 8,255
Posted By goes
aku...

aku tambahin:wooo::petasan::megaphone::omg::waaa::demo:
Forum: Kenalan Yuk! 14 February 2011, 09:44 AM
Replies: 89
Views: 13,930
Posted By goes
pesbuk " pepes buku nyax" me

pesbuk " pepes buku nyax" me
Forum: Kenalan Yuk! 14 February 2011, 09:34 AM
Replies: 6
Views: 1,555
Posted By goes
biar i am me biar seneng ja tmen baru...

biar i am me biar seneng ja tmen baru kita:petasan:
Forum: Ngobrol apa saja 14 February 2011, 06:58 AM
Replies: 70
Views: 8,255
Posted By goes
pagi juga zack n i am me.........sori telat...

pagi juga zack n i am me.........sori telat posting bacak pencarian nich di om google
Forum: Bahasa Inggris 14 February 2011, 06:43 AM
Replies: 91
Views: 10,328
Posted By goes
benci juga ungkapan cinta yang tak terterima jadi...

benci juga ungkapan cinta yang tak terterima jadi ue mendem rasa yang berbuah benci tapi intinya itu teh aplikasi cinta juga
Forum: Kenalan Yuk! 14 February 2011, 05:49 AM
Replies: 3
Views: 513
Posted By goes
salam kenla juga

salam kenla juga
Forum: Kenalan Yuk! 13 February 2011, 10:11 PM
Replies: 3
Views: 517
Posted By goes
ahlan bikh

ahlan bikh
Forum: Ngobrol apa saja 13 February 2011, 10:07 PM
Replies: 6
Views: 2,217
Posted By goes
1+1= jendela

1+1= jendela
Forum: Kenalan Yuk! 13 February 2011, 10:04 PM
Replies: 3
Views: 466
Posted By goes
salam kenal juga vit3

salam kenal juga vit3
Showing results 1 to 30 of 156

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:19 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.