Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 68
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: Yhou-Zhuf Shayyid
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 02:41 AM
Replies: 4
Views: 909
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
sengkleh bner ntu kaki.. trun lagie ke lantai...

sengkleh bner ntu kaki.. trun lagie ke lantai bwah.. wkawkawkawkawkA7X..
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 02:38 AM
Replies: 23
Views: 5,185
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
hadir...!!

hadir...!!
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 02:36 AM
Replies: 6
Views: 2,275
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
kakak2 disini kan pada tau nih,, tolong cariin...

kakak2 disini kan pada tau nih,, tolong cariin film Transformer 3 ama Cars 2 dunk.. hehehe..
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2012, 02:32 AM
Replies: 4
Views: 903
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
copas dari fb,, wkawkawkawkawkA7X,,..

copas dari fb,, wkawkawkawkawkA7X,,..
Forum: Site News & Feedback 18 January 2012, 02:28 AM
Replies: 68
Views: 18,923
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
adakah yang bisa berbahasa spanyol.?

adakah yang bisa berbahasa spanyol.?
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2012, 02:24 AM
Replies: 3
Views: 802
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
aq ingn mncri cwe, org banjarnegara..

aq ingn mncri cwe, org banjarnegara..
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2012, 02:16 AM
Replies: 9
Views: 1,479
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
ga lngkp, pngen sih dapet keenam albumnya,...

ga lngkp, pngen sih dapet keenam albumnya, sekalian qu mw buat buku lirik lagunya.. yang qu hafal cuma 6 lagu..
Forum: Sastra 10 January 2012, 05:29 PM
Replies: 11
Views: 1,659
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
oh yea.! nice shot.! eh koq PB sih..

oh yea.! nice shot.! eh koq PB sih..
Forum: Sastra 10 January 2012, 05:27 PM
Replies: 4
Views: 1,318
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
itu dapet ide sendiri atw dapet dari mana.?

itu dapet ide sendiri atw dapet dari mana.?
Forum: Sastra 10 January 2012, 05:24 PM
Replies: 4
Views: 922
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
:mikir:bagus ga ea.?? :megaphone:cepetan...

:mikir:bagus ga ea.??
:megaphone:cepetan mikrnya.!!

:hehe:kelamaan yah..

:sikut:sabar bro..

:kesel:sabar ada batasnya.!
:uhuk:tenang..
:nyerah:oke, gue nyerah.. jawabannya...
Forum: Sastra 10 January 2012, 05:15 PM
Replies: 16
Views: 2,432
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
hahahahahaha:ngakak:

hahahahahaha:ngakak:
Forum: Sastra 10 January 2012, 05:11 PM
Replies: 16
Views: 3,924
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
maap ea,, jgn tersinggung.. teruz apa...

maap ea,, jgn tersinggung..

teruz apa hubungannya.?
Forum: Kenalan Yuk! 10 January 2012, 05:06 PM
Replies: 9
Views: 1,479
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
qu suka dari tahun awal 2008, tp baru mengenal...

qu suka dari tahun awal 2008, tp baru mengenal 2010, dan saat pertama liat drummer nya The Reverend Tholomew Plague, atw biasa dipanggil The Rev, yang nama aslinya James Owen Sullivan,, ku langsung...
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 05:01 PM
Replies: 9
Views: 1,072
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
maksud dia,, kan katanya kamu lagi galau, truz...

maksud dia,, kan katanya kamu lagi galau, truz dia bilang hayoo tanggung jawab..

maksud ga.?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:59 PM
Replies: 8
Views: 2,062
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
coklat batangan.. wkawkawkawkawkA7X.. ku ga...

coklat batangan.. wkawkawkawkawkA7X..

ku ga melihara, cuman suka..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:56 PM
Replies: 16
Views: 3,076
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
itu dimaksudkan agar kita tidak seperti itu, yang...

itu dimaksudkan agar kita tidak seperti itu, yang penting kita berdoa supaya orang2 yang seperti itu semakin sedikit..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:47 PM
Replies: 19
Views: 7,229
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
di sisi lain ku ingin tau semoga dia melupakan...

di sisi lain ku ingin tau semoga dia melupakan ku, biar kubisa mencari yang lain

tapi di sisi lain ku ingin tetap bersamanya hingga tak bernafas lagi..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:42 PM
Replies: 6
Views: 2,275
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
kalo ngedownload video dari youtube.? kalo ...

kalo ngedownload video dari youtube.?

kalo ngeupload video dari youtube.?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:32 PM
Replies: 9
Views: 1,072
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
bener juga tuh.. ---------- Post added 10...

bener juga tuh..

---------- Post added 10 January 2012 at 04:37 PM ----------


bener juga tuh..:kacamata: wkawkawkawkawkA7X..:puyeng:
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:27 PM
Replies: 4
Views: 903
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
Talking Kerusuhan di Dunia Maya

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada...
MOZILA :...
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:17 PM
Replies: 8
Views: 2,459
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
de buen gusto considerablemente

de buen gusto considerablemente
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 04:00 PM
Replies: 19
Views: 4,162
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
buenas tardes gracias

buenas tardes

gracias
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:43 PM
Replies: 3
Views: 2,157
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
dpet darimana.?

dpet darimana.?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:34 PM
Replies: 8
Views: 2,062
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
suka no. 3 sama 8.. koq ga da yg nanyain...

suka no. 3 sama 8..

koq ga da yg nanyain suka Avenged Sevenfold (A7X).?
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:31 PM
Replies: 5
Views: 1,557
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
nah, aq tau maksud dari surat itu.. surat itu ...

nah, aq tau maksud dari surat itu.. surat itu sebenernya ditujukan ke ayah si gadis, kan mestinya pemuda itu benci banget sama ayah si gadis.. wkawkawkawkawkA7X..
Forum: Ngobrol apa saja 10 January 2012, 03:22 PM
Replies: 10
Views: 2,539
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
gracias !!

gracias !!
Forum: Lukisan 10 January 2012, 02:30 PM
Replies: 65
Views: 21,116
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
menurut saya, itu gambar bapaknya sinchan.. hahaha

menurut saya, itu gambar bapaknya sinchan.. hahaha
Forum: Sastra 10 January 2012, 01:29 PM
Replies: 7
Views: 1,415
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
kalo ga paham ap kesenangan wanita itu gimana.? ...

kalo ga paham ap kesenangan wanita itu gimana.? :melet:
ea mending dipahami dlu,, baru dibuat senang..:kacamata:
buka buku dulu, :baca: "mungkin pacar adalah saat-saat untuk memahami seseorang"...
Forum: Sastra 10 January 2012, 01:24 PM
Replies: 2
Views: 1,862
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
gw sbnernye ga tw status gw apaan,, terakhir dia...

gw sbnernye ga tw status gw apaan,, terakhir dia ngomong klo pnya perasaan ke gw.. habis itu ga ngomong apa2 lg ama gw, smpe skrng..
Forum: Sastra 10 January 2012, 01:05 PM
Replies: 3
Views: 834
Posted By Yhou-Zhuf Shayyid
oohh,, mengharukan.. tapi sayangnya ga berakhir...

oohh,, mengharukan.. tapi sayangnya ga berakhir bahagia.. pasti gadis itu menyesal..
Showing results 1 to 30 of 68

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:23 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.