Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 57
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: An'Only
Forum: Sastra 5 August 2014, 02:15 PM
Replies: 6
Views: 2,133
Posted By An'Only
terima kasih, sangat... :D

terima kasih, sangat... :D
Forum: Sastra 16 July 2014, 09:14 AM
Replies: 6
Views: 2,133
Posted By An'Only
Arigatou gozaimasu... :nyembah:

Arigatou gozaimasu... :nyembah:
Forum: Sastra 12 July 2014, 03:00 PM
Replies: 6
Views: 2,133
Posted By An'Only
Love is simple, but fate is simpler

I fear of being cold,
in everything couldn't ever been told.
I fear of getting old,
in this all secrets I have to keep in hold.
when will this two sides merge in a fold?

you know me, and I do...
Forum: Sastra 1 September 2013, 09:45 AM
Replies: 7
Views: 2,209
Posted By An'Only
Hai semuanyaaa.... Saya datang lagi... :)

Hai semuanyaaa.... Saya datang lagi... :)
Forum: Sastra 28 August 2013, 09:52 AM
Replies: 7
Views: 2,209
Posted By An'Only
Sedamai pantai......

Sedamai pantai, aku tak akan mengejar ombak yg pergi..
Pergi saja, aku tetap di sini..
Kamu boleh kembali,
dan kita akan selalu seperti ini..
Ombak dan pantai tidak saling menyakiti..
Forum: Sastra 30 June 2013, 04:11 PM
Replies: 49
Views: 5,558
Posted By An'Only
kalo saja bisa.. pasti aku ngga selelah ini...

kalo saja bisa.. pasti aku ngga selelah ini dengan rasaku sendiri:nyerah:..
Forum: Sastra 27 June 2013, 08:42 AM
Replies: 49
Views: 5,558
Posted By An'Only
Rasa itu, lagi

kekhawatiranku, kesakitanku..
dan rasa itu melelahkanku..
Forum: Sastra 27 June 2013, 07:38 AM
Replies: 103
Views: 7,756
Posted By An'Only
hadiiiiirrrr....... :)

hadiiiiirrrr....... :)
Forum: Sastra 26 June 2013, 08:56 AM
Replies: 48
Views: 4,286
Posted By An'Only
super sekali... :) :kacamata:

super sekali... :)
:kacamata:
Forum: Sastra 13 June 2013, 08:04 AM
Replies: 17
Views: 1,870
Posted By An'Only
wah, sambung-menyambung menjadi satuuu... itulah...

wah, sambung-menyambung menjadi satuuu... itulah INDONESIA....
:petasan:

keren sambungannya, daripada aslinya... :)

salam kenal juga buat intanastoeti.. :)
Forum: Sastra 13 June 2013, 07:59 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
hhaha... aku kemaren-kemaren lagi rewel, ga mau...

hhaha... aku kemaren-kemaren lagi rewel, ga mau sekolah...
:hehe:

wah, baru tau sayya.. salam kenal aja deh buat nee-san.. :)
Forum: Sastra 11 June 2013, 07:47 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
nee-san itu, temen baru yaa..? :mikir:

nee-san itu, temen baru yaa..?

:mikir:
Forum: Sastra 11 June 2013, 07:37 AM
Replies: 17
Views: 1,870
Posted By An'Only
wahhh.... si pemberi solusi curang.... :D

wahhh.... si pemberi solusi curang.... :D
Forum: Sastra 9 June 2013, 10:46 AM
Replies: 17
Views: 1,870
Posted By An'Only
bisakah kau menemaniku... (duduk diatas tungku...

bisakah kau menemaniku...
(duduk diatas tungku api)... :sikut:
Forum: Sastra 9 June 2013, 10:27 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
ayyoo... ayyooo... weekend'an enaknya bikin rusuh...

ayyoo... ayyooo... weekend'an enaknya bikin rusuh dimana niii...
:demo:
Forum: Sastra 9 June 2013, 10:21 AM
Replies: 17
Views: 1,870
Posted By An'Only
sayangnya, matahari siang ini masih tak cukup...

sayangnya, matahari siang ini masih tak cukup hangat juga.. :)
Forum: Sastra 9 June 2013, 10:08 AM
Replies: 17
Views: 1,870
Posted By An'Only
Post Benar, Beku

angin dingin kemarin itu, masih terasa sisanya sekarang.
mungkin dinginnya mengendap, dan membeku di aliran darahku.
benar saja, kurasakan beku itu belum juga melebur.
matahari pagi ini tak...
Forum: Sastra 9 June 2013, 09:50 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
ckckck... tetangganya tetangga sayya mungkin.. :D

ckckck... tetangganya tetangga sayya mungkin.. :D
Forum: Sastra 5 June 2013, 09:23 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
ayo.. ayoo... colek yg bentar lagi ultah......

ayo.. ayoo... colek yg bentar lagi ultah... traktirnya mesti sepaket.... (ramen + kuahnya)... :D
Forum: Sastra 5 June 2013, 09:18 AM
Replies: 103
Views: 7,756
Posted By An'Only
wowwww... hebatnyoooo.... :omg:

wowwww... hebatnyoooo.... :omg:
Forum: Sastra 4 June 2013, 08:52 AM
Replies: 103
Views: 7,756
Posted By An'Only
I am ME, mari kita simpulkan dari pernyataan di...

I am ME, mari kita simpulkan dari pernyataan di atas...
'Hidari tidurnya ngorok yaa...?'
:sikut:
Forum: Sastra 4 June 2013, 08:49 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
tertawa bersama-sama... gantung sama-sama...

tertawa bersama-sama...
gantung sama-sama dong... ckckck...

#sayajadipenonton
:no:
Forum: Sastra 4 June 2013, 08:43 AM
Replies: 48
Views: 3,329
Posted By An'Only
Aduuuhhh... ampun deh.... :( :plis: ya udah,...

Aduuuhhh... ampun deh.... :(
:plis:
ya udah, ralat yg kemaren..
'ada-ada aja ide gila ini kakak'... :p
:sikut:
Forum: Sastra 2 June 2013, 09:46 PM
Replies: 48
Views: 3,329
Posted By An'Only
Unhappy aduuuh.. aduh... salah tafsir niii... ...

aduuuh.. aduh... salah tafsir niii...
maksudnya 'ini bocah' tuh kaya 'ini anak'... aduuuhh... jadi ngerasa bersalah...
maaf...


#nangissesenggukan

:hiks: :nyerah:
Forum: Sastra 2 June 2013, 09:38 PM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
gkgkgkgkgk.... dasar... ada aja ya jawabannya......

gkgkgkgkgk.... dasar... ada aja ya jawabannya... :D

:sikut:
Forum: Sastra 2 June 2013, 09:34 PM
Replies: 103
Views: 7,756
Posted By An'Only
I am ME : paling ngga bisa didiemin, apa paling...

I am ME : paling ngga bisa didiemin, apa paling ga bisa diem?

hidari : kayaknya hidari diem cuma kalo lagi minum air de... selebihnya ngga ada diemnya... ckckck..

:petasan:
Forum: Sastra 2 June 2013, 09:28 PM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
I am ME : sini, tak pinjemin kawat jemuran......

I am ME : sini, tak pinjemin kawat jemuran... ckckck.. peaceee... :nyembah:
Forum: Sastra 1 June 2013, 01:55 PM
Replies: 48
Views: 3,329
Posted By An'Only
'DIA', yang namanya menakutkan untuk disebut.. :D...

'DIA', yang namanya menakutkan untuk disebut.. :D

setuju tuh sama versinya kamu... ckckckck...

CLBK = Cari Lagi Kan Bisa... :D

ada-ada saja ide gila ini bocah.. :sikut:
Forum: Sastra 1 June 2013, 11:26 AM
Replies: 123
Views: 10,819
Posted By An'Only
ckckck... GILAnya kita kan, berkelas 'sastra'... ...

ckckck... GILAnya kita kan, berkelas 'sastra'...
keren nuuu...
#bangga, biarpun gila... :ngakak:
Forum: Sastra 1 June 2013, 11:15 AM
Replies: 103
Views: 7,756
Posted By An'Only
orang sastra, pantang sama yang namanya marah......

orang sastra, pantang sama yang namanya marah... :)
bukan begitu? :p
Showing results 1 to 30 of 57

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:59 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.