Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 198
Search took 0.02 seconds.
Search: Posts Made By: Aku Ingin Belajar
Forum: Kenalan Yuk! 15 September 2017, 05:09 PM
Replies: 33
Views: 7,485
Posted By Aku Ingin Belajar
:ngupil:boleh"

:ngupil:boleh"
Forum: Sastra 5 August 2016, 03:43 AM
Replies: 3
Views: 1,626
Posted By Aku Ingin Belajar
Wkwk asal nebak doang dik, hahaha

Wkwk asal nebak doang dik, hahaha
Forum: Sastra 13 July 2016, 01:32 PM
Replies: 3
Views: 1,626
Posted By Aku Ingin Belajar
Nicole itu cewek ya? Trus endingnya Bunuh diri...

Nicole itu cewek ya?
Trus endingnya Bunuh diri ya ?
Forum: Bahasa Indonesia 6 February 2016, 08:06 AM
Replies: 56
Views: 9,385
Posted By Aku Ingin Belajar
Udah pada sepi om :D

Udah pada sepi om :D
Forum: Kenalan Yuk! 4 February 2016, 12:10 AM
Replies: 1
Views: 2,127
Posted By Aku Ingin Belajar
Kadang hujan pun menandakan bahwa Bumi sedang...

Kadang hujan pun menandakan bahwa Bumi sedang rindu pada langit
Forum: Ngobrol apa saja 4 December 2015, 01:22 PM
Replies: 1
Views: 2,464
Posted By Aku Ingin Belajar
hahaha malah jadi jarang ngobrol wkwkwkw gukguk

hahaha malah jadi jarang ngobrol wkwkwkw gukguk
Forum: Kenalan Yuk! 24 October 2015, 08:20 PM
Replies: 5
Views: 3,235
Posted By Aku Ingin Belajar
Jiaaah... Mulai sepoi lagi deh eh sepi...

Jiaaah...
Mulai sepoi lagi deh
eh sepi maksutnya
Forum: Sastra 18 October 2015, 03:52 AM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
Haha sama, aku juga masih sibuk sekolah :p,...

Haha sama, aku juga masih sibuk sekolah :p, ceritanya di pending dulu. Kalo udah selesei tak kirim pdf langsung aja ya, wkwk :D

yang rajin ya adek :) :D hahahaha
Forum: Sastra 12 October 2015, 11:31 AM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
hahah lama gak nongol

hahah lama gak nongol
Forum: Sastra 2 October 2015, 08:12 PM
Replies: 8
Views: 2,439
Posted By Aku Ingin Belajar
Nghh(?) itu apaan ya? Haha :D

Nghh(?) itu apaan ya? Haha :D
Forum: Sastra 2 October 2015, 07:41 PM
Replies: 8
Views: 2,439
Posted By Aku Ingin Belajar
Udah update kok :D lebih seru part apa...

Udah update kok :D

lebih seru part apa langsung jadi aja ya ?
Forum: Sastra 2 October 2015, 07:40 PM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
Haha kutu buku korea kah? :) *justkid lho :D wkwk

Haha kutu buku korea kah? :) *justkid lho :D wkwk
Forum: Sastra 1 October 2015, 06:33 AM
Replies: 0
2 -
Views: 1,839
Posted By Aku Ingin Belajar
Post 2 -

2 –
***


Disela-sela celometan guru yang menerangkan dan menjelaskan beberapa ini dan beberapa itu terkait pelajaran, Mila nampak fokus terhadap apa yang harus ia catat sebagai referensi ketika...
Forum: Sastra 1 October 2015, 12:02 AM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
hahaha pasti jarang baca buku ya?

hahaha pasti jarang baca buku ya?
Forum: Ngobrol apa saja 1 October 2015, 12:01 AM
Replies: 13
Views: 4,041
Posted By Aku Ingin Belajar
hahaha justkid aja kok :p udah punya...

hahaha justkid aja kok :p

udah punya gambaran seberapa berantakannya diriku kan? :D hahaha
Forum: Sastra 29 September 2015, 08:04 PM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
Novel saga juga banyak, pernah baca "Hush...

Novel saga juga banyak,

pernah baca "Hush Hush Saga"? Itu juga keren ceritanya
Forum: Ngobrol apa saja 29 September 2015, 08:02 PM
Replies: 13
Views: 4,041
Posted By Aku Ingin Belajar
Haha katanya 15+ lebih dikit, jadi ya tak...

Haha katanya 15+ lebih dikit, jadi ya tak perjelas 18+ ato 18-, ato malah 18++ :p :D hahaha
Forum: Sastra 29 September 2015, 08:00 PM
Replies: 8
Views: 2,439
Posted By Aku Ingin Belajar
Haha aku mau update lagi tapi masih kepepet tugas...

Haha aku mau update lagi tapi masih kepepet tugas kuliah
Forum: Sastra 28 September 2015, 07:52 PM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
Saga itu kayak film Twillight , ngerti?

Saga itu kayak film Twillight ,
ngerti?
Forum: Ngobrol apa saja 28 September 2015, 06:35 PM
Replies: 13
Views: 4,041
Posted By Aku Ingin Belajar
Haha 18+ ato 18-? :p wkwkwk

Haha 18+ ato 18-? :p wkwkwk
Forum: Sastra 28 September 2015, 06:00 PM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
Kayak saga , ngerti saga kan?

Kayak saga ,
ngerti saga kan?
Forum: Sastra 27 September 2015, 12:49 PM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
tapi malah kayak fiksi fantasy

tapi malah kayak fiksi fantasy
Forum: Kenalan Yuk! 27 September 2015, 12:48 PM
Replies: 5
Views: 3,235
Posted By Aku Ingin Belajar
hahaha maksudnya juga gitu

hahaha maksudnya juga gitu
Forum: Kenalan Yuk! 27 September 2015, 12:22 PM
Replies: 5
Views: 3,235
Posted By Aku Ingin Belajar
salam kenal... akun baru yak :D hahah wkwkwk

salam kenal... akun baru yak :D hahah wkwkwk
Forum: Sastra 27 September 2015, 12:18 PM
Replies: 17
Views: 4,566
Posted By Aku Ingin Belajar
ini genrenya apaan yak :D, kok pake generasi...

ini genrenya apaan yak :D,
kok pake generasi penerus
Forum: Sastra 27 September 2015, 12:16 PM
Replies: 8
Views: 2,439
Posted By Aku Ingin Belajar
sangat sangat SHY :p.... hahaha iya udah...

sangat sangat SHY :p.... hahaha

iya udah baca, tapi panjanG banget
Forum: Sastra 27 September 2015, 11:45 AM
Replies: 8
Views: 2,439
Posted By Aku Ingin Belajar
1 - (Still)

“Namaku Mila Rumi :)”, teman sebangku ku yang cewek ini memperkenalkan dirinya sambil menyodorkan tangan ingin bersalaman.
“Eh, iya. Salam kenal”. Singkatku dengan gugup sambil meraih tangannya....
Forum: Sastra 27 September 2015, 11:41 AM
Replies: 10
1 -
Views: 2,449
Posted By Aku Ingin Belajar
hahaha gurau aja... :D lihat update an...

hahaha gurau aja... :D

lihat update an selanjutnya
Forum: Ngobrol apa saja 27 September 2015, 11:39 AM
Replies: 13
Views: 4,041
Posted By Aku Ingin Belajar
hahaha 15+ kan masih unyu"n :D

hahaha 15+ kan masih unyu"n :D
Forum: Ngobrol apa saja 26 September 2015, 01:23 PM
Replies: 13
Views: 4,041
Posted By Aku Ingin Belajar
15+ itu gimana ya? Horor ato dewasa? :p wkwk

15+ itu gimana ya?
Horor ato dewasa? :p wkwk
Showing results 1 to 30 of 198

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:39 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.