Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 43
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: pecinta senja
Forum: Sastra 3 July 2013, 02:55 AM
Replies: 13
Views: 1,343
Posted By pecinta senja
Wink ini baru cinta

jika cinta memang ada diantara dua hati, maka dua-duanya akan cari jalan untuk bersama. bukan hanya satu hati saja...
Forum: Sastra 3 July 2013, 02:52 AM
Replies: 41
Views: 6,105
Posted By pecinta senja
Smile ceritakan padaku

Ceritakan padaku tentang puteri-puteri raja yang mencintai pangerannya
Ceritakan bahagianya mereka yang bisa mendekap erat pujaan hatinya
Ceritakanlah sampai tiba pada satu waktu dimana cinta...
Forum: Sastra 30 May 2013, 02:02 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
zzz... bahasnya uda kemana-mana nih.. :D

zzz... bahasnya uda kemana-mana nih.. :D
Forum: Sastra 30 May 2013, 01:26 PM
Replies: 114
Views: 9,154
Posted By pecinta senja
hidari: horee.. dapet apaa ni.. :D an-only:...

hidari: horee.. dapet apaa ni.. :D
an-only: whuu, tau aja sih.. :D biasanya yang 'ngak jomblo' itu lebih sering kangen pas jomblo dulu.. ahaha
Forum: Sastra 30 May 2013, 01:17 PM
Replies: 36
Views: 1,555
Posted By pecinta senja
hee.. tebak hayoo i am Me makannya apa.. :D

hee..
tebak hayoo i am Me makannya apa.. :D
Forum: Sastra 30 May 2013, 09:33 AM
Replies: 114
Views: 9,154
Posted By pecinta senja
hobaaah.. jomblo itu ga selamanya identik sama...

hobaaah.. jomblo itu ga selamanya identik sama sendiri dan sepi kan.. :D
Forum: Sastra 30 May 2013, 09:31 AM
Replies: 36
Views: 1,555
Posted By pecinta senja
hidari: iyap betuul, keciri itu keliatan,...

hidari: iyap betuul, keciri itu keliatan, pinternyaaa hidari.. :D
i am Me: hooi, pedee banget si ini orang, makannya apa tiap pagi sampe pedenya nggak ketulungan gitu?
Forum: Sastra 26 May 2013, 11:30 PM
Replies: 114
Views: 9,154
Posted By pecinta senja
atau setahun tepat lupa-rasanya-jomblo hidari? ...

atau setahun tepat lupa-rasanya-jomblo hidari?
emm... :)
Forum: Sastra 26 May 2013, 11:28 PM
Replies: 36
Views: 1,555
Posted By pecinta senja
oh God, kalian berdua lagi.. :D hidari: ahaha.....

oh God, kalian berdua lagi.. :D
hidari: ahaha.. pernah kagaak lu kaya gituu? :P
i am Me: noh kan, kalo yang hobi nonton pilm gituan mah keciri deh.. :P
Forum: Sastra 26 May 2013, 11:24 PM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
hidari: ahaha.. betuull,, yang 'pernah' jomblo...

hidari: ahaha.. betuull,, yang 'pernah' jomblo itu pasti tau.. :D
iam Me: 'pernah' jomblo yang tepat.. :-P , , whuu.. keliatan kalo hidari jomblo maksudnyaa, ngapain ngrapihin baju? :D
Forum: Sastra 26 May 2013, 11:22 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
gue kagaak cemburu ko yee.. :-P kalian gilaa.....

gue kagaak cemburu ko yee.. :-P
kalian gilaa.. :D
Forum: Sastra 23 May 2013, 11:38 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
patut dicurigai.. :P

patut dicurigai.. :P
Forum: Sastra 23 May 2013, 09:23 PM
Replies: 36
Views: 1,555
Posted By pecinta senja
Smile Dear Pisces

ini malam yang beku, duduk dan berselimutlah sayang, dan seduhlah segelas cokelat ori panas yang sengaja kusajikan untukmu,
duduklah, dan dengarkan aku baik-baik,
ada yang ingin aku keluhkan...
Forum: Sastra 23 May 2013, 08:32 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
:D kalian sering komen2an bareng di thread sih.....

:D kalian sering komen2an bareng di thread sih.. :D
Forum: Sastra 23 May 2013, 08:30 PM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
keliatan.. :D

keliatan.. :D
Forum: Sastra 23 May 2013, 08:52 AM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
i am Me: eh.. malah curhat kriteria pasangan.. :D

i am Me: eh.. malah curhat kriteria pasangan.. :D
Forum: Sastra 23 May 2013, 08:51 AM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
i am Me: benar apanya? hidari: ciyee, iam me...

i am Me: benar apanya?
hidari: ciyee, iam me penasarann yaa sama hidari.. :D
Forum: Sastra 22 May 2013, 05:46 PM
Replies: 123
Views: 10,489
Posted By pecinta senja
jika saat dia 'tau' semua akan lebih baik ,...

jika saat dia 'tau' semua akan lebih baik , kenapa kamu memaksakan diri untuk hanya kamu yang tau?
Forum: Sastra 22 May 2013, 05:40 PM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
emang ada apa sama 'neng' ? biasa aja kan I am...

emang ada apa sama 'neng' ? biasa aja kan I am Me..? :P
Forum: Sastra 22 May 2013, 05:39 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
ahaha.. pokoknya cewek.. ga penting siapa...

ahaha.. pokoknya cewek.. ga penting siapa siapanya.. :D
Forum: Sastra 21 May 2013, 07:29 PM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
mungkin sebaiknya memang jauh ajaa..

mungkin sebaiknya memang jauh ajaa..
Forum: Sastra 21 May 2013, 07:18 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
i am me: bukan cowoo.. :P hidari: jangan-jangan...

i am me: bukan cowoo.. :P
hidari: jangan-jangan chandra itu hidariii yaa.. :D :P
Forum: Sastra 21 May 2013, 09:09 AM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
dan biasa saja saat dari dekat. begitukah...

dan biasa saja saat dari dekat. begitukah maksudnya? hehe
Forum: Sastra 21 May 2013, 09:03 AM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
kenapa harus 'aku' ? disini kan tentang 'aku' dan...

kenapa harus 'aku' ? disini kan tentang 'aku' dan 'dia', jadi kenapa gabole 'kita'? :)

---------- Post added 21 May 2013 at 09:05 AM ----------

bukan, ada kejadian sama yang namanya ada itunya,...
Forum: Sastra 18 May 2013, 10:12 PM
Replies: 23
Views: 3,867
Posted By pecinta senja
kemarin

tetap saja aku merasakan ada yang kurang di sini,
terlalu banyak senyum padahal satu kebahagiaan yang kuinginkan sama sekali tak bisa kupeluk.
Forum: Sastra 18 May 2013, 09:06 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
nggak gituu juga kaliii... :/ "senja" aja,...

nggak gituu juga kaliii... :/
"senja" aja, nggak usah sepanjang itu... :P
Forum: Sastra 18 May 2013, 05:32 PM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
ehemm.. trauma ini sama kata "Chan" , senja-senja...

ehemm.. trauma ini sama kata "Chan" , senja-senja aja dong jangan ditambahin "Chan".. :P
Forum: Sastra 18 May 2013, 02:25 AM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
kita udah saling kenal, bahkan teramat kenal dan...

kita udah saling kenal, bahkan teramat kenal dan dekat, mungkin sekarang dia sedang dibajak jiwa lain dan sedang tidak menjadi dirinya sendiri, ya aku bisa apa selain menunggunya kembali seperti...
Forum: Sastra 17 May 2013, 12:18 PM
Replies: 12
Views: 2,910
Posted By pecinta senja
kadang mesti berpura-pura buta, tuli dan juga ga...

kadang mesti berpura-pura buta, tuli dan juga ga peduli sama omongan orang lain.. :D
kalo emang bikin puisi itu bagian dari hidup, pertahankan sajaa.. :)
Forum: Sastra 17 May 2013, 11:52 AM
Replies: 57
Views: 6,706
Posted By pecinta senja
ada sesuatu yang memang menyebabkanku menatapnya...

ada sesuatu yang memang menyebabkanku menatapnya diam-diam dan menahanku untuk hanya menikmati senyumnya dari jauh,
mengungkapkan semuanya hanya untuk mendapat respon yang super duper dingin?? aku...
Showing results 1 to 30 of 43

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:51 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.