Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 36
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: m4rshal
Forum: Ngobrol apa saja 18 June 2011, 12:31 AM
Replies: 36
Views: 7,063
Posted By m4rshal
biar cepet lewat jalan tol aja...... ...

biar cepet lewat jalan tol aja......

:hehe::hehe::hehe:
Forum: Ngobrol apa saja 18 June 2011, 12:29 AM
Replies: 7
Views: 1,576
Posted By m4rshal
wah guru yang ga boleh di jadikan teladan...

wah guru yang ga boleh di jadikan teladan tuh.......makanya kalo jadi guru nanti jangan sadis2 ya...biar anak muridnya pada enjoy belajarnya....hehe

:hehe::hehe::hehe:
Forum: Ngobrol apa saja 12 June 2011, 02:19 AM
Replies: 7
Views: 1,576
Posted By m4rshal
when the teacher was very scary word bang napi...

when the teacher was very scary word bang napi remember ..... beware ... beware:sikut::sikut:
Forum: Ngobrol apa saja 12 June 2011, 02:16 AM
Replies: 36
Views: 7,063
Posted By m4rshal
biar cepet kaya.....hahhahah ...

biar cepet kaya.....hahhahah

:wooo::wooo::wooo:
Forum: Kenalan Yuk! 12 June 2011, 02:15 AM
Replies: 4
Views: 865
Posted By m4rshal
minta si mbah....:hehe::hehe:

minta si mbah....:hehe::hehe:
Forum: Site News & Feedback 12 June 2011, 02:14 AM
Replies: 6
Views: 5,142
Posted By m4rshal
makanya bikin rame yuk sob.... ...

makanya bikin rame yuk sob....

____________________________
STREET POET
Forum: Bahasa Indonesia 12 June 2011, 02:12 AM
Replies: 6
Views: 1,785
Posted By m4rshal
banyakin ilmu....bukannya nyari uang tapi uang...

banyakin ilmu....bukannya nyari uang tapi uang yang nyari kita...minta di blanjain.....semua pake ilmu aja dah cukup
Forum: Ngobrol apa saja 12 June 2011, 02:05 AM
Replies: 4
Views: 2,130
Posted By m4rshal
terusannya minggu depan.....kalo suka di baca...

terusannya minggu depan.....kalo suka di baca ya.....:hehe::hehe:

:love::love:kamu bangetzz
Forum: Sastra 12 June 2011, 02:02 AM
Replies: 3
Views: 1,474
Posted By m4rshal
lagu B14 tapi kalo kamu cari di tempat mana pun...

lagu B14 tapi kalo kamu cari di tempat mana pun ga ada....coz lom ak edarin...hehehe
kalo mau langsung denger dari ak aja...hehe:hehe::hehe:
Forum: Ngobrol apa saja 5 June 2011, 02:11 AM
Replies: 36
Views: 7,063
Posted By m4rshal
bakat w ngibul....biar bisa jadi mentri...

bakat w ngibul....biar bisa jadi mentri nantinya........:petasan::petasan::petasan:
Forum: Ngobrol apa saja 5 June 2011, 01:59 AM
Replies: 4
Views: 2,130
Posted By m4rshal
cerpen bersambung....

PUJANGGA JALANAN ( STREET POET )

kringgg...!!!
suara alarm jam berdering kencang di kamar itu. Shika sang penghuni kamar perlahan membuka mata dan perlahan mengambil jam itu lalu membantingnya...
Forum: Bahasa Inggris 5 June 2011, 01:08 AM
Replies: 6
Views: 2,430
Posted By m4rshal
gerund itu tanah..... contohnya...

gerund itu tanah.....
contohnya under-gerund.......

:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:
Forum: Bahasa Inggris 5 June 2011, 01:07 AM
Replies: 1
Views: 2,347
Posted By m4rshal
willing to learn so smart ...

willing to learn so smart
:petasan::petasan::petasan:
Forum: Bahasa Inggris 5 June 2011, 01:05 AM
Replies: 5
Views: 2,252
Posted By m4rshal
pergi ke amerika atoo inggris aja gan....di jamin...

pergi ke amerika atoo inggris aja gan....di jamin 3 bulan bisa ngomong lancar....

:ngacir::ngacir::ngacir::ngacir:
Forum: Sastra 5 June 2011, 01:01 AM
Replies: 93
Views: 12,192
Posted By m4rshal
http://3.bp.blogspot.com/_HbSTFgooMSs/TCAUDZNnbSI/...

http://3.bp.blogspot.com/_HbSTFgooMSs/TCAUDZNnbSI/AAAAAAAAAVc/lktkbrF-cek/s200/istirahat.jpg

saat lelah meraja....
maka teman setya yang ada hanya bantal ini..
dalam pelukan hangat selimut...
Forum: Kenalan Yuk! 5 June 2011, 12:57 AM
Replies: 9
Views: 1,714
Posted By m4rshal
http://indosdm.com/wp-content/uploads/2009/02/work...

http://indosdm.com/wp-content/uploads/2009/02/work-experience.jpgwah kayaknya adik-adik ini masih perlu belajar ya gan........:baca::baca::baca:
Forum: Kenalan Yuk! 5 June 2011, 12:55 AM
Replies: 2
new
Views: 503
Posted By m4rshal
http://3.bp.blogspot.com/-6eZH6JE82hU/Tb--Zxi2h_I/...

http://3.bp.blogspot.com/-6eZH6JE82hU/Tb--Zxi2h_I/AAAAAAAAAjo/XYN4dzYH8xA/s400/imagesCAHZCHTX.jpgbanyak belajar ya nak.........:demo::demo::demo:
Forum: Kenalan Yuk! 5 June 2011, 12:54 AM
Replies: 2
Views: 811
Posted By m4rshal
http://1.bp.blogspot.com/_YJzE5L_3Bu0/SWGqGYiAGpI/...

http://1.bp.blogspot.com/_YJzE5L_3Bu0/SWGqGYiAGpI/AAAAAAAAAKY/dSHr1x_4OyE/s400/Transindo.JPGini gan ane kasih pengalaman.....:petasan::petasan::petasan::petasan:
Forum: Kenalan Yuk! 5 June 2011, 12:51 AM
Replies: 6
Views: 1,596
Posted By m4rshal
ya...

ya ammpppuuuuun......http://3.bp.blogspot.com/_-_bQoYgqIaQ/SsIMDl44t2I/AAAAAAAABz4/BrdnGCzk3i4/s400/cape+deh.jpg
Forum: Kenalan Yuk! 5 June 2011, 12:49 AM
Replies: 4
Views: 865
Posted By m4rshal
dapet gambar sekolah kamu...

dapet gambar sekolah kamu gani.......http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/41815_204440880612_553_n.jpg

:kacamata::kacamata::kacamata:
Forum: Kenalan Yuk! 5 June 2011, 12:47 AM
Replies: 1
Views: 475
Posted By m4rshal
nyate sek...

nyate sek yow.......http://kuliner.ilmci.com/wp-content/uploads/2011/04/sate-mataram.jpg
Forum: Site News & Feedback 5 June 2011, 12:41 AM
Replies: 6
Views: 5,142
Posted By m4rshal
bikin thread kok sepi....

mana pengunjungnya????bikin thread jarang...
Forum: Ngobrol apa saja 5 June 2011, 12:35 AM
Replies: 1
Views: 771
Posted By m4rshal
Sayuran Hijau Ini Bisa Cegah Katarak

Vitamin A yang ditemui dalam buah dan sayuran berwarna merah memang terkenal sebagai senjata mata agar sehat.


Namun, konsumsi sayuran berdaun hijau atau berwarna gelap juga dianggap melindungi...
Forum: Ngobrol apa saja 2 June 2011, 04:07 AM
Replies: 7
Views: 1,576
Posted By m4rshal
guru killer...

ada ga seeh di sekolah kamu guru killer....??
kenapa guru itu di sebut killer??
smua berlku karena kamu nggak bisa nanggep pelajaran guru tersebut atau emang kamu ga nyaman akan prilku guru...
Forum: Kenalan Yuk! 31 May 2011, 10:20 PM
Replies: 0
Views: 1,175
Posted By m4rshal
Banyak teman lebih baik

:puyeng::puyeng::puyeng:susah juga ternyata cari teman yang setya.....

ada yang mau???:hiks::hiks:
Marshal Here....

:lirik::lirik::lirik::lirik:
Forum: Bahasa Indonesia 31 May 2011, 10:13 PM
Replies: 6
Views: 1,785
Posted By m4rshal
aku ingin seperti kalian... hidup bebas tanpa...

aku ingin seperti kalian...
hidup bebas tanpa beban...
dan bermimpi dengan kepastian...
namun kukubur semua mimpi
karena temanku pernah berkata
" mengapa harus memperbanyak mimpi,
lebih baik...
Forum: Ngobrol apa saja 31 May 2011, 10:10 PM
Replies: 2
Views: 1,026
Posted By m4rshal
paling 1 juta kalo kucing indo.....mau mesen...

paling 1 juta kalo kucing indo.....mau mesen pak:sip:???
Forum: Bahasa Inggris 28 May 2011, 01:59 AM
Replies: 0
Views: 1,170
Posted By m4rshal
need a translation ..

if you need a translation of the English language and you can not share aja interpret it here then I will help you interpret it quickly and may be inaccurate ....:hehe:
Forum: Bahasa Inggris 28 May 2011, 01:51 AM
Replies: 19
Views: 4,161
Posted By m4rshal
i = saya u = kamu love = cinta kalo i love...

i = saya
u = kamu
love = cinta
kalo i love u = .............???
ini adalah pelajaran dasar....hahahahhaha

Lam kenal dari anak jalanan

---------- Post added 28 May 2011 at 12:55 AM ----------
Forum: Bahasa Indonesia 28 May 2011, 01:50 AM
Replies: 6
Views: 1,785
Posted By m4rshal
Tentang pujangga

Pujangga jalanan

hidup berjalan seiring waktu..
mengalir tak tentu berujung pilu...
hati yang terdampar diantara puing kota yang kejam
membawaku jauh melayang terhempas kelam
adakah yang dapat...
Showing results 1 to 30 of 36

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:01 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.