Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 30 of 190
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: intanastoeti
Forum: Sastra 1 November 2013, 09:29 PM
Replies: 117
Views: 15,319
Posted By intanastoeti
take it easy friends...tenang..baru dipuji...

take it easy friends...tenang..baru dipuji rukun..kok udah berantem lagi...
sekolah.org ajang untuk berkreatif , nambah teman dan bisa menyalurkan bakat berkarya kalian... OK...
ayo belajar dewasa,...
Forum: Sastra 28 October 2013, 08:01 PM
Replies: 117
Views: 15,319
Posted By intanastoeti
wow..ramai sekali, senang bertemu kalian semua, ...

wow..ramai sekali, senang bertemu kalian semua,
rizqi, kak hidari kak I am me and fara..pa kbr smua....???..
wah...lama gak ketemu, tambah rukun kelihatannya he..he..he...
Forum: Sastra 18 September 2013, 08:47 PM
Replies: 15
Views: 4,406
Posted By intanastoeti
WooooOkey... :ngacir: ngacir aahh.:ngacir:. dr...

WooooOkey... :ngacir: ngacir aahh.:ngacir:. dr pada kena marah...

ternyata bukan kak Hidari yg jealus..

tp ada dech.. wk..wk..wk :ngakak: :ngakak::ngakak:
Forum: Bahasa Inggris 17 September 2013, 09:03 PM
Replies: 19
Views: 49,314
Posted By intanastoeti
ha..ha..ha..ha..ha..ha...ha...:melet: :melet:...

ha..ha..ha..ha..ha..ha...ha...:melet: :melet: :melet:

:ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: I was Crazy....
Forum: Sastra 17 September 2013, 08:57 PM
Replies: 15
Views: 4,406
Posted By intanastoeti
emang... I miss u artinya apaaa??? :ngelamun: ...

emang... I miss u artinya apaaa??? :ngelamun: :puyeng: :puyeng:

intan gak ngerti bhs Inggris...:hiks: :hiks:

intan kira tuuu...artinya apa kabar... :omg: :omg: :no:

salah ya...maaf dechh...
Forum: Sastra 14 September 2013, 08:00 AM
Replies: 21
Views: 4,130
Posted By intanastoeti
kayak training kerja aja...:no: hemmm...:no:

kayak training kerja aja...:no: hemmm...:no:
Forum: Sastra 14 September 2013, 07:58 AM
Replies: 15
Views: 4,406
Posted By intanastoeti
eh hem.. eh...hemmmm...

eh hem..
eh...hemmmm...
Forum: Sastra 13 September 2013, 05:43 AM
Replies: 21
Views: 4,130
Posted By intanastoeti
kok cepet banget.. kayaknya baru kemarin...

kok cepet banget..
kayaknya baru kemarin dechhh..
kok sudah berakhir... :mikir:
Forum: Sastra 13 September 2013, 05:41 AM
Replies: 15
Views: 4,406
Posted By intanastoeti
Rizqiiiii...pa kabaaaarrr..??? I miss...

Rizqiiiii...pa kabaaaarrr..???

I miss you..:love:

tuk kak Hidari.. gak boleh jealeas yaa...:ngupil:
Forum: Sastra 9 September 2013, 11:02 AM
Replies: 15
Views: 4,406
Posted By intanastoeti
OK..lah...:mikir: ooohh waaaw... ...

OK..lah...:mikir:

ooohh waaaw...

Zzzz..zzz..tidur ah... :tidur: :tidur:
Forum: Sastra 6 September 2013, 09:59 PM
Replies: 15
Views: 4,406
Posted By intanastoeti
Lelah..

waktuku berlalu...
sia-sia...
setiap terbuka mataku
kau kutunggu..
kini..
aku lelah....
dan semakin lelah..
begitu tidak pedulikah...
seakan aku tak ada...
Forum: Sastra 6 September 2013, 09:42 PM
Replies: 21
Views: 4,130
Posted By intanastoeti
rizqi...kemana aja...??

rizqi...kemana aja...??
Forum: Ngobrol apa saja 30 August 2013, 02:15 PM
Replies: 6
Views: 7,050
Posted By intanastoeti
aku jg ikut gembira... jgn menangis lg ya....

aku jg ikut gembira...
jgn menangis lg ya....
Forum: Sastra 30 August 2013, 02:13 PM
Replies: 7
Views: 2,113
Posted By intanastoeti
seperti dirimu dan diriku....xi..xi..xi...

seperti dirimu dan diriku....xi..xi..xi...
Forum: Sastra 22 August 2013, 02:39 PM
Replies: 21
Views: 4,130
Posted By intanastoeti
akhiri sebuah cerita... adalah awal tuk kisah...

akhiri sebuah cerita...
adalah awal tuk kisah lainnya...
harapannya...
tentu lbh indah...

tetap semangat..!!!
Forum: Sastra 15 August 2013, 03:00 PM
Replies: 12
Views: 2,610
Posted By intanastoeti
hemmmm....:ngelamun: seperti apa...

hemmmm....:ngelamun: seperti apa ya...???...:mikir:
Forum: Sastra 13 August 2013, 10:53 AM
Replies: 12
Views: 2,610
Posted By intanastoeti
Pelangi adalah lengkungan warna spektrum di...

Pelangi adalah lengkungan warna spektrum di langit
akibat pembiasan sinar matahari oleh titik hujan atau embun..
semua warna pelangi
merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu....
berawal...
Forum: Bahasa Indonesia 2 August 2013, 02:14 PM
Replies: 29
Views: 11,392
Posted By intanastoeti
wah ada yg promo lg nih.........

wah ada yg promo lg nih.........
Forum: Bahasa Indonesia 1 August 2013, 10:42 AM
Replies: 29
Views: 11,392
Posted By intanastoeti
emang gak boleh..:kesel: ingat wkt...

emang gak boleh..:kesel:

ingat wkt kcl..:ngelamun: habis :hiks: trus ..:ngakak:

pingin permen gak d beri..trus nangis keras2..:waaa:
sdh di beliin sm mama jd cengar cengir...
Forum: Sastra 1 August 2013, 09:59 AM
Replies: 9
Views: 2,028
Posted By intanastoeti
gpp... ibu adalah segalanya.. kasihnya...

gpp...

ibu adalah segalanya..
kasihnya tiada lekang oleh waktu..
jarak dan dunia yg berbedapun tak bs memisahkan kasihnya
sampai detik inipun aku msh bs rasakan..

kasih ibu ...
tak...
Forum: Sastra 31 July 2013, 02:40 PM
Replies: 9
Views: 2,028
Posted By intanastoeti
tuu..kak hidari sll buat aku sedih...:hiks: ...

tuu..kak hidari sll buat aku sedih...:hiks: :hiks: :hiks:

jd ingat ibu....

ibu intan sdh tiada 5 thn yll...
Forum: Bahasa Indonesia 31 July 2013, 02:36 PM
Replies: 29
Views: 11,392
Posted By intanastoeti
he..he..he...:hehe:

he..he..he...:hehe:
Forum: Bahasa Indonesia 30 July 2013, 09:13 AM
Replies: 29
Views: 11,392
Posted By intanastoeti
benar.. kehidupan ini penuh teka-teki penuh...

benar..
kehidupan ini penuh teka-teki
penuh rahasia...
bahkan lima menit kedepan saja kita tdk tahu apa yg bakal terjadi pd kita...
pada org2 sekeliling kita,pd lingkungan kita...
Forum: Sastra 30 July 2013, 08:48 AM
Replies: 2
Views: 1,288
Posted By intanastoeti
Yaa....Robbal'alamin...

Yaa....Robbal'alamin...
Forum: Sastra 30 July 2013, 08:46 AM
Replies: 9
Views: 2,028
Posted By intanastoeti
wow..keren.. siapa ya yg mau memberi ...

wow..keren..

siapa ya yg mau memberi sepenuh hatinya...????
Forum: Sastra 29 July 2013, 11:44 AM
Replies: 9
Views: 2,028
Posted By intanastoeti
begitu ya... klo ruang kecil di hati seluas...

begitu ya...

klo ruang kecil di hati seluas dunia trus klo sepenuh hati seluas apa ya...????
Forum: Sastra 27 July 2013, 12:58 PM
Replies: 2
Views: 1,288
Posted By intanastoeti
Sepertiga malam

Aku rindu suara gema puji2anMu
dimalam ketika kebanyakan insan terlelap malam
sungguh aku mengerti mengapa Kau melebihkan sepertiga akhir malamMu
dimana berjuta malaikat Kau turunkan untuk...
Forum: Sastra 27 July 2013, 11:46 AM
Replies: 9
Views: 2,028
Posted By intanastoeti
Sisi lain untukmu

Biarlah aku jadi sahabatmu...

biarlah aku ada pada sisi yang lain untukmu.......

aku masih bisa tahu jalan fikiranmu dan hatimu...

aku tahu , kita bisa saja bosan, jemu dan jenuh..

walau...
Forum: Bahasa Indonesia 27 July 2013, 11:34 AM
Replies: 29
Views: 11,392
Posted By intanastoeti
pernyataan kan hidari sll bwt ak sedih... ak...

pernyataan kan hidari sll bwt ak sedih...

ak sering merasa salah memilih jln hidup ini...

hu..huk..huk...:hiks: :hiks: :hiks: :hiks: :hiks:
Forum: Sastra 25 July 2013, 03:01 PM
Replies: 52
Views: 11,358
Posted By intanastoeti
iya pingin bolos aja...eh Rizqi jg... tumben juga...

iya pingin bolos aja...eh Rizqi jg... tumben juga nongol... :melet:
Showing results 1 to 30 of 190

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:04 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.