Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Search Forums

Showing results 1 to 25 of 25
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: mizu tevena
Forum: Sastra 24 February 2015, 03:34 PM
Replies: 3
Views: 4,083
Posted By mizu tevena
:dandan:serasa tak ingin, namun ketika sua telah...

:dandan:serasa tak ingin, namun ketika sua telah menemui kehidupannya, maka ketidak adilan cinta akan menerbangkan hangat dawai dan simfoni di sisi kehidupan:nyembah::hehe:
Forum: Ngobrol apa saja 24 February 2015, 03:29 PM
Replies: 5
Views: 5,738
Posted By mizu tevena
iya sih,,, iya,,, tapi kenapa ya,,?? setiap aku...

iya sih,,, iya,,,
tapi kenapa ya,,?? setiap aku on di sini ngk ada satupun yang aku liat on,,, hadeh,,,
Forum: Kenalan Yuk! 24 February 2015, 03:27 PM
Replies: 7
Views: 3,876
Posted By mizu tevena
yah,,, masih belum ada yang terlihat,,, padahal...

yah,,, masih belum ada yang terlihat,,,
padahal aku pinginnya rame-ramean di sini :D
Forum: Ngobrol apa saja 24 February 2015, 03:26 PM
Replies: 11
Views: 11,623
Posted By mizu tevena
:nyembah:aku butuh kehidupan di dunia ini ,,,,

:nyembah:aku butuh kehidupan di dunia ini ,,,,
Forum: Ngobrol apa saja 18 January 2015, 09:29 AM
Replies: 11
Views: 11,623
Posted By mizu tevena
hahahahai,,, gabung gabung

hahahahai,,,
gabung gabung
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2015, 09:27 AM
Replies: 7
Views: 3,876
Posted By mizu tevena
gabung sini yuk

ahay semua yang masih hidup dan berkembang di sini,,,

ayo dong ayo,,,
mendekat mendekat,,, :love:
kita bakar rumah sama2 :petasan:
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2015, 09:24 AM
Replies: 50
Views: 11,458
Posted By mizu tevena
kalian memang koalisi yang hebat :v

kalian memang koalisi yang hebat :v
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2015, 09:22 AM
Replies: 1
Views: 5,323
Posted By mizu tevena
jangan lupa di konfirm ya,,, aku udah add kog,,,

jangan lupa di konfirm ya,,,
aku udah add kog,,,
Forum: Kenalan Yuk! 18 January 2015, 09:19 AM
Replies: 16
Views: 12,716
Posted By mizu tevena
wah di sini ada forum bahasa jepang juga yah? ...

wah di sini ada forum bahasa jepang juga yah?
kebetulan nih aku anak jurusan bahsa jepang di undiksha bali,
salam kenal semuanya,,,
Forum: Ngobrol apa saja 28 August 2014, 02:44 PM
Replies: 5
Views: 5,738
Posted By mizu tevena
galau

wwwwoooiii aq galau sendirian d sni,,,:lirik:
temenin aq donk,,,,,,:megaphone:
Forum: Kenalan Yuk! 28 August 2014, 02:23 PM
Replies: 1
Views: 5,323
Posted By mizu tevena
udah lama ea,,

udah lama ngk nongol,, kangen juga ma kalian semua:nyembah:
owgh ea, qta tukeran nama facebook yukk,,, siapa tw bakal nyambung juga k snanya,,,:demo:
nah jgn lupa ea, yg mw knalan lbh banyak ma aq...
Forum: Ngobrol apa saja 23 June 2014, 11:36 AM
Replies: 14
Views: 18,873
Posted By mizu tevena
slalu dan ngk bsa brubah,,,,

slalu dan ngk bsa brubah,,,,
Forum: Lukisan 11 July 2013, 11:08 AM
Replies: 159
Views: 75,219
Posted By mizu tevena
owgh sorry log udah slah tanggap,,,

owgh sorry log udah slah tanggap,,,
Forum: Kenalan Yuk! 11 July 2013, 11:00 AM
Replies: 50
Views: 11,458
Posted By mizu tevena
hahahaha,,,,, kocak sumpah gila,,,,

hahahaha,,,,,
kocak sumpah gila,,,,
Forum: Kenalan Yuk! 11 July 2013, 10:53 AM
Replies: 102
Views: 18,536
Posted By mizu tevena
thx u udagh bkn aq ktawaa,,,,, padahal tdi mw...

thx u udagh bkn aq ktawaa,,,,,
padahal tdi mw nangs v ngk jdii,,,,
hahahaha,,,,
Forum: Kenalan Yuk! 1 July 2013, 12:17 PM
Replies: 54
Views: 7,189
Posted By mizu tevena
ternyata 8787 jahat ea,,,,,

ternyata 8787 jahat ea,,,,,
Forum: Kenalan Yuk! 1 July 2013, 12:13 PM
Replies: 50
Views: 11,458
Posted By mizu tevena
hahahaha,,,,, you need somebody for you...

hahahaha,,,,,
you need somebody for you hidari?????????/
Forum: Lukisan 28 June 2013, 12:03 PM
Replies: 159
Views: 75,219
Posted By mizu tevena
kwa kwa kwa,,,,,,,,,, awas ada klian...

kwa kwa kwa,,,,,,,,,,
awas ada klian smua,,,,,,,,,
gokil akh,,,,,
owgh ea stu yg hrus klian tw,,,,,,,
cwek tuuu ngk gampangan,,,,,,,,,,,,,,
Forum: Kenalan Yuk! 28 June 2013, 11:39 AM
Replies: 54
Views: 7,189
Posted By mizu tevena
hy ug nma q mizu ,,,, dri ma nurul hakim...

hy ug
nma q mizu ,,,,
dri ma nurul hakim lombok
have a nice day
Forum: Kenalan Yuk! 28 June 2013, 11:32 AM
Replies: 50
Views: 11,458
Posted By mizu tevena
smile of me,,,,

let's try to know someone beside u,,,,,,,
Forum: Sastra 17 June 2013, 06:34 PM
Replies: 18
Views: 1,359
Posted By mizu tevena
gokil akh,,,, hidari-san ,,,,, kapan2 boleh...

gokil akh,,,, hidari-san ,,,,,
kapan2 boleh dounk d kenalin,,, ma tmn,a tugh,,,,
Forum: Kenalan Yuk! 17 June 2013, 06:31 PM
Replies: 127
Views: 10,341
Posted By mizu tevena
kog yg palinng aktif q lihat d sni k'hidari ma...

kog yg palinng aktif q lihat d sni k'hidari ma I'm me???????:mikir:
Forum: Kenalan Yuk! 14 June 2013, 11:39 AM
Replies: 127
Views: 10,341
Posted By mizu tevena
salam kenal ug,,,,,,

salam kenal ug,,,,,,
Forum: Sastra 4 June 2013, 01:38 PM
Replies: 48
Views: 3,268
Posted By mizu tevena
hahahaha,,,,,, lucu ,,, gokil,,,,, gila kalian...

hahahaha,,,,,, lucu ,,, gokil,,,,, gila kalian semua,,,,,,
i am me-kun min tanahnya jgn sambil d makan ea ntar habis gmn??????
Forum: Kenalan Yuk! 4 June 2013, 01:15 PM
Replies: 89
Views: 13,688
Posted By mizu tevena
sama ,,,,, jdi temenq ajaaaaaaaaa,,,,,,,,,, ...

sama ,,,,, jdi temenq ajaaaaaaaaa,,,,,,,,,,

---------- Post added 4 June 2013 at 01:23 PM ----------

salam kenal semua ,,,,,
q bru gabung n ngak tw gmn cara ngoprasiin nee ,,,
ada yg bsa...
Showing results 1 to 25 of 25

 

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:09 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.