View Single Post
Old 16 May 2015, 11:28 PM   #2
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

iya ky, bener tuh kata agan yg di atas. sekarang sudah gak bisa lagi register baru. dan member-membernya kan udah lama menghilang semenjak ada insiden sekolah jadi lapak obat. hehe...

yah, hanya mereka yang iseng (dan jomblo kali :nelamun yang masih rajin mampir.
ini aja yg hadir cuma kita bertiga, kan? oh iya, kadang riri-san juga sih.

sejujurnya,
aku juga kangen masa-masa itu dulu, waktu kita masih sering ngobrol sama member-member lain juga
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote