Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Site News & Feedback

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 12 March 2012, 07:09 PM   #31
Hazuroachi
Member
 
Hazuroachi's Avatar
 
Bergabung: Mar 2012
Location: Kebon nanas
Posts: 46
Hazuroachi is on a distinguished road
Exclamation

hola hola semuanya
gue setuju sama masalah sex education ini,gue dulu pernah jadi operator warnet,dan lewat billing viewer,gue ngeliat sendiri kalo yang dibuka ama anak2 nakal itu ternyata mayoritas situs Pornografi!!
gue kira kok pada anteng,kenapa ya....gak biasanya ? pas gue cek,ternyata lagi melongo liat begituan
langsung aja gue tutup tuh situs langsung lewat bantuan admin viewer,dan gue datengin langsung anaknya gue kasih peringatan,jangan buka2 kayak gini,kalo gak mau silahkan cari warnet lain
Hazuroachi is offline  
Reply With Quote
Old 17 March 2012, 12:12 AM   #32
nissa
Junior Member
 
Bergabung: Mar 2012
Location: Bandung
Posts: 10
nissa is on a distinguished road
Default

Hmm.. permisi ikut berkomen nih guys..
Menurut aku, pendidikan s*** sejak dini memang perlu, dengan catatan penggunaan bahasa dan esensi dari pesan yang disampaikan disesuaikan dengan umur anak. Selain itu, semua pihak harus ikut berpartisipasi membimbing anak" itu supaya tetap ada di jalur yang benar. Ga sinkron juga kan klo di sekolah diajarkan pendidikan s*** tapi di rumah kurang mendapat perhatian dan bimbingan dari orang tua, misalnya saat menonton tv.
Salutt untuk smua yg berkomentar, berarti kalian smua peduli
nissa is offline  
Reply With Quote
Old 18 March 2012, 09:48 AM   #33
katzetaube
Junior Member
 
Bergabung: Mar 2012
Posts: 2
katzetaube is on a distinguished road
Default

ide yang bagus. di era digital seperti ini saatnya Indonesia membuka diri pada hal-hal yang bersifat tabu untuk mempersiapkan generasi muda lebih mawas diri
katzetaube is offline  
Reply With Quote
Old 19 March 2012, 12:45 AM   #34
galau
Junior Member
 
Bergabung: Mar 2012
Posts: 7
galau is on a distinguished road
Default

aku setuju aja jika mulai di terapkan di sekolahan
__________________
dapatkan RAHASIA panduan lulus ujian NASIONAl http://bit.ly/ujiannasional
galau is offline  
Reply With Quote
Old 19 March 2012, 08:35 PM   #35
Rini Haryanti Susilo
Member
 
Rini Haryanti Susilo's Avatar
 
Bergabung: Mar 2012
Location: Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Posts: 32
Rini Haryanti Susilo is on a distinguished road
Default

Yang aku tau, di salah satu Sekolah Menengah Atas di daerah Sumatra, ada yg mengajarkan pelajaran itu buat siswa-siswanya.
Rini Haryanti Susilo is offline  
Reply With Quote
Old 20 March 2012, 04:11 PM   #36
putra adji
Junior Member
 
Bergabung: Mar 2012
Posts: 8
putra adji is on a distinguished road
Default

kk. kalo ukuran penis sebesar jempol jari gimana ea?.. cewek2 pada mau apa gak...
putra adji is offline  
Reply With Quote
Old 20 March 2012, 11:06 PM   #37
Vawaid Al-Chofy
Junior Member
 
Vawaid Al-Chofy's Avatar
 
Bergabung: Mar 2012
Location: Bangkalan
Posts: 1
Vawaid Al-Chofy is on a distinguished road
Default

mclh SEX mskipun gG blajar pste tw lach,,,
Sma halL nHa dgn mkn,,,,
Vawaid Al-Chofy is offline  
Reply With Quote
Old 5 April 2012, 07:22 PM   #38
Chery Moon
Senior Member
 
Chery Moon's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Location: Kediri - Jatim
Posts: 274
Chery Moon is on a distinguished road
Default

waw !!
Ini pbincangan yg keren.
Pmikiran, n taggapan2 yg bgus !!

#nyimak ajah
Chery Moon is offline  
Reply With Quote
Old 6 April 2012, 03:32 PM   #39
ali imron
Junior Member
 
Bergabung: Apr 2012
Posts: 2
ali imron is on a distinguished road
Default

huhuhuhhuuhuhuhhuu,,,
sex..????
nikmati aja dahhhh...
ali imron is offline  
Reply With Quote
Old 7 April 2012, 09:55 AM   #40
nha 170208
Junior Member
 
nha 170208's Avatar
 
Bergabung: Apr 2012
Posts: 4
nha 170208 is on a distinguished road
Default

setuju aja deh.....yg penting jgn jadi bumerang.....dalam arti malah plajarannya jadi ngedidik yg jeleknya.........

n salam kenal y bwat smua........

---------- Post added 7 April 2012 at 10:12 AM ----------

bagus lanjutkan.....saya belom tau banyak tentang sex or kata hlus nya kespro remaja #ria aja...........memang sex tidak perlu diajarkan tp sex jg pnya tatacara baik untuk sex itu...betul......
@ray indra lanjutkan sex education nya.....smoga bermanfaat

n salam kenal y bwat smua........
nha 170208 is offline  
Reply With Quote
Old 13 April 2013, 02:18 PM   #41
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 983
8787 is on a distinguished road
Smile fdfd

?????????????????????????????????????????????????? ?????kkklklklklklklklklklk
8787 is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cuma saran ayyu Site News & Feedback 12 15 April 2013 01:49 PM
pilih2 saran.. ^_^" khair Ngobrol apa saja 0 18 February 2011 04:22 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:05 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.