Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Kenalan Yuk!

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 13 February 2011, 09:50 PM   #1
choxulady
Junior Member
 
Bergabung: Feb 2011
Posts: 1
choxulady is on a distinguished road
Smile My Personality

Hii...

aku anggota baru sekolah.org
namaku choxulady,,, kalian bisa panggil aku chox...
aku masi berstatus sma di surabaya
hobyku menggambar anime... pengen bikin komik sih,,, tapi rumit banget... jadi idenya ga jalan2... haha...

aku ingin menjadi orang yang berguna bagi diriku sendiri dan orang lain tentunya,,,, tapi aku belum menentukan karirku nanti,,,, untuk memilih karir diperlukan hal yang sesuai dengan yang aku inginkan.... jadi aku ingin menentukan jati diriku dulu sebelum memilihnya... aku berharap kebahagiaan slalu ada di pihakku....
oh ia aku ingin sekali bisa belajar piano... emm aku harap kalian ada yang mau untuk mengajariku,,,,
aku juga ingin melatih vokal ku agar sesuai dengan keinginanku....

emmm... buat pertanyaan lagi jomblo????
aku cuma bisa jawab aku ingin menuntut ilmu dulu sebanyak-banyaknya....
aku selalu mengalihkan prhtian untuk tidak mengurusi urusan itu dulu...
bagiku aku masih belum dewasa untuk menentukannya...
tapi aku juga berharap suatu saat mendapatkan yang terbaik.... dan menjadi yang terbaik untuk orang yang aku pilih nanti,,,,

mohon bantuannya yah......

choxulady is offline  
Reply With Quote
Old 13 February 2011, 10:10 PM   #2
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

hi chox.... salam kenal juga... wah, bagus tuh... buat km skrg emang jomblo is the best deh, pokonya belajar yg bener n usaha trus buat raih impian km, ok...? chayo chox..!!
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 13 February 2011, 10:59 PM   #3
goes
Senior Member
 
goes's Avatar
 
Bergabung: Feb 2011
Posts: 156
goes is on a distinguished road
Default

perkenalkan i am me adalah senior situs sekolah.org dan aku rivalnya jadi jangan aneh klo ntar postingan antara kita cek cok ...............
oia klo siang i am me di panggil teteh, trus sorenya di panggil nenek... dan malemnya dinya jadi co......................
goes is offline  
Reply With Quote
Old 14 February 2011, 05:59 AM   #4
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Temen2 semua, tolong jangan terprovokasi sama si goes...
Aq anak baik2 kok...
Aq heran deh, ko ada yah anak yg mo jadi rival aq?
Aq juga member baru...
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 14 February 2011, 08:01 AM   #5
nw_hidayat
Senior Member
 
nw_hidayat's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: Sidoarjo
Posts: 168
nw_hidayat is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to nw_hidayat
Default

Salam kenaL ya...... :UHUK: :NGUPIL:

Http://indonesiabersemangat.blogspot.com
nw_hidayat is offline  
Reply With Quote
Old 14 February 2011, 10:34 AM   #6
goes
Senior Member
 
goes's Avatar
 
Bergabung: Feb 2011
Posts: 156
goes is on a distinguished road
Default

biar i am me biar seneng ja tmen baru kita
goes is offline  
Reply With Quote
Old 14 February 2011, 10:50 AM   #7
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

aduh goes, km ga ngerti yah? aq yg ga seneng... mending km cari yg laen deh.
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Tags
about me, and my heart, my hobby

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
personality addie saint サソリ Kenalan Yuk! 0 12 November 2010 02:08 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:38 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.