Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Kenalan Yuk!

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 11 September 2012, 11:35 PM   #1
Auxelia
Junior Member
 
Bergabung: Sep 2012
Posts: 3
Auxelia is on a distinguished road
Default Kenalan lah dulu

Hai, salam kenal semuanya panggil saja aku lia umur yang sudah bukan anak sekolah lagi tapi aku masih sering datang kesekolah setiap hari, bercerita didepan kelas dan mempelajari karakter banyak anak-anak dikelas aku suka puisi tapi tidak pintar menulis puisi aku paling suka Chairil Anwar apa lagi ya.. aku suka menyanyi dan aku suka menonton oh ya kata orang-orang aku itu menggemaskan dan menyebalkan kayak nya segitu aja udah dulu deh kenalannya
Auxelia is offline  
Reply With Quote
Old 12 September 2012, 09:18 AM   #2
Felen
Junior Member
 
Bergabung: Aug 2012
Posts: 5
Felen is on a distinguished road
Default

Aku Mau Kenal & berteman sama kamu lia...walau aku jauh di kalimantan
Felen is offline  
Reply With Quote
Old 14 September 2012, 01:06 PM   #3
DEE NATALLYEE
Junior Member
 
Bergabung: Sep 2012
Posts: 2
DEE NATALLYEE is on a distinguished road
Default

o. . . ..u. . . .

---------- Post added 14 September 2012 at 02:07 PM ----------

mcm . . . ak prna g ba d sana.
. . . .
DEE NATALLYEE is offline  
Reply With Quote
Old 14 September 2012, 02:33 PM   #4
Auxelia
Junior Member
 
Bergabung: Sep 2012
Posts: 3
Auxelia is on a distinguished road
Default

wah enak gak dikalimantan
Auxelia is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tak seperty dulu Catte Thevoit Kenalan Yuk! 1 8 September 2012 03:36 PM
kenalan dulu yah...:-) perangkai kata Kenalan Yuk! 4 11 August 2011 05:53 AM
kenalan dulu ya and Kenalan Yuk! 0 10 August 2011 11:25 PM
Tak seindah dulu aoihoshi_ Sastra 5 23 June 2011 09:20 PM
Kenalan dulu davefreddy Kenalan Yuk! 1 30 January 2011 01:39 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:49 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.