Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ekstrakurikuler Sastra

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 17 April 2013, 11:38 AM   #1
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Exclamation jangan masuk sini......!!!!!

hal ini untuk pelecehan member yg bernama..."I am ME'.....



HADIRIN SEKALIAN........

sudahkah hadirin sekalian tau betapa naif nya.." I am ME"...


ya...,saya menjadi saksi betapa naifnya..." I am ME"...

KARNA APA "I ma ME"MENJADI NAIF...????


KARNA DIA TELAH MERENDAHKAN SAYA DAN DIA MEMBUAT SAYA JADI BEGINI......


SAYA SEKARANG JADI INGIN MEMBUAT "I ma ME" MERASAKAN APA YG SAYA RASAKAN.....


INGAT..!!!LEBIH BAIK BERTEMAN SAJA DENGA..."I am ME" KARNA DIA NAIF SEKALI.....
8787 is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 01:12 PM   #2
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

astaga!
apa ini?

hahaha.... aduh aduh aduh... hahaha...
wkwkwk... aduh tolong.. gimana nih? hahaha....
(serius, aku ngakak beneran dan nggak berhenti-berhenti ini)

oke oke, serius.
rizky, rizky....
sebelumnya, terima kasih banyak ya.
sudah bersusah payah membuat satu thread khusus buat aku.
dan terima kasih juga karena sudah mempromosikan aku.
hontou ni arigatou gozaimasu

maaf aku baru kasih komentarku.
aku baru tahu nih, ada thread semacam ini.
mungkin kelelep sama iklan obat.
(hehe, ingat sesuatu kah rizky?)
tapi untungnya aku masih diberi kesempatan baca thread ini
setelah aku -gak tahu dapat ilham dari mana-
tiba-tiba pengen ngubek-ngubek statistics kamu dan liat thread post by kamu.
yokatta ne, Rizky...

tapi tapi tapi...
aku benar-benar tidak pernah bermaksud merendahkan kamu kok ky.
jadi kenapa kamu harus merasa telah direndahkan?
sekali lagi, maaf kalau tulisanku waktu itu membuatmu merasa direndahkan.
aku hanya ingin membantu memperjelas niat baikmu dan aku hanya bercanda.
tolong jangan disalahartikan,
karena aku memang benar-benar gak ada niat merendahkan siapapun.

~(SeriousMode:Off)~

kamu mau merendahkanku dengan membuat thread ini?
sayang sekali, aku malah terhibur dan tersanjung
apa perlu aku bantu kamu memperjelas maksud dibuatnya thread ini seperti waktu itu?

tolong dibaca baik-baik, jangan dulu emosi.
di thread ini pun sama, aku gak ada maksud apapun.
untuk ke sekian kalinya, maaf.
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 05:09 PM   #3
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

udah lah jangan didengerin I am ME-kun,
inget kafilah tetep berlalu walopun ada
yang menggonggong, gkgkgkggk..... peace ah.

UNTUK CATATAN :
kita disini untuk berteman,
walopun ada becandaan2 yang TERLALU (*kata bang aji) ,
ya ditanggapin nya juga ma becanda juga donk, he....
take it easy man.... jangan terlalu serius, ntar STRESSS....
peace ah,
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 05:55 PM   #4
intanastoeti
Senior Member
 
intanastoeti's Avatar
 
Bergabung: Jul 2012
Posts: 190
intanastoeti is on a distinguished road
Default

wow..Rizky..memang sukanya buat sensasi..
tapi aku suka..
dia jujur dan apa adanya...
intanastoeti is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 06:59 PM   #5
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Originally Posted by hidari View Post
udah lah jangan didengerin I am ME-kun,
inget kafilah tetep berlalu walopun ada
yang menggonggong, gkgkgkggk..... peace ah.

UNTUK CATATAN :
kita disini untuk berteman,
walopun ada becandaan2 yang TERLALU (*kata bang aji) ,
ya ditanggapin nya juga ma becanda juga donk, he....
take it easy man.... jangan terlalu serius, ntar STRESSS....
peace ah,
walaupun aku mau, aku memang ga bisa dengerin dia hidari-san.
soalnya, dia gak berbicara sama aku.
dia menulis dan aku membacanya.
tetap sunyi walaupun dia koar-koar pake megaphone...

are? kafilah itu siapa sih, hidari-san?

setuju sama catatan nya hidari-san

Originally Posted by intanastoeti View Post
wow..Rizky..memang sukanya buat sensasi..
tapi aku suka..
dia jujur dan apa adanya...
aku juga suka yang jujur dan apa adanya.
tapi, semua ada caranya, bukan?
dan aku yakin, rizky cukup dewasa untuk membedakan mana yang pantas dan mana yang tidak pantas
aku ga bilang thread ini gak pantas.
aku senang bangrt malah, lucu. sangat polos.

tuh, rizky ada yang suka tuh...
cie... ciyeeee....
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 07:14 PM   #6
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

ehm ada yang cilok nich kayaknya,
he...... cinlok maksudnya, gkggkgkggk
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 08:53 PM   #7
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

hidari-san: pesen satu bungkus yah
jangan pedes-pedes yah
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 09:21 PM   #8
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

yang pedes karet nya dua yah,
jangan mpe ketuker I am ME-kun,
he.......
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 09:47 PM   #9
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

ya gak ketuker lah, orang aku pesen satu dong kok hidari-san.
hidari-san kalo mau pesen aja sendiri
tuh, mumpung abang nya belom pergi
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 09:51 PM   #10
intanastoeti
Senior Member
 
intanastoeti's Avatar
 
Bergabung: Jul 2012
Posts: 190
intanastoeti is on a distinguished road
Default

aku juga pesan satu gak pakai caos..kak senior.. I am Me dan kak hidari..

---------- Post added 4 June 2013 at 09:53 PM ----------

nih aku minta jujur dan apadanya..tp g th caranya dah bener blom..
intanastoeti is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 10:01 PM   #11
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

tenang ja di depan warnet hidari
banyak ko I am ME-kun, intan chan, gkgkgkggk

Intan-chan: cara pa nya???
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 10:07 PM   #12
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

intan: eh? kan kamu yang jualan?

#kyaaaa.... di tabrak pake gerobak cilok
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 10:09 PM   #13
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

waduh klo yang jualannya intan-chan,
ma hidari dech diborong, gkkgggkgkg.....
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 10:14 PM   #14
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

hidari-san, intan itu suka sama rizky.
jangan diganggu lah

kan yang muda yang bercinta.
bocah mah jangan dulu ikut campur.
ahahaha....
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 4 June 2013, 10:18 PM   #15
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

yey lagian capa uga yang mu anggu,
ku kan macih ocah, gak erti ang aya2 ituan,
gkgggkgkgkgkggkg
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Absen Masuk Sini Gan.... dhiqdoank Ngobrol apa saja 46 11 February 2013 09:37 AM
Yang Doyan Bikin Puisi masuk sini aje gan.... dhiqdoank Ngobrol apa saja 7 8 February 2013 02:28 PM
Masuk sini! - Gimana kalo... arinadh Ngobrol apa saja 1 19 April 2012 09:39 PM
Absen Masuk Sini Gan ..... dhiqdoank Ngobrol apa saja 0 15 March 2012 10:34 PM
Peminat Hp replika Silahkan masuk sini dhiqdoank Ngobrol apa saja 1 13 September 2011 01:03 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:32 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.