Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org After School Ngobrol apa saja

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 17 November 2011, 03:12 PM   #1
fitria rusti utami
Member
 
fitria rusti utami's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Posts: 37
fitria rusti utami is on a distinguished road
Default curhat

.teman ,,,
aku pengen mnta pendapat,,,, :'(

.menurut kalian,, bagaimana sieh ngadepin temen yang suka ngomongin temend sendiri ????

bantu aku !!!!!!!!!!!!
fitria rusti utami is offline  
Reply With Quote
Old 17 November 2011, 07:11 PM   #2
Julianto38
Junior Member
 
Julianto38's Avatar
 
Bergabung: Apr 2011
Location: Kalimantan Timur (Tanjung Pinang)
Posts: 23
Julianto38 is on a distinguished road
Talking

gebukk jha pakaiii kayooee ... hahahah

just-kidding.com
Julianto38 is offline  
Reply With Quote
Old 21 November 2011, 05:26 PM   #3
anak laut
Senior Member
 
anak laut's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Location: dead
Posts: 161
anak laut is on a distinguished road
Send a message via ICQ to anak laut Send a message via Yahoo to anak laut
Default

Originally Posted by fitria rusti utami View Post
.teman ,,,
aku pengen mnta pendapat,,,, :'(

.menurut kalian,, bagaimana sieh ngadepin temen yang suka ngomongin temend sendiri ????

bantu aku !!!!!!!!!!!!
anggap aja tong kosong berbunyi nyaring kalo kita ngebales ngomngin dia , so gak ada bedanya donk kamu sama dia

ane pernah baca, orang yang kuat adalah orang yang tidak gampang mengeluarkan amarah:d emo:
anak laut is offline  
Reply With Quote
Old 21 November 2011, 05:47 PM   #4
ayugex angga
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2011
Posts: 1
ayugex angga is on a distinguished road
Default

hemm.berrt nasib mu cm kyk aku.aku mlahan lbh sring jdi korban omongan tmen2 sndri yg jelek2in aku didpan tmen2lain....hhadeeehhhhhh
ayugex angga is offline  
Reply With Quote
Old 21 November 2011, 05:51 PM   #5
anak laut
Senior Member
 
anak laut's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Location: dead
Posts: 161
anak laut is on a distinguished road
Send a message via ICQ to anak laut Send a message via Yahoo to anak laut
Default

Originally Posted by ayugex angga View Post
hemm.berrt nasib mu cm kyk aku.aku mlahan lbh sring jdi korban omongan tmen2 sndri yg jelek2in aku didpan tmen2lain....hhadeeehhhhhh
YANG SABAR SISTA
anak laut is offline  
Reply With Quote
Old 23 November 2011, 11:55 AM   #6
fitria rusti utami
Member
 
fitria rusti utami's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Posts: 37
fitria rusti utami is on a distinguished road
Default

thanks all,,,,
fitria rusti utami is offline  
Reply With Quote
Old 24 November 2011, 07:10 PM   #7
anak laut
Senior Member
 
anak laut's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Location: dead
Posts: 161
anak laut is on a distinguished road
Send a message via ICQ to anak laut Send a message via Yahoo to anak laut
Default

Originally Posted by fitria rusti utami View Post
thanks all,,,,
5t5 sista
anak laut is offline  
Reply With Quote
Old 24 November 2011, 10:36 PM   #8
Fian
Member
 
Bergabung: Nov 2011
Posts: 80
Fian is on a distinguished road
Default

Originally Posted by fitria rusti utami View Post
.teman ,,,
aku pengen mnta pendapat,,,, :'(

.menurut kalian,, bagaimana sieh ngadepin temen yang suka ngomongin temend sendiri ????

bantu aku !!!!!!!!!!!!
1. Anjing menggonggong kafilah berlalu
Cuek aja sama dia. Abaikan saja apa yang dia kerjakan.
2. Jadilah orang yang lebih kuat

Meskipun begitu, tetaplah jadi orang yang baik. Bantulah dia di saat dia membutuhkan. Jangan mengharapkan terima kasih darinya.

(:
Fian is offline  
Reply With Quote
Old 24 November 2011, 11:06 PM   #9
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Hi all, salam kenal sebelumnya...
Hmm,,, temen yg suka ngomongin temen yah... Kalo menurut aq sih, ngomongin orang tuh wajar kalo ga berlebihan, sekadarnya dan ga ditambah bumbu2 aneh yg tidak sedap. Toh qt juga pasti pernah <ato malah sering xp> berbuat hal yang sama. Hayyo ngakuuuuw!!! Tapi, ya itu tadi, harus dibatasi dan usahakan ga menyakiti si orang yg diomongin.

Nah, kalo kasus km nih fitria, klo km rasa temenmu emang udah keterlaluan dan km ga enak dibuatnya, jangan dibiarin dong. Ghibah, ato ngomongin orang yg bikin orang yg diomongin ga suka kan dosa <dlm islam> sebagai teman yg baik, harusnya km bantu dy dong biar dy ga dosa terus2an. Kalo km berani sih, tanyain aja langsung sama dy kenapa ko dy kaya gitu? Apa ada sesuatu yg bikin dy ga suka sama km? Tanya lah asal usul dy berbuat itu. Itu juga klo km berani sih. Kalo ga berani? Ya udahlah biarin aja. Toh kalo emang km bener2 bersih dari tuduhan2 jelek dy <ini asumsi aq bahwa temenmu tiu ngomongin hal2 jelek> orang2 pasti tau kok. Karena kemuliaan dan kehinaan ga pernah tertukar. Percaya deh
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 25 November 2011, 09:15 AM   #10
fitria rusti utami
Member
 
fitria rusti utami's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Posts: 37
fitria rusti utami is on a distinguished road
Default

nahh,, gini nieh,,, emank sieh ngmongin orang tuhh ga baek,
dan aku jg salah satu korbannya,,, (huuhuu)
sebenernya udh bnyak org yg musuhin dy,, tp teteuup aj gak sadar"
fitria rusti utami is offline  
Reply With Quote
Old 2 December 2011, 02:15 PM   #11
Fian
Member
 
Bergabung: Nov 2011
Posts: 80
Fian is on a distinguished road
Default

Originally Posted by fitria rusti utami View Post
nahh,, gini nieh,,, emank sieh ngmongin orang tuhh ga baek,
dan aku jg salah satu korbannya,,, (huuhuu)
sebenernya udh bnyak org yg musuhin dy,, tp teteuup aj gak sadar"
dia gak sadar juga?
biarin aja
emang kalau dia masuk neraka, kamu dmasukin juga?
hehehe
Fian is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Curhat dragonz2009 Sastra 2 14 November 2011 08:59 PM
curhat yulia adtriani Ngobrol apa saja 70 20 February 2011 09:40 AM
curhat Suchie Ngobrol apa saja 10 13 February 2011 02:49 PM
curhat mus_eee Kenalan Yuk! 1 26 January 2011 11:02 AM
Curhat fairulseven Ngobrol apa saja 4 12 January 2011 08:50 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:23 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.