Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Site News & Feedback

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 26 May 2011, 12:55 PM   #16
Ray_Indra
Member
 
Ray_Indra's Avatar
 
Bergabung: Apr 2011
Location: Earth
Posts: 63
Ray_Indra is on a distinguished road
Default

Iya bener, setujuh... pintar sekali anda
Ray_Indra is offline  
Reply With Quote
Old 2 June 2011, 02:19 PM   #17
yani selah
Junior Member
 
Bergabung: Jun 2011
Posts: 3
yani selah is on a distinguished road
Default

cerita yg bagus..... biar tau mana yang enk n g'x..he...he..
yani selah is offline  
Reply With Quote
Old 12 July 2011, 03:38 PM   #18
Ray_Indra
Member
 
Ray_Indra's Avatar
 
Bergabung: Apr 2011
Location: Earth
Posts: 63
Ray_Indra is on a distinguished road
Default

Kok cerita?
Ray_Indra is offline  
Reply With Quote
Old 20 July 2011, 10:45 PM   #19
dragonz2009
Senior Member
 
dragonz2009's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Kec. Kramatwatu, Banten
Posts: 185
dragonz2009 is on a distinguished road
Default

yaa.. menurut saya seh SE emang perlu untuk mmberi kesadaran kepada smua org khusus.a remaja/pelajar, karna remaja lbh rentan trhdp FSx karena alasan penasaran, coba2, atw ingn d anggap gaul.. (gaul? )
peran orang tua dan komunikasi dengan ank sngtlah penting agr ortu bisa memberi pengarahan kpd ank.a..

untk mas Ray, setuju deh..
maju terus!!
dragonz2009 is offline  
Reply With Quote
Old 22 July 2011, 06:25 PM   #20
gusti
Junior Member
 
Bergabung: Jul 2011
Posts: 1
gusti is on a distinguished road
Default

blajar sex to penting bwt msa dpan.tp q pngen nnya gmana cra nglakuinnya?
gusti is offline  
Reply With Quote
Old 16 August 2011, 06:57 AM   #21
Arin~SangMi
Junior Member
 
Arin~SangMi's Avatar
 
Bergabung: Aug 2011
Location: Jakarta
Posts: 9
Arin~SangMi is on a distinguished road
Default

Originally Posted by Ray_Indra View Post
Saran aja, kenapa sex education ga masuk mata pelajaran di sekolah.org yaa? Itu penting dan bagus untuk masa depan generasi kita, biar ga 'salah jalan', kya bahaya free sex yang akan menyebabkan HIV/AIDS, penggunaan kondom dan bahaya pornografi bagi anak dan remaja.

Contoh :

Panjang penis kadang menjadi masalah bagi beberapa pria. Beberapa mitos berkembang berkaitan dengan ukuran penis. Sesungguhnya berapa ukuran penis yang normal?

Penelitian yang dilakukan oleh sebuah LSM di Amerika terhadap pria dewasa di Singapura pada tahun 2000 menunjukkan ukuran panjang penis rata-rata sekitar 8 cm pada saat tidak ereksi, yang bertambah menjadi sekitar 12 cm pada saat ereksi. Ukuran lingkar penis sekitar 8,5 cm pada saat tidak ereksi dan sekitar 11 cm pada saat ereksi.

Penelitian itu juga menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang bermakna antara ukuran penis pria dan etnik Cina, India, dan Melayu, baik pada saat tidak ereksi maupun saat ereksi. Penelitian ukuran penis terhadap etnik Kaukasia yang dilakukan oleh Welles dan kawan-kawan pada tahun 1996 menunjukkan ukuran panjang rata-rata penis 8,8 cm dalam keadaan tidak ereksi dan menjadi 12,9 cm pada saat ereksi. Ukuran lingkarnya 9,7 cm dalam keadaan tidak ereksi dan menjadi 12,3 cm pada saat ereksi.
Dari data di atas tampak bahwa ukuran penis pada umumnya tidak terlalu jauh berbeda antar etnik. Data ini sekaligus membantah informasi yang salah, yang seakan-akan telah menjadi mitos bahwa etnik tertentu mempunyai ukuran penis yang luar biasa.


Apakah ukuran penis yang tidak sesuai harapan dapat mengakibatkan disfungsi ereksi?

Pada umumnya perasaan tidak sesuai harapan muncul karena membandingkan ukuran penisnya dengan penis orang lain, terutama dengan pemain film porno yang memang sengaja mengeksploitasi seks. Padahal secara fisik, sebenarnya ukuran penis tidak menentukan bagi fungsi ereksi dan fungsi seksual pada umumnya asal perkembangannya sudah mencapai tahap perkembangan yang normal.


Tetapi secara psikis tidak sedikit pria yang merasa ukuran penisnya kecil atau tidak sesuai dengan harapan, kemudian mengalami hambatan psikis yang mengakibatkan disfungsi ereksi. Hambatan psikis dapat berupa rasa rendah diri, rasa malu atau tidak percaya diri. Hambatan psikis terasa semakin kuat bila pasangannya memberikan reaksi yang semakin membenarkan bahwa ukuran penisnya tidak sesuai dengan harapannya juga.


Source : http://www.seksualitas.net/berapa-uk...nis-normal.htm


Sebagian orang beranggapan, penis yang panjang akan bisa lebih memuaskan pasangannya. Tapi anggapan tersebut salah, yang penting bukan ukuran, tetapi kekuatan ereksinya yang lebih penting.

Source : http://andri4healthy.blogspot.com/20...ereksilah.html


Sayang sekali jika hal seperti ini tidak dipelajari, bisa-bisa ada orang yang pergi ke Mak Erot atau cara lainnya yang tidak berguna gara-gara ketidaktahuan mereka tentang hal seperti ini
ini mah pengetahuan buat yg SMA ato yg udah lulus kayak kita2,..
masalahnya situs ini kan bisa aj membernya ada yg SD ato SMP..
kan kasian mrekanya, yg salah jg kita nanti bukannya ngajarin yg bener malah bikin mreka penasaran trus nyoba2..
Arin~SangMi is offline  
Reply With Quote
Old 16 August 2011, 08:49 PM   #22
MrMunthu
Junior Member
 
MrMunthu's Avatar
 
Bergabung: Aug 2011
Location: Yogyakarta
Posts: 5
MrMunthu is on a distinguished road
Default

masih tabu...
MrMunthu is offline  
Reply With Quote
Old 22 August 2011, 02:15 PM   #23
enita.febrina@ymail.
Junior Member
 
Bergabung: Aug 2011
Posts: 3
enita.febrina@ymail. is on a distinguished road
Default

Ga penting x untuk diketahui
enita.febrina@ymail. is offline  
Reply With Quote
Old 22 August 2011, 04:29 PM   #24
sayogand
Junior Member
 
sayogand's Avatar
 
Bergabung: Aug 2011
Location: padalarang,bandung barat
Posts: 8
sayogand is on a distinguished road
Smile

setuju ama bang Ray....biar anak muda gak nyoba2 free sex
sayogand is offline  
Reply With Quote
Old 3 February 2012, 11:12 PM   #25
lena
Junior Member
 
Bergabung: Feb 2012
Posts: 1
lena is on a distinguished road
Default

sebenar i2 baik tpi lbh baik lgi qlau nggak da beiby slx qt tw ndrilh qt manusia nafsau luar biasa tnggix jdi lbh baik dtiadakn
lena is offline  
Reply With Quote
Old 16 February 2012, 09:07 AM   #26
Saipul
Junior Member
 
Bergabung: Feb 2012
Posts: 1
Saipul is on a distinguished road
Default

Bgs emang pljaran sex sejax dni...
Saipul is offline  
Reply With Quote
Old 27 February 2012, 01:24 PM   #27
novi nia defisika
Junior Member
 
Bergabung: Feb 2012
Posts: 3
novi nia defisika is on a distinguished road
Default

ngikut aja dech kalau gitu ... memang benar kalau difikir-fikir secara kasat mata saja ... !!! tapi setidaknya sebagai anak bangsa juga harus sadar tentang hal itu
novi nia defisika is offline  
Reply With Quote
Old 28 February 2012, 08:20 PM   #28
byone
Junior Member
 
Bergabung: Feb 2012
Posts: 4
byone is on a distinguished road
Default

wah tu pelajaran penting biar remaja zaman sekarang ndak aneh**
byone is offline  
Reply With Quote
Old 4 March 2012, 05:19 PM   #29
Neti Meong Aum
Junior Member
 
Neti Meong Aum's Avatar
 
Bergabung: Mar 2012
Posts: 2
Neti Meong Aum is on a distinguished road
Default

Saya setuju dengan ini.

Di sekolah saya, SMP sudah diberitahukan masalah Free Sex dan penyakit-penyakit yang menyangkut masalah organ reproduksi.

Justru anak-anak sekarang harus dibina supaya gak nyoba-nyoba. Serem liat akibatnya.

Lagian yang nyoba-nyoba itu yang kurang pengetahuan tentang yang beginian.

Lanjut gan!
Neti Meong Aum is offline  
Reply With Quote
Old 9 March 2012, 10:34 AM   #30
apri
Junior Member
 
apri's Avatar
 
Bergabung: Mar 2012
Location: singaraja bali
Posts: 5
apri is on a distinguished road
Default

salam kenal
apri is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cuma saran ayyu Site News & Feedback 12 15 April 2013 02:49 PM
pilih2 saran.. ^_^" khair Ngobrol apa saja 0 18 February 2011 05:22 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:58 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.