Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ekstrakurikuler Sastra

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 20 May 2011, 11:05 AM   #1
evanzza
Junior Member
 
evanzza's Avatar
 
Bergabung: May 2011
Location: Bekasi
Posts: 3
evanzza is on a distinguished road
Post Jika belum siap, cintai ia dalam DIAM…

oleh EVanz Za pada 17 Mei 2011 jam 10:21



Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang, cukup cintai ia dalam diam …
karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya …
kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang, kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya..
karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu.. menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu ..

karena diammu bukti kesetiaanmu padanya ..
karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah ALLAH swt. pilihkan untukmu …

ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan ALi ?
yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan …
tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah

karena dalam diammu tersimpan kekuatan … kekuatan harapan …
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata …
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?

dan jika memang ‘cinta dalam diammu’ itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
biarkan ia tetap diam …
jika dia memang bukan milikmu, toh Allah, melalui waktu akan menghapus ‘cinta dalam diammu’ itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat …
biarkan ‘cinta dalam diammu’ itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatimu …
evanzza is offline  
Reply With Quote
Old 21 May 2011, 04:00 PM   #2
Noviyatin Hariawan
Junior Member
 
Bergabung: May 2011
Posts: 2
Noviyatin Hariawan is on a distinguished road
Default

Cinta memang suatu anugrah yang perlu kita syukuri,walau terkadang cinta sulit dimengerti
Noviyatin Hariawan is offline  
Reply With Quote
Old 22 May 2011, 07:44 AM   #3
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Aq setuju nih,,,
Tp, bukannya cinta itu harus di sampaikan, yah??
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 23 May 2011, 08:45 PM   #4
lhory yance
Junior Member
 
Bergabung: May 2011
Posts: 7
lhory yance is on a distinguished road
Default

aq jg stuju mencintai tak harus memiliki.,.,
lhory yance is offline  
Reply With Quote
Old 23 May 2011, 11:03 PM   #5
Benny
Senior Member
 
Benny's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: "ciledug,tangerang and dreamland"
Posts: 567
Benny is on a distinguished road
Default

Originally Posted by Noviyatin Hariawan View Post
Cinta memang suatu anugrah yang perlu kita syukuri,walau terkadang cinta sulit dimengerti
bener tuh kak....

---------- Post added 23 May 2011 at 10:04 PM ----------

Originally Posted by I am ME View Post
Aq setuju nih,,,
Tp, bukannya cinta itu harus di sampaikan, yah??
kadang sih kak me,kalo emang harus di sampaikan,sampaikan aja..
__________________
::::::::->!!!!:::::::::

Benny is offline  
Reply With Quote
Old 24 May 2011, 07:09 AM   #6
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Benny@ hayaaaaaaaaah,,,
Ckcckck,,, tw deh yg udah jadian,,, ;p
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 26 May 2011, 01:15 PM   #7
Ray_Indra
Member
 
Ray_Indra's Avatar
 
Bergabung: Apr 2011
Location: Earth
Posts: 63
Ray_Indra is on a distinguished road
Default

Setujuh, dia bagaikan permata yang tak sembarang orang boleh menyentuhnya... Really like it
Ray_Indra is offline  
Reply With Quote
Old 26 May 2011, 08:47 PM   #8
Benny
Senior Member
 
Benny's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: "ciledug,tangerang and dreamland"
Posts: 567
Benny is on a distinguished road
Cool

Originally Posted by I am ME View Post
Benny@ hayaaaaaaaaah,,,
Ckcckck,,, tw deh yg udah jadian,,, ;p
hehehehee.....
__________________
::::::::->!!!!:::::::::

Benny is offline  
Reply With Quote
Old 27 September 2011, 12:25 PM   #9
pujangga
Junior Member
 
pujangga's Avatar
 
Bergabung: Sep 2011
Posts: 2
pujangga is on a distinguished road
Default

Cinta sejati seperti lilin yang rela habis demi terang
dan jangan jadikan seperti tebu yang habis manis sepah dibuang.
pujangga is offline  
Reply With Quote
Old 28 September 2011, 12:15 AM   #10
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

Originally Posted by pujangga View Post
Cinta sejati seperti lilin yang rela habis demi terang
dan jangan jadikan seperti tebu yang habis manis sepah dibuang.
Cinta sejati itu tak seperti lilin,
namun seperti layak nya matahari,
walopun malam sejatinya matahari yang menyinari.
hidari is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Siap LDL (Long Disatance Love) berarti siap......? hidari Ngobrol apa saja 9 4 April 2013 10:41 AM
Salam Hangat buat kamu s'mua, akan lebih Hangat jika kita bisa berkenalan.. Erdian Syah Kenalan Yuk! 6 19 April 2012 10:16 PM
Tenses dalam Bhs.Inggris SoranoSkylight Bahasa Inggris 5 25 April 2011 10:38 PM
hidup dalam kesunyian simus sapojai Kenalan Yuk! 0 9 March 2011 04:54 PM
Lagu Dalam Mimpi loverstopia Sastra 0 28 February 2011 11:14 AM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:34 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.