Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org After School Ngobrol apa saja

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 13 May 2012, 01:40 AM   #1
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default 12 Hal yang Bikin Cowok ill Feel Ama Cewek

Cowo emang punya sifat bosenan sama sesuatu yang dia punya. Tapi mau tau nggak kalo dia juga kadang bosen sama cewe karena cewenya sendiri yang bikin. Nih aku kasih tau daftar list menunya buat temen-temen.

1. Tulalit
Nelepon orang aja kalo tulalit pasti kesel banget kan kalo situasinya lagi penting. Nggak jauh beda sama cewe yang kalo di ajak ngobrol nggak pernah nyambung apalagi tulalit. Cape juga ngobrol sama cewe yang tulalit dan akhirnya ya bosen dah tuh si cowo. Mendingan juga cari yang laen dah.

2. Pendiem
Diem itu emas, tapi kebangetan diem ngejengkelin. Kalo cowo udah mulai ngajakin ngobrol ya seenggaknya tanya balik lah biar ngobrolnya manjang. Ngomong kalo di tanya doang ato malah cuma ngangguk geleng-geleng kalo ngejawab kiamat dah yang ada. Asli ngejengkelin nemu cewe yang kaya gini. Bikin suntuk.

3. Dunianya sempit, nggak berwawasan
Si cowo mah ngobrol panjang lebar, eh pas di jawab ama cewenya seucrit doang omongannya. Udah gitu jawabannya nggak banget. Cape mulut ngobrol sama cewe yang wawasannya kurang. Kalo di tanya ini itu serba nggak tau. Kalo diem udah kayak orang bisu yang lagi pacaran. Sunyi kayak di kuburan. Kesel asli 101%.

4. Penampilannya biasa banget
Emang sih kalo cinta itu jangan liat dari penampilan, tapi kalo cewenya pake baju yang modelnya gitu-gitu mulu gimana nggak bosen? Coba dong sesekali tampil beda biar cowonya nggak bosen. Yang jadi pertanyaan, cewe yang kayak gini sebenernya nggak bisa dandan, nggak tau model ato emang nggak punya baju yah? ggkggkk....

5. Imajinasinya nggak jalan
Paling enak kan kalo punya cowo yang romantis. Kadang cowo romantis suka bilang sambil berimajinasi, `Seandainya kamu aku lamar di bawah menara Eifel saat musim salju, apa yang mau kamu lakuin pertama kali?` Eh emang sontoloyo cewenya malah bilang, `Aku nggak pernah kesana jadi nggak tau.` Yang ada dipikiran nih cewe apaan sih? Nggak jalan banget imajinasinya.

6. Gayanya niru orang laen melulu
Pengen penampilannya ato gayanya keren nggak ketinggalan jaman, tampil lah tuh cewe dengan ngikutin mode terbaru. Tapi nggak mesti juga kan harus sama persis alias ngejiplak gaya orang mentah-mentah. Gaya yang lagi ngetren sekarang, `lo gue end` Gile ngapain juga ngikutin gaya orang yang kayak begini. Udah bosen ngeliat di tv eh malah cewenya sendiri yang ikut-ikutan. Males ketemu rasanya.

7. Kebanyakan nanya
Udah pada tau kan kalo anak kecil itu sering banget nanya hal-hal yang mereka nggak tau. Kalo kita tanggepin juga pasti nanya terus. Temen-temen pernah dong ngerasain di tanya-tanya sama anak kecil. Asik nggak? Asik nggak ngejengkelin iya. Nanya mulu, kapan sharingnya? Pengen mites kalo lagi nemuin cewe yang kayak gini. kidding... :P

8. Minderan
"Yang entar siang lunch bareng sama temen-temen aku yuk!" si cowonya ngajak cewenya via telepon. "Nggak ah aku malu. Temen kamu kan bla bla bla bla." Jawab cewenya. Mikir dong, ngapain juga minder toh lu pacarnya bukan babunya. Emosi juga nih aku kalo nemu cewe yang begini. Udah di kasih pengertian tapi tetep aja minder mulu.

9. Gampang ngambek
Aseeeliiiiiii paling bete bonus ngejengkelin kalo punya cewe yang bentar-bentar ngambek pasang muka cemberut ato ngomel ngebaceo kayak beo. Terlebih lagi kalo nggak ada komanya. Pengen nabok mulutnya sampe jontor biar diem tapi takut KDRT ah, ggkgkgkgk.... tapi belum nikah juga kali yah, he....

10. Cemburuan
Paling seneng kalo cowo di cemburuin sama cewenya sendiri karena artinya tuh cewe sayang sama dia. Kadang cowo juga suka secara sengaja bikin cewenya keliatan cemburu. Tapi ya yang wajar aja dong kalo emang cemburu. Masa cowonya jalan sama omnya mau di cemburuin juga? Aihhh. Nggak waras. wkwwkwkwk......

11. Posesif
Inget! Setiap orang itu punya kehidupannya masing-masing dan mereka hidup pake caranya sendiri. Nggak perlu deh ngelarang ini itu yang malah bikin si cowo suntuk sama kelakuan lho yang cenderung posesif. Cukup di ingetin aja nggak perlu dilarang. Kalo dilarang si cowo malah makin berontak. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri kalo hubungannya nggak mau utuh. he......

12. Egois
Pengen menang sendiri dan nggak mau disalahin. Kalo pacaran sama cewe yang kayak gini paling lama juga umurnya 6 bulan. Kalo emang lebih dari 6 bulan biasanya ada yang laen tuh yang si cowo punya. Patut dicurigai tapi nyadar diri juga buat cewenya.

Aku cuma mau bilang kalo ada sifat-sifat di atas yang nempel di diri kalian mau kalian itu cewe ato cowo mending buang aja ke tong sampah dan jangan di pungut lagi. Sifat yang kayak di atas nggak bae buat hubungan kalian. Tapi mau kayak gimana juga yang namanya manusia pasti ada kekurangannya. Kalo emang suka sama pasangan kalian mau nggak mau harus suka juga sama kekurangannya. Jangan cuma suka sama kelebihannya doang karena udah di jual sepaket no keteng. he..... ^_^

semoga bermanfaat.....
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 14 May 2012, 10:54 AM   #2
fadjri
Junior Member
 
fadjri's Avatar
 
Bergabung: May 2012
Posts: 5
fadjri is on a distinguished road
Cool

hmmm
salm kenal nama aq fadjri aidil syaputra
fadjri is offline  
Reply With Quote
Old 14 May 2012, 03:58 PM   #3
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

lam kenal juga ya fadjri, ^_^
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 15 May 2012, 03:38 PM   #4
Fauzi Islahul Haq
Junior Member
 
Bergabung: May 2012
Posts: 2
Fauzi Islahul Haq is on a distinguished road
Smile

slam knal nma q fauzi islahul haq,,,
Fauzi Islahul Haq is offline  
Reply With Quote
Old 15 May 2012, 05:20 PM   #5
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

Originally Posted by Fauzi Islahul Haq View Post
slam knal nma q fauzi islahul haq,,,
panggilnya aku hidari
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 16 May 2012, 08:14 AM   #6
devina24
Junior Member
 
devina24's Avatar
 
Bergabung: May 2012
Posts: 9
devina24 is on a distinguished road
Default

hmmm , gue banget tuh , ya wajar lah kalo cewe posesif N cemburuan , kan namanya juga sayang
__________________
kejujuran adalah kunci utama kesuksesan
devina24 is offline  
Reply With Quote
Old 16 May 2012, 09:48 PM   #7
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

Originally Posted by devina24 View Post
hmmm , gue banget tuh , ya wajar lah kalo cewe posesif N cemburuan , kan namanya juga sayang
ya boleh tapi jangan berlebihan,
he.... kasian cowoknya, ^_^
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 16 May 2012, 10:38 PM   #8
ipank sebastian
Junior Member
 
Bergabung: May 2012
Posts: 1
ipank sebastian is on a distinguished road
Default

kenalin gue ipunk ,,
ipank sebastian is offline  
Reply With Quote
Old 17 May 2012, 12:43 AM   #9
aziz samudra
Member
 
Bergabung: Apr 2012
Posts: 75
aziz samudra is on a distinguished road
Default

setuju
aziz samudra is offline  
Reply With Quote
Old 17 May 2012, 02:48 AM   #10
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

Originally Posted by ipank sebastian View Post
kenalin gue ipunk ,,
lam kenal jua ipank

---------- Post added 17 May 2012 at 01:49 AM ----------

Originally Posted by aziz samudra View Post
setuju
sip lah, ^_^
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 17 May 2012, 04:37 AM   #11
Rifan Romadon
Member
 
Rifan Romadon's Avatar
 
Bergabung: May 2012
Posts: 87
Rifan Romadon is on a distinguished road
Default

Salam kenal jugaa, saya Rifan Romadon..

untungnya cewek sya gak gtu,, !
Rifan Romadon is offline  
Reply With Quote
Old 17 May 2012, 09:29 AM   #12
dragonz2009
Senior Member
 
dragonz2009's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Kec. Kramatwatu, Banten
Posts: 185
dragonz2009 is on a distinguished road
Default

info yang menarik..
Klw cwe.a pnya smua sifat diatas bisa kacau dah, kya air yg diobok2 josua.. Wkwk
cwo.a bkl mabok sepanjang hayat..
__________________
The most ultimate strengh and power is a FAITH!
dragonz2009 is offline  
Reply With Quote
Old 17 May 2012, 11:47 AM   #13
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

Originally Posted by Rifan Romadon View Post
Salam kenal jugaa, saya Rifan Romadon..

untungnya cewek sya gak gtu,, !
beruntung nya, ^_^

---------- Post added 17 May 2012 at 10:48 AM ----------

Originally Posted by dragonz2009 View Post
info yang menarik..
Klw cwe.a pnya smua sifat diatas bisa kacau dah, kya air yg diobok2 josua.. Wkwk
cwo.a bkl mabok sepanjang hayat..
bukan sepanjang hayat
tapi sepanjang berhubungan ja
coz gak bakalan langgeng, he.... ^_^
hidari is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Yang Doyan Bikin Puisi masuk sini aje gan.... dhiqdoank Ngobrol apa saja 7 8 February 2013 03:28 PM
pilih cewek manja atau cewek jutek??? hidari Ngobrol apa saja 0 4 May 2012 04:03 AM
Ciri Ciri Cowok Nggak Pernah Pacaran hidari Ngobrol apa saja 3 24 September 2011 11:34 PM
Bikin Event yuk,,, Tari Kencana Erly Ngobrol apa saja 2 3 July 2011 01:19 PM
bikin emosi!!!!!!!!!!! Lili Amoy Ngobrol apa saja 13 8 March 2011 06:02 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:01 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.