Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Kenalan Yuk!

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 14 February 2011, 06:10 PM   #1
dindavf
Junior Member
 
Bergabung: Feb 2011
Location: home :D
Posts: 2
dindavf is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to dindavf
Thumbs up hey friends:D

haha
aduh sepertinya w anak baru disini,hehe salam kenal yah semua
ehem,jadi
gue dinda vandaya frananda sekolah di SMAN 75jkt,lahir selamat di medan 31 maret 1995,gue masi kelas 10 hahaha
terus gue itu ,bae,pendiem(kata org si engga),hahhaa,ga sombong,suka jutek(fitnah tuh) dll.
kalo kta temen gue ,kalo g ada gue rasanya banyak yg kurang(gile pede)(eh tapi emg ia tau)hahaahahhaa
yg mao tau lebih lanjut bisa langsung maen bareng gue,hahahahaa ayo ayo yg bermina maen 1000 dapet 5 (lohhh??)???
hahahha ngelanturnya mulai deh gue
,dah lanjut ke laen soal
HOBBY..!!
hoby gue basket (tapi dulu,sekarang jg masi tapi keadaan ga memungkinkan ..) ,,nyanyi,ngisengin anak org ampe sepet mukanya,ngelucu ,ngeucul,,maen mutilasi mutilasian???!!!hahahah XD,dah pokoknya banyak hoby gue,teruatama makan jalan jalan nyari pengalaman baru,beh bnyk deh,,isi pembukaan UUD mukadimah taun 1950 juga kalah,ahahahaa

apa lagi yah.,hem lo pada pengen tau apa deh dari gue??ha
hahaha oke ada yg nanya cita cita gue
apa ya?
gue pengen jadi dokter hewan kalo ga dokter kandugan,kalo ga dokter kejiwaan,kalo ga pengacara,kalo ga BMG yg paling utama gue pengen jadi MUSISI
hahahhahaa
ah keriting deh jari gue ngetik mlu
okeh ending yah
tentang relationship
hahahahahaha.
gue masih JOMBLO
dahan ah,,bye byee
dindavf is offline  
Reply With Quote
Old 14 February 2011, 07:01 PM   #2
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Hay dinda...
Waduuuuh... Lengkap bener tuh...
Aq mo koreksi...
"Sepertinya w anak baru di sini..."
Ga usah pake sepertinya kalee...
Emang anak baru...

Salam kenal yah dinda...
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 18 February 2011, 05:15 PM   #3
khair
Junior Member
 
khair's Avatar
 
Bergabung: Feb 2011
Posts: 16
khair is on a distinguished road
Default

emmm....

bla.. bla ..bla...bla...bla...bla...bla....bla
bla,,,bla....bla...bla...hehe... ????????????????????

cma mw bilang..
....lam kanal jg ya...
khair is offline  
Reply With Quote
Old 20 February 2011, 07:35 PM   #4
Mutia Zahra
Junior Member
 
Mutia Zahra's Avatar
 
Bergabung: Dec 2010
Location: Serang Banten
Posts: 10
Mutia Zahra is on a distinguished road
Default

salam kenal juga
Mutia Zahra is offline  
Reply With Quote
Old 20 February 2011, 07:58 PM   #5
Benny
Senior Member
 
Benny's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: "ciledug,tangerang and dreamland"
Posts: 567
Benny is on a distinguished road
Default

hai salam kenal ya..
Benny is offline  
Reply With Quote
Old 21 February 2011, 05:46 PM   #6
awansetiawan
Junior Member
 
awansetiawan's Avatar
 
Bergabung: Feb 2011
Posts: 4
awansetiawan is on a distinguished road
Default

ehem,,,,ko; ngk ngjk kita nih,,,,,,,

---------- Post added 21 February 2011 at 05:47 PM ----------

salam kenal juga ya semuanya
awansetiawan is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Need boys friends gabriella Kenalan Yuk! 55 3 March 2012 10:08 PM
Hai Friends....... Icha Kenalan Yuk! 4 7 April 2011 04:34 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:58 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.