Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ruang Kelas Bahasa Inggris

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 15 December 2014, 02:38 PM   #1
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default Hi Everyone... *judulanehalaabegelabil

Hello guys. Any body here...?



Nah, karena udah ada bahasa Inggrisnya, jadi aku ga salah post dong yah.

Apa kabar minnaaaaa?
Bau-baunya, ada yang kangen aku nih
#sikutsirizky

Kabarku baik, hanya saja sedikit sibuk jadi ga bisa sesering dulu main-main di sekolah. Maklumlah, seiring bertambahnya waktu, aku pun semakin tua


Etto, kalo kuperhatikan, sekolah ini penghuni nya tinggal sedikit yah? Riri-san, Rizky, Cherry-san sama aduh, siapa lagi ya yg satu namanya aku lupa. Jya, dengan ini aku ingin menyapa teman-teman lagi, kalau perlu kita promosikan situs ini biar ramai kembali.
Minna, yoroshiku onegaishimasu
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 15 December 2014, 10:44 PM   #2
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

selalu di promosikan me-kun, hehehe...
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 23 December 2014, 04:50 AM   #3
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

bagus riri-san


tapi, tetep aja sepi yah
gimana ya caranya biar rame kaya dulu lagi?
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 29 December 2014, 09:05 AM   #4
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Default

Entahlah... mungkin anak2 kita nanti yg akan menemukan tempat yg udh LAWAS and TUA ini..

#Hikszz..
8787 is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools



Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:28 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.