Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org After School Ngobrol apa saja

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 24 July 2013, 11:08 PM   #1
kemilau
Member
 
Bergabung: Jul 2013
Posts: 30
kemilau is on a distinguished road
Default Game Asal "Kata Berkait" Buat Ngilangin Boring

Sesuai judul, w bikin aja thread games buat ngilangin boring cuz threadnya pada jadul semua. W comot game ini dari opera forum. Game ini terdiri dari 2 kata dengan masing2 kata berkaitan pada huruf terakhir kata pertama. Harus PAS.

berikut contohnya:

Akuuntuk
=> untukkamu

Berikutnya lo yg lanjutin ya, guys. . . .
kemilau is offline  
Reply With Quote
Old 25 July 2013, 01:25 PM   #2
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

kamu=>benar
=>benar=>gila
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 19 August 2013, 04:26 PM   #3
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

riri-san salah tuh....

yang harus sama bukan katanya.
tapi huruf terakhir dari kata pertama.

aku => untuk (U nya samaan)
untuk => kamu (K nya samaan)

tapi tapi...
kalau aku perhatikan juga, kata pertama baris selanjutnya harus sama dengan kata terakhir di baris sebelumnya.
aku => untuk
untuk => kamu (kata untuk nya samaan)

berarti kalau mau lanjut, harus dimulai dari kata kamu
nah, kalau dilanjutkan bisa seperti ini nih....

kamu => untuk
untuk => ku


sok, dilanjutkan riri-san
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
saya ingin cari artikel tentang "Tenses". Rifan Romadon Bahasa Inggris 1 14 April 2013 12:20 PM
Galaksi "Monster" Bayangi Gerhana Bulan Malam ini !!! Chery Moon Site News & Feedback 12 13 April 2013 02:17 PM
kata" boedie Kenalan Yuk! 0 29 September 2012 10:39 PM
Salam kenal buat smua Cewek" Jambi boedie Kenalan Yuk! 0 29 September 2012 10:17 PM
6 situs yg buat temand" lebih PINTAR dwira queenanda Ngobrol apa saja 4 7 June 2011 08:47 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:39 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.