Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Site News & Feedback

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 4 October 2011, 07:05 PM   #1
arinadh
Senior Member
 
arinadh's Avatar
 
Bergabung: Oct 2011
Location: Somewhere in Jawa Barat
Posts: 646
arinadh is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to arinadh
Thumbs up Situs bhs yang telah di uji Cinderella

Wow..,Cinderella sudah menguji salah satu situs belajar bahasa.Dan terbukti manjur dah!.Situs apa ya?

Nah,situs ini yang cinderella temukan secara tidak sengaja.Penjelasan dan materinya pun mudah di fahami..Saat ini cinderella baru menguji 3 situs bahasa.Dan mungkin kamu tau dong apa aja ni situs.

1.YUMEKO

2.NHK

3.Belajar bahasa inggris

Nah,yang ketiganya itu situs belajar bahasa jepang dan inggris.Dan yang pasti Cinderella gak bakalan bohong!.Selamat mengunjungi

Note:Cinderella itu seorang manusia biasa yang menulis catatan ini.
arinadh is offline  
Reply With Quote
Old 7 October 2011, 08:16 AM   #2
yufey03
Junior Member
 
Bergabung: Sep 2011
Posts: 28
yufey03 is on a distinguished road
Default

masa aqu ga percaya
yufey03 is offline  
Reply With Quote
Old 7 October 2011, 12:33 PM   #3
arinadh
Senior Member
 
arinadh's Avatar
 
Bergabung: Oct 2011
Location: Somewhere in Jawa Barat
Posts: 646
arinadh is on a distinguished road
Send a message via Yahoo to arinadh
Default

Ya percayain dong!.Xixixi...
arinadh is offline  
Reply With Quote
Old 14 April 2013, 12:48 PM   #4
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Default

percaya apa.........?????????
8787 is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hallo ada yang bisa di ajak ngobrol gak nihhallo ada yang bisa di ajak ngobrol gak ni nisaa Ngobrol apa saja 23 15 October 2012 06:22 PM
6 situs yg buat temand" lebih PINTAR dwira queenanda Ngobrol apa saja 4 7 June 2011 08:47 PM
Tau Situs Sekolah.org Dari mana/siapa? yumi_chu Ngobrol apa saja 6 7 June 2011 06:28 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:43 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.