Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ekstrakurikuler Sastra

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 6 September 2015, 07:00 PM   #1
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Post UNCLE ep 3

Sore hari Maria terpaksa keluar rumah. Ellen, sang bunda masih menikmati ekstasinya di rumah. Maria yang tahu bahwa Fathoni belum pulang kerja akhirnya memutuskan untuk pergi berjalan-jalan sebentar.

Sudah pukul 7 malam. Fathoni belum juga sampai di apartment. Di pikiran Maria hanya Fathoni, Fathoni, dan Fathoni. Satu-satunya orang yang dapat menjadi tempat perlindungannya.

Maria yang hanya memakai daster biru dibawah lutut itu tampak kedinginan. Kantor pegadaian tempat Fathoni bekerja masih jauh.

Greb!

Seseorang menarik tangan Maria ke sebuah gang. Ternyata seorang pria misterius. Matanya melirik tubuh Maria dari atas sampai bawah.

"Tolong!!! Tolong!!" seru Maria.

Pria itu menutup mulut Maria dengan tangannya yang besar.

"Jangan mempersulit! Diamlah!" bentak Pria itu.

Pria itu hendak membuka daster Maria dari bawah.

"Hmmpp!!! Hmpp!!" Maria tidak bisa bernafas.

"Tuhan..! Lindungi aku!!"Maria berdoa dalam hati.

Bug!!

Tiba-tiba pria misterius itu terjatuh. "Kok bisa?" pikir Maria.

"Oom.. Fathoni...," ucap Maria pelan sambil melihat sosok yang berada disampingnya.

Buk!! Fathoni menendang pria tersebut.

"Hey bedebah! apa yang mau kau perbuat!" Fathoni terlihat geram. Di tariknya tangan Maria sambil berjalan cepat ke apartment.

"Oom! Pelan-pelan dong! Tangan aku sakit nih!" Maria meringis.

Sesampainya di apartment, Fathoni menyuruh Maria masuk kerumah.

"Tapi bunda lagi itu....,"ucap Maria sambil menunduk. Fathoni menghela nafas.

"Kuperingatkan padamu. Seorang gadis tidak boleh keluar malam kecuali ada yang perlu. Kalau tidak ada aku, apa yang akan terjadi padamu selanjutnya?!" Fathoni mengomel pada Maria.

Maria terdiam. Ingin sekali menangis. Andai saja Oom Fathoni tahu kalau Maria keluar rumah karena bundanya.

"Tapi oom, tadi bunda juga lagi itu.. oom ngerti kan?" Maria menatap Fathoni lekat-lekat.

Fathoni menghela nafas lagi. Sungguh malang Maria ini. Maria tidak berdosa, tapi karena bundanya sendiri dia menderita.

"Baiklah. Tidurlah lagi di rumahku," tawar Fathoni.

***
Esok hari, Maria seharian dirumah. Bunda sedang tertidur pulas. Kasihan kalau nanti bunda tidur sendirian dirumah.

Brakk!!!

Pintu rumah mereka digebrak oleh pria-pria bertubuh besar.

"Gaja!(Ayo!)" ucap seorang laki-laki kepada rekannya

"Kalian siapa?!" Maria kebingungan.

Tiba-tiba Maria dan bundanya digendong dengan kasar oleh pria-pria itu.

"Kyaaak!! Turunkan aku!!!" seru Maria.

TBC
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 6 September 2015, 07:13 PM   #2
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Haha Om om sok pahlawan

ditunggu yang ke 4
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 6 September 2015, 10:46 PM   #3
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Permisi Nattasha dan Jawa
kalau boleh, izinkan aku berkomentar
mohon maaf sebelumnya kalau nantinya kurang berkenan
karena kadang, komentarku suka pedes. V
tapi gak papa yah, buat latihan aja.

dari segi cerita, aku rasa cerita ini kurang matang terutama dari segi penokohan, karakter dan latar. tapi karena cerita ini bersambung, mungkin akan lebih dieksplor di chapter2 selanjutnya kali yah? yang aku pertanyakan, di mana kira2 tempat/lokasi cerita ini? aku rasa itu penting biar pembaca bisa ngira2 suasananya gimana.

gitu aja dulu deh. semangat and keep writing yak! (y)
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 09:08 AM   #4
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

cie.....me-kun
bijaksana nya,
sugoiiiiii.....
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 10:32 AM   #5
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Default

Di apartment :"
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Tags
uncle

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
UNCLE ep 2 Nattasha Junielle Sastra 10 7 September 2015 06:20 PM
UNCLE ep 1 Nattasha Junielle Sastra 0 5 September 2015 09:13 PM
[FICTION] UNCLE - Pendahuluan Nattasha Junielle Sastra 0 5 September 2015 08:39 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:17 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.