Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ekstrakurikuler Sastra

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 7 September 2015, 06:56 PM   #1
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Post UNCLE ep 4

Para pria yang bertubuh besar itu mengikat tangan Ellen dan Maria. Para pria asing itu mengangkat mereka keluar dari apartment dan memasukkan Ellen dan Maria ke belakang sebuah van berwarna putih yang terparkir di depan apartment itu.

Meskipun jendela van itu transparan, tetap tidak ada yang bisa mendengar teriakan minta tolong dari Maria. Di tambah lagi di daerah itu sangat sepi.

Van penculik tersebut melewati kantor pegadaian dimana Fathoni bekerja.

"Om!! Om!! Om Fathoni!!!" seru Maria sambil mengetuk-ngetuk jendela van dengan tangannya.

Fathoni melihat sosok Maria dengan tangan terikat di bawa oleh sebuah van.

"Maria!! Maria!!!" Fathoni berlari mengejar Van tersebut. Sayang. Van lebih cepat dari pada Fathoni.

"Mereka berulah lagi...," gumam Fathoni.

Fathoni kenal betul Van tadi. Van milik mafia kejam yang sering disebut Mr. Kim. Mr. Kim juga seorang pengedar barang haram dan penjual organ tubuh secara ilegal.

Sebelum menjadi penjaga kantor pegadaian, dulunya Fathoni adalah seorang agen rahasia yang istrinya dibunuh oleh Mr.Kim. Makin geram Fathoni jika mengingat si Mr.Kim itu. Fathoni akhirnya bertekad kuat untuk menolong Maria, gadis yang selama ini membuat harinya lebih berwarna.

Fathoni berlari ke apartmentnya. Membuka dan menutup pintu rumahnya dengan kasar.

"Arrrghhh!!!!" Fathoni merobek kasar kemejanya. Di ambilnya mesin pencukur rambut.

Drrttt....

Fathoni menyalakan mesin tersebut. Lalu memangkas sedikit demi sedikit rambutnya yang sudah panjang. Tampilannya kini seperti yang dulu. Tampilan seorang agen rahasia yang rapi.

***

Esok pagi, sebelum mengawali hari, Fathoni mengambil ponselnya. Menelpon kantor tempat ia bekerja.

"Halo...."

"Em.. Ini saya, Fathoni. Penjaga gerbang"

"Saya mau izin. Tidak tahu sampai kapan. Yang jelas beberapa hari kedepan saya akan kembali"

"Bisa kan, mbak?"

"Oke. Terimakasih"

Peep. Fathoni mematikan panggilan.

Setelah mandi dan sarapan, Fathoni memakai pakaian yang dia pakai saat masih menjadi agen rahasia. Hanya celana panjang, kemeja dan tuxedo. Tak lupa dia membawa pistol dan pelurunya.

"Awas kau, Mr. Kim" gumam Fathoni.

***
Fathoni sendirian menyusuri pinggiran kota Medan karena disitulah markas Mr.Kim. Setelah menemukan markas Mr.Kim, tanpa basa-basi Fathoni memasuki markas mereka. Tampak anak-anak kecil ataupun remaja sedang meracik obat-obatan, ada yang disuruh menjadi kurir dan sebagainya. Tapi mereka tidak memakai masker. Sedangkan anak buah asli Mr.Kim memakai masker lengkap dengan sarung tangan.

Bang!! Bang!!

Fathoni menembak semua anak buah Mr.Kim dengan lihai.

"Kyaaaaa!!!! Ibu!!!!" teriak beberapa anak yang ada di situ.

"Maria!!! Dimana kau?!" seru Fathoni sambil melirik kesana kemari. Tapi tak ditemukannya Maria dimana-mana.

***
"Bos! ada penyusup datang!!" lapor Byun Baek Hyun, salah satu anak buah Mr.Kim yang lolos dari serangan Fathoni.

"Mwo?!" Mr.Kim memasang wajah kaget.

"Penyusup itu sepertinya agen rahasia bos. Dia memiliki bekas luka di pipinya," ujar Baek Hyun.

"Welcome back, Fathoni~" gumam Mr. Kim sambil mengukir senyum liciknya.

TBC
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 08:27 PM   #2
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Haha semakin menarik dan hariku lebih berwarna

lanjutkin ...
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 08:48 PM   #3
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Default

maaf kak kalo jalan ceritanya agak gaje wkwk
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 08:55 PM   #4
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Gak masalah,
itu kreasimu, karyamu, dan terserahmu
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 09:37 PM   #5
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Default

oh oke deh kak ^^
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 09:43 PM   #6
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Semangat aja pokoknya,

om fathoni masih liat kok wkwk
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 7 September 2015, 09:58 PM   #7
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Default

wkwkwk jadi manggil om
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 8 September 2015, 04:20 PM   #8
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

haha ya gak pa" lah, yg pnting masih jadi manusia aja deh ....
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Tags
uncle

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
UNCLE ep 2 Nattasha Junielle Sastra 10 7 September 2015 06:20 PM
UNCLE ep 3 Nattasha Junielle Sastra 4 7 September 2015 10:32 AM
UNCLE ep 1 Nattasha Junielle Sastra 0 5 September 2015 09:13 PM
[FICTION] UNCLE - Pendahuluan Nattasha Junielle Sastra 0 5 September 2015 08:39 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:21 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.