Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org After School Ngobrol apa saja

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 23 June 2011, 05:28 PM   #16
roni the writer
Member
 
Bergabung: May 2011
Location: balige
Posts: 62
roni the writer is on a distinguished road
Default

Originally Posted by I am ME View Post
waaaaaaaah, kalo yg satu ini jangan di coba deh,,,,
ckckckckc,,, ga boleh tuh, main kabur2 ajah,,,,
ada masalah ya diselesaikan dong,,,
kan pura" kabur kag.......
hehheeheh
__________________
pray 4 me, n i always pray 4 u.....
roni the writer is offline  
Reply With Quote
Old 23 June 2011, 07:37 PM   #17
yumi_chu
Senior Member
 
yumi_chu's Avatar
 
Bergabung: May 2011
Location: sumatera utara
Posts: 177
yumi_chu is on a distinguished road
Default

meskipun keadaan keluarga kk seperti itu, percaya semua akan indah pd waktunya
__________________
Where is the love?

Terakhir diedit oleh yumi_chu; 27 October 2017 @ 10:43 PM.
yumi_chu is offline  
Reply With Quote
Old 24 June 2011, 11:34 AM   #18
roni the writer
Member
 
Bergabung: May 2011
Location: balige
Posts: 62
roni the writer is on a distinguished road
Default

Originally Posted by yumi_chu View Post
jng sampe emosi sesaat m'butakan logika n hati nurani kk
meskipun keadaan keluarga kk seperti itu, percaya semua akan indah pd waktunya
berkotbah c ayu..
haahahahha
profesi baru ea?????
__________________
pray 4 me, n i always pray 4 u.....
roni the writer is offline  
Reply With Quote
Old 24 June 2011, 12:54 PM   #19
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Originally Posted by roni the writer View Post
kan pura" kabur kag.......
hehheeheh
Sama ajaaah
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 7 July 2011, 04:02 PM   #20
ataqie
Junior Member
 
ataqie's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: bogor
Posts: 6
ataqie is on a distinguished road
Default Jangan Suka maen kabur2 an deh

Originally Posted by I am ME View Post
waaaaaaaah, kalo yg satu ini jangan di coba deh,,,,
ckckckckc,,, ga boleh tuh, main kabur2 ajah,,,,
ada masalah ya diselesaikan dong,,,
Jelasin smua masalah mu dg ortu diwaktu yang tepat dengan bhsa yg halus...bicaralah dari hati ke hati terutama sama mamah..insyaalloh mereka akan mengerti....berusahalah memahami mereka dan belajar menghadapi masalah...karena kalau kamu kabur pun belum tentu masalah kamu akan terselesaikan,,,,,,mg Alloh memudahkan urusanmu dan kita semua,,,amiin
__________________
http://www.atamiaw.blogspot.com
ataqie is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2011, 10:56 AM   #21
ofink
Junior Member
 
ofink's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Posts: 6
ofink is on a distinguished road
Default

gimana ya cara'a agar bisa masuk sekolah.org.?
ofink is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2011, 07:30 PM   #22
saiful khairuddin
Junior Member
 
Bergabung: Jul 2011
Posts: 2
saiful khairuddin is on a distinguished road
Default apa arti hidup

apa sebenarnya arti hidup?????????: mikir::m ikir:

---------- Post added 8 July 2011 at 06:39 PM ----------

kita nggk bisa pungkiri bahwa yang nm'y p'ubahan pasti ada, kapanpun dan pd siapa pun. begitu pula orang tua mu. mngkn inilah perubahan yang nampak di depan matamu. namun, jika mncul prtnyan "APAKAH MEREKA SAYANG PADAMU??" jwbnnya tentu saja "YA". buktinya semenjak pertama kali engkau mnghirup udara di bumi tmpt mu brpijak nhe, mreka tak pernah meninggalkan mu. engkau harus sadar akan hal sperti itu, sadar bahwa kasih sayang mereka sangat berarti, walaupun mreka sdh jrang bersama mu lagi. engkau juga harus sadar tentang perubahan. mestinya engkau juga dapat melakukan perubahan yang baik untuk diri mu n keluarga mu, bukan dengan meninggalkan mereka dengan cara pergi bersama orang yang baru engkau kenal baru-baru nhe. coba pertimbangkan apa yang sudah dilakukan n diberikan oleh orang tua mu dengan orng yang engkau akui kau "SAYANGI". mudah-mudahan ini dapat memberikan makna tersendiri bagi mu.......:mikir :
saiful khairuddin is offline  
Reply With Quote
Old 13 July 2011, 04:40 PM   #23
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Originally Posted by ataqie View Post
Jelasin smua masalah mu dg ortu diwaktu yang tepat dengan bhsa yg halus...bicaralah dari hati ke hati terutama sama mamah..insyaalloh mereka akan mengerti....berusahalah memahami mereka dan belajar menghadapi masalah...karena kalau kamu kabur pun belum tentu masalah kamu akan terselesaikan,,,,,,mg Alloh memudahkan urusanmu dan kita semua,,,amiin
Amiiiiiiiiiin
Setuju bgt mas,,,
Tp yg lg ada problem tuh mb chacha icha lho...
Hehe



Originally Posted by ofink View Post
gimana ya cara'a agar bisa masuk sekolah.org.?
Lhoo? Kan udah masuk.
Masuk gimana lg?
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 22 July 2011, 04:37 PM   #24
ichimeida
Junior Member
 
ichimeida's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Posts: 10
ichimeida is on a distinguished road
Cool

emang situ umur berapa?
gak takut masa depanya suram ?

ichimeida is offline  
Reply With Quote
Old 27 October 2017, 10:42 PM   #25
yumi_chu
Senior Member
 
yumi_chu's Avatar
 
Bergabung: May 2011
Location: sumatera utara
Posts: 177
yumi_chu is on a distinguished road
Default



__________________
Where is the love?
yumi_chu is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
minta saraannn .... Luthfi Annisa Ngobrol apa saja 14 4 March 2013 10:13 AM
solusi terbaexxxxxxx????????? niellforch Ngobrol apa saja 7 24 June 2011 03:13 AM
minta bantuannya... SamXC Bahasa Inggris 19 30 May 2011 05:43 AM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:26 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.