Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ruang Kelas Bahasa Inggris

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 4 November 2010, 07:11 PM   #1
Aris
Junior Member
 
Aris's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 9
Aris is on a distinguished road
Default Kenapa sulit belajar bahasa Inggris?

Apa saja sih kesulitan dalam belajar bahasa Inggris?

Apa karena terlalu banyak kata yang harus dihafal?
Tidak mengerti struktur kalimatnya?
Atau alasan lain?

Aku ingin coba bantu, tapi sebelumnya aku harus tahu dulu hambatan2 yang kalian hadapi. Kemudian baru kita cari solusinya.

Bahasa Inggris itu mudah... asal tahu caranya! ^_^
Aris is offline  
Reply With Quote
Old 4 November 2010, 08:29 PM   #2
Edy susanto
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 3
Edy susanto is on a distinguished road
Default

iy mmng gmpang sih...
hny gimn cra mengbungny???
Edy susanto is offline  
Reply With Quote
Old 4 November 2010, 10:28 PM   #3
dwi ardiani
Junior Member
 
dwi ardiani's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 2
dwi ardiani is on a distinguished road
Default

memang gampang sebnar'a...namun yg jadi masalah inggris U.S. dan U.K. itu berbeda...jadi bingung gmna cara pake'a....
dan masalah buat saya,kadang susah menghafal bahasa inggris...saya tau maksud,tapi bingung mengartikan'a dengan baik....
dwi ardiani is offline  
Reply With Quote
Old 5 November 2010, 10:02 AM   #4
zepty
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 1
zepty is on a distinguished road
Default

kata bantunya yg aku belum mengerti
zepty is offline  
Reply With Quote
Old 5 November 2010, 12:20 PM   #5
huda jo
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 2
huda jo is on a distinguished road
Default

English-speaking friend help me
huda jo is offline  
Reply With Quote
Old 5 November 2010, 03:19 PM   #6
Pipit
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Location: i live in surabaya
Posts: 2
Pipit is on a distinguished road
Default

Gramar n lafal nya ,,,,,,,,,,,,sulit bgt
Pipit is offline  
Reply With Quote
Old 6 November 2010, 07:28 PM   #7
Surya Aris
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 2
Surya Aris is on a distinguished road
Default

yang penting jngan malas buat beljar aja..
sbnernya bljar bhs inggris itu mnyenangkann...yg pnting kia tau dasarnya dlu aja..
eheheh
Surya Aris is offline  
Reply With Quote
Old 7 November 2010, 09:49 PM   #8
fauzi
Junior Member
 
fauzi's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 1
fauzi is on a distinguished road
Default

lw mw blajar bahasa inggris tingkatkn dlu kosa-katax....
fauzi is offline  
Reply With Quote
Old 8 November 2010, 02:56 PM   #9
ini.nisa
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 1
ini.nisa is on a distinguished road
Default

kesulitannya d grammar n merangkai kata..
help me ya friends.. saya ingin bisa lancar bahasa inggris..
ini.nisa is offline  
Reply With Quote
Old 9 November 2010, 08:19 PM   #10
vandania
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 3
vandania is on a distinguished road
Default

gmana seh caranya belajar bhs.ingg spaya cepat bisa n gak males..??
os bkan cma b.ingg yg di pelajari jadi ,, jadi keinginan buat blajar b.ingg slalu terlewatkan ap lagi tdk ada temen jadi males buanget mempelajari bhs.yg satu nee..(b.ingg)

thanks cbelumny..
vandania is offline  
Reply With Quote
Old 10 November 2010, 11:42 AM   #11
satria
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 1
satria is on a distinguished road
Default

ada ga cara cepat belajar bahasa inggris
satria is offline  
Reply With Quote
Old 10 November 2010, 04:09 PM   #12
Dimascooter
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 5
Dimascooter is on a distinguished road
Default

kalo menurut ane sih sulit ato enggaknya sebuah pelajaran tergantung kitanya kawan ..
kalo seandainya kawan-kawan merasa sulit dengan pelajaran tersebut pasti akan terasa sulitnya. jadi bagaimana sugesti dari kawan-kawan juga sebenernya. coba deh anggap MTK adalah pelajaran mudah, pasti akan dengan mudah pelajaran itu mengalir meresap ke otak ..
Dimascooter is offline  
Reply With Quote
Old 11 November 2010, 02:49 PM   #13
adhyta
Junior Member
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 4
adhyta is on a distinguished road
Default

karena saya orang indonesia, jadi sulit dlm bidang bahasa inggris
adhyta is offline  
Reply With Quote
Old 17 November 2010, 03:52 PM   #14
Muttia Pratiwi
Junior Member
 
Muttia Pratiwi's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: Bengkulu
Posts: 3
Muttia Pratiwi is on a distinguished road
Default

kalau emk dari awal belajar b.ing ny pun dari dasar, Insya Allah bisa, tapi kdang org'' brkata itu sulit ktika mnemukan hal yg katanya 'janggal' dan blm ia dengar, pdhal sudah ..
Muttia Pratiwi is offline  
Reply With Quote
Old 20 November 2010, 12:35 PM   #15
btari-1498
Junior Member
 
btari-1498's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Posts: 8
btari-1498 is on a distinguished road
Default

Gurunya tukang marah2, trus kalau ngajarin... murid nanya malah marah marah =="
btari-1498 is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools



Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:29 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.