Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ruang Kelas Bahasa Indonesia

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 4 July 2013, 10:25 PM   #1
Hakimi
Junior Member
 
Hakimi's Avatar
 
Bergabung: Jul 2013
Posts: 28
Hakimi is on a distinguished road
Default Pramesti wulandari

Perjuangan bukanlah kata yang hanya berhenti dalam pengucapan tapi harus diikuti dengan tindakan nyata dengan ketekunan dan ketabahan.



Rindu adalah bunga cinta dan kasih sayang yang bisa membekas dalam bentuk derita, kenalilah cinta sehingga kau tidak terkena deritanya.



Ada, dan banyak sekali, orang yang bisa berkata bahwa surga di bawah telapak kaki ibu tapi karena kebodohan pemahamannya maka yang mereka lakukan adalah mencuci kaki sang ibu lalu meminum air cucian kaki itu.



Malam, banyak digunakan oleh banyak orang besar di dunia untuk melayarinya dengan banyak membaca.



Empati yang mendalam bisa menjadikan kita paham bahasa semesta.



Siapa yang pertama kali menikmati manisnya keberhasilan dan siapa pula yang pertama kali merasakan pahitnya kegagalan.



Tingginya puncak akan kalah oleh ketinggian tekad untuk meraih cita-cita.



Indah budi meski hanya satu macam lebih indah dari sejuta kata.






Waktu adalah pedang yang paling tajam meski tak pernah terhunus.



Ukur berat beban yang akan diangkat agar tidak menghempas diri.



Lebih baik manakah antara kalah dalam penyerangan tapi memenangkan peperangan atau menang dalam penyerangan tapi kalah dalam peperangan.


Adakalanya, dan sering terjadi, kegagalan itu disebabkan oleh hal kecil yang luput dari pengamatan dan perhitungan.



Naiklah terus ke puncak tertinggi sampai terjawab pertanyaan apa sebenarnya yang diinginkan setelah puncak terinjak.



Dari sekian banyak perumpamaan yang menggambarkan keteguhan tekad dan semangat, batu karang di tepi laut berombak ganas adalah yang paling gagah.



Air dalam kelemahannya yang sangat terlihat mempunyai kekuatan yang sangat hebat.



Ramai dalam kesunyian atau sunyi dalam keramaian tampak seperti hal yang tidak mungkin tapi ini adalah salah satu kunci untuk mencapai cita-cita.



Indahnya dunia tak akan pernah ada tanpa keindahan Indonesia.






Kotabaru_Karawang 092012

Terakhir diedit oleh Hakimi; 5 July 2013 @ 11:09 PM.
Hakimi is offline  
Reply With Quote
Old 5 July 2013, 06:19 PM   #2
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

salam kenal kakakkakek...


siapa tuh, Pramesti Wulandari?
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 5 July 2013, 09:13 PM   #3
Hakimi
Junior Member
 
Hakimi's Avatar
 
Bergabung: Jul 2013
Posts: 28
Hakimi is on a distinguished road
Default Pramesti itu ...

murid kakek ketika kelas V sekolah dasar .... sekarang sudah kuliah di ITB jurusan matematika ... tulisan itu kakek buatkan ketika dia uang tahun yang ke 17 kalau tidak salah. Begitu ceritanya .. hahaha
Hakimi is offline  
Reply With Quote
Old 5 July 2013, 11:12 PM   #4
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

ah, yang bener kakakkakek?
aku mau juga dibuatkan kata-kata seperti itu

tapi aku salut deh...
masa guru masih berkomunikasi dengan murid kelas 5 sd bahkan sampai lulus sd dan sma.
wah waaaah... keren kakakkakek ^^
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 6 July 2013, 08:32 AM   #5
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

emh IamMe-kun kebiasaan dech, he...
maafin ya kek, he....
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 6 July 2013, 11:45 AM   #6
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

riri-san... kebiasaan apa?
anda selalu berburuk sangka padaku kisana


kakakkakek: dari pernyataanku di atas, apa ada yang menyinggung kakakkakek?
aku minta maaf yah
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 6 July 2013, 12:20 PM   #7
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

gak ko cuman becandra hidari,
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 7 July 2013, 02:46 PM   #8
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Dasar ocang...
Dan kenapa monyetnya yang itu?



Maaf ya kakakkakek...
Riri-san emang rada-rada orang nya....
Tolong dimaklumi
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 7 July 2013, 02:57 PM   #9
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

hahhahah.... kakek pati maklumin ko me-kun,
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 7 July 2013, 09:23 PM   #10
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Iya itu dimaklumin soalnya aku udah minta kakakkakek agar memaklumi riri-san
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2013, 10:37 AM   #11
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

terus.........
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2013, 11:51 AM   #12
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Ah, jangan terus terus dong riri-san


Mentok nih ntar.
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2013, 12:09 PM   #13
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

hhahhaha kesel dia,
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2013, 12:25 PM   #14
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

nggak sih

tuh, si monyet yang kesel...

soalnya kalo aku kesel ntar riri-san seneng
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 8 July 2013, 12:46 PM   #15
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

klo monyet ny yang kesel berarti Me-kun................ah sudah lah.......
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Tags
gagah, indonesia, karang, pramesti, wulandari

Thread Tools



Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:23 AM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.