Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Kenalan Yuk!

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 9 May 2015, 06:59 PM   #1
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Default Dulu ya dulu,sEKARANG YA SEKARANG

DULU sama sekarang dah beda...

Dulu sering ada thead baru dan member baru..

kalo sekarang????

KENAPA ILANG SEMUA..??!!

SEMU BALIK LAGI EAA...

SEPI NIH..

---------- Post added 9 May 2015 at 07:00 PM ----------

thead = thread

SEMU = semua
8787 is offline  
Reply With Quote
Old 16 May 2015, 11:28 PM   #2
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

iya ky, bener tuh kata agan yg di atas. sekarang sudah gak bisa lagi register baru. dan member-membernya kan udah lama menghilang semenjak ada insiden sekolah jadi lapak obat. hehe...

yah, hanya mereka yang iseng (dan jomblo kali :nelamun yang masih rajin mampir.
ini aja yg hadir cuma kita bertiga, kan? oh iya, kadang riri-san juga sih.

sejujurnya,
aku juga kangen masa-masa itu dulu, waktu kita masih sering ngobrol sama member-member lain juga
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 17 May 2015, 01:00 PM   #3
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Default

dulu ya DULU!!,,Sekaranng ya sekarang...BEDA!!
8787 is offline  
Reply With Quote
Old 26 May 2015, 11:57 PM   #4
Chery Moon
Senior Member
 
Chery Moon's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Location: Kediri - Jatim
Posts: 292
Chery Moon is on a distinguished road
Default

dulu ya dulu. sekarang ya sekarang.
Chery Moon is offline  
Reply With Quote
Old 28 May 2015, 02:20 PM   #5
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Default

ya begitulah.tapi thanks dah mau mampir sini
8787 is offline  
Reply With Quote
Old 29 May 2015, 11:51 PM   #6
Chery Moon
Senior Member
 
Chery Moon's Avatar
 
Bergabung: Nov 2011
Location: Kediri - Jatim
Posts: 292
Chery Moon is on a distinguished road
Default

suka ama quote nya **
dah jd inspirasi
Chery Moon is offline  
Reply With Quote
Old 1 June 2015, 12:16 PM   #7
8787
Senior Member
 
8787's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: semarang
Posts: 1,038
8787 is on a distinguished road
Default

iya....sip
8787 is offline  
Reply With Quote
Old 5 July 2015, 12:48 AM   #8
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

mungkin mereka sudah lelah, hehe......
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 1 August 2015, 07:49 PM   #9
yumi_chu
Senior Member
 
yumi_chu's Avatar
 
Bergabung: May 2011
Location: sumatera utara
Posts: 177
yumi_chu is on a distinguished road
Default

Halo semua, akhirnya saya kembali ke situs ini setelah 3 tahun hiatus :3 Sekolah.org pernah jadi lapak obat?
__________________
Where is the love?
yumi_chu is offline  
Reply With Quote
Old 4 September 2015, 05:30 AM   #10
hidari
Senior Member
 
hidari's Avatar
 
Bergabung: Nov 2010
Location: bandung
Posts: 2,925
hidari is on a distinguished road
Default

tapi udah di hapusin ko ma adminnya,
__________________
____________________
ひだり (Hidari)
hidari is offline  
Reply With Quote
Old 4 September 2015, 07:11 AM   #11
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Hadir! Untuk ikut meramaikan khazanah per-foruman kita hehe

saling ngingetin buat aktif aja

---------- Post added 4 September 2015 at 07:12 AM ----------

Hadir! Untuk ikut meramaikan khazanah per-foruman kita hehe

saling ngingetin buat aktif aja
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 4 September 2015, 03:50 PM   #12
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Default

pasti semua pada lupa pass dan uname nya makanya sepi
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 6 September 2015, 10:07 PM   #13
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

Originally Posted by 8787 View Post
dulu ya DULU!!,,Sekaranng ya sekarang...BEDA!!
aku diomelin Rizky
emang bener, dulu ya dulu, kemarin ya kemarin, tapi sekarang beda lagi.
ini mulai rame
btw, salam kenal Yumi, Aku Ingin Belajar dan Nattasha.
etto, Aku Ingin Belajar enaknya dipanggil apa ya?
oh iya, biasanya aku dipanggil 'Me' dengan pronounciation 'Mi' (in case kalian bingung mau panggil apa )
minna, ayo kita ramaikan lagi sekolah tercinta kita

---------- Post added 6 September 2015 at 09:08 PM ----------

Originally Posted by Nattasha Junielle View Post
pasti semua pada lupa pass dan uname nya makanya sepi
bisa jadi.
pengalaman yak?
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Old 6 September 2015, 10:22 PM   #14
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Panggil Jawa aja boleh kok
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 6 September 2015, 10:44 PM   #15
I am ME
Senior Member
 
I am ME's Avatar
 
Bergabung: Jan 2011
Location: The World of ME
Posts: 2,955
I am ME is on a distinguished road
Default

eh? seriusan?
salam kenal, Jawa
__________________
I am ME

(^_^)
I am ME is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tanya dulu :D oka oka bento Kenalan Yuk! 3 15 January 2013 06:00 PM
Kenalan lah dulu Auxelia Kenalan Yuk! 3 14 September 2012 03:33 PM
tak seperty dulu Catte Thevoit Kenalan Yuk! 1 8 September 2012 04:36 PM
Renungan : Pelacur lebih terhormat dibanding abg wanita zaman sekarang dhiqdoank Ngobrol apa saja 13 24 April 2012 12:02 PM
Kenalan dulu davefreddy Kenalan Yuk! 1 30 January 2011 02:39 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:27 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.