Sekolah.org

Go Back   Sekolah.org Ekstrakurikuler Sastra

Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)
 
Thread Tools
Old 18 September 2015, 07:39 PM   #1
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default 1 - (Introduce)

1 -
***


Cerita sederhana ini berawal dari ketika aku sedang menempuh jenjang sekolah menengah atas sebuah sekolah di kota besar yang masuk dalam kategori kota metro elite yang berada di Indonesia ini. Aku adalah cowok cuek, rada aneh yang pernah dikatakan setiap teman yang sudah kenal lama denganku, tidak mempentingkan modis, dan style, terlalu jauh dari kata rapi. Apalagi jika yang dinilai adalah rambutku, pasti akan banyak yang mengatakan "berantakan".
Pada pertengahan semester kelas XI aku semakin mencoba mendekatkan diri dengan seorang yang selalu menjadi tokoh dalam imajinasi, dan mimpi ketika aku tidur. Seorang yang selalu aku kagumi dari jauh, yang selalu membuatku tersenyum ketika melihatnya tertawa lepas, ketika membaca setiap pesan yang dia kirimkan kepadaku. Kini aku berusaha membuat seyuman, dan tawanya semakin mendekat kepadaku. Sabtu siang pada pertengahan kegiatan belajar mengajar disekolah, aku yang sudah berjanji untuk bertemu dengannya untuk memberikan sebaris puisiku yang memang aku buat untuknya. Puisi itu aku beri judul sesuai dengan nama panggilannya. Berlembar-lembar kertas aku lipat menjadi satu seadanya yang aku bisa, jauh dari kesan romantis, atau rapi. Hah, sungguh memalukan diriku ini.
"Ini pesanan yang kemarin", kataku sambil menyodorkan lipatan kertas dengan sedikit senyum malu, dan senang.
" makasih" ucapnya sambil tersenyum ramah yang selalu membuatku leleh.
"Oh Tuhan, dia memang istimewa", ucapku membatin. Sambil hanya tersenyum menanggapi kata-katanya
"Kirain gak jadi ngasih ini ke aku, hehe . Makasih banget ya", imbuhnya sambil tersenyum lagi
"Hehe iya-iya. Jangan terima kasih terus lah, itu puisi biasa aja kok".
"Yaudah, aku kembali ke kelas dulu yah", ucapnya sambil tersenyum lagi dan berlalu untuk ke kelasnya. Aku pun hanya senyum saja menanggapi kata-katanya. Eh, bukan kata-katanya ding, tapi menanggapi senyumnya. Hehe...
Pertemuan hari ini sedikit membuka beberapa lembar kenangan yang pernah lupa untuk tidak aku buka ketika dulu pertama kali mengenal dirinya, sampai saat ini aku semakin dekat dengan dirinya. Semua sudah terlalu lama untuk diingat, namun tetap terasa indah seperti matahari senja yang selalu nampak anggun di ujung ufuk barat untuk men-dada-kan lambaian sinarnya kepada segala yang disinarinya. Nama gadis itu adalah Azila Shema Melati . ***
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Old 18 September 2015, 08:53 PM   #2
Nattasha Junielle
Senior Member
 
Nattasha Junielle's Avatar
 
Bergabung: Jan 2013
Location: Medan
Posts: 156
Nattasha Junielle is on a distinguished road
Default

OMG Kak!!!!
aku mangap baca ini kak eerrghhh padahal ini baru INRTRODUCE!!!
KYAAAA!!! AKU SUKA CERITA BEGINIAN wkwkwkwk

pokoknya harus lanjut!
Nattasha Junielle is offline  
Reply With Quote
Old 18 September 2015, 09:14 PM   #3
Aku Ingin Belajar
Senior Member
 
Aku Ingin Belajar's Avatar
 
Bergabung: Jul 2011
Location: Tuban, Jawa Timur
Posts: 198
Aku Ingin Belajar is on a distinguished road
Default

Tunggu setahun lagi ya? Wkwk
__________________
- Jawazim
Aku Ingin Belajar is offline  
Reply With Quote
Reply silakan bergabung untuk ikut diskusi :-)

Thread Tools


Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
introduce willyam Kenalan Yuk! 1 19 May 2013 04:47 AM
introduce myself Deske Desiana Bahasa Inggris 3 7 April 2012 10:56 PM
Introduce ci'faniz Kenalan Yuk! 0 1 April 2012 09:52 AM
introduce Leo Parahyangan Kenalan Yuk! 0 17 February 2012 03:39 PM
Introduce myself Elsadora Kenalan Yuk! 0 14 February 2012 07:24 PM


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:23 PM.


Powered by vBulletin®
Copyright © Jelsoft Enterprises Ltd.